0
Zulfikar Akbar @zoelfick
@HalloSamarinda jika serius membela Islam, jangan menodai Islam dengan inbox seperti ini. Thanks pic.twitter.com/FSUiiehxo7
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Saya takkan polisikan Anda @HalloSamarinda dengan catatan cukup ancaman Anda itu sampai ke saya saja, tidak lagi tertuju kepada yang lain. Jadi, jangan panik.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dapat kiriman gambar salah satu sosok di balik akun @HalloSamarinda dan ybs disebut sbg orang Lampung, dan org Samarinda pengirim gbr ini menolak nama daerahnya dibawa2 utk menebar teror. Cc: @WahhabiCC @PartaiSocmed pic.twitter.com/q9Vj01ot0k
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Penduduk Samarinda sudah berusaha s.d melakukan petisi agar penebar teror via medsos a.n @HalloSamarinda diberikan sanksi, namun warga Samarinda sendiri mengaku blm mendapatkan respons dr pihak berwenang twitter.com/zoelfick/statu…
Zulfikar Akbar @zoelfick
Saya merasa perlu mengangkat siapa sj di balik akun @HalloSamarinda agar teror-teror via media sosial tak mewabah lagi. Itu tak sehat utk demokrasi @NUCyberTroop @CCICPolri @PartaiSocmed pic.twitter.com/gRul1CWVnb
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Mudah-mudahan dengan terdeteksinya salah satu admin @HalloSamarinda ini menjadi jalan membuka teror² via medsos pic.twitter.com/am5qQ7Bqs8
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Saya takkan mempermasalahkan @HalloSamarinda kalau sj terornya hanya tertuju kpd saya sendiri. Sayangnya akun tsb acap menyebar teror via DM ke berbagai akun yg dianggap berseberangan dengan mereka. Masy. Samarinda sendiri menolak orang Lampung ini membawa2 nama daerah mereka pic.twitter.com/vm280xztf5
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
@zoelfick @HalloSamarinda Dulu di pilkada DKI ada akun2 @HalloJakarta @sekitarSOLO dan @TwitSURABAYA yg berada di pihak Ahok yg tak kalah brutalnya. Sekarang ada akun @HalloSamarinda. Apakah akun2 kota ini memang diadmini teroris2 sosmed ya?
#99 @PartaiSocmed
@zoelfick @HalloSamarinda @HalloJakarta @sekitarSOLO @TwitSURABAYA Sebagai tambahan info orang2 dibalik akun @HalloJakarta (sekarang sudah rename), @sekitarSOLO dan @TwitSURABAYA adalah sindikat penipu berkedok EO lari sehat. Dan ketika membela Ahok mereka lakukan cara2 teror terhadap pendukung2 lawan. Akun2 ini berperan membuat netizen muak
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
@zoelfick @HalloSamarinda Yang Terhormat Pak @rudiantara_id mohon dengan sangat media online @HalloSamarinda ini di tindak tegas atau di cabut Izinnya berdasarkan bukti di bawah ini krn mencederai profesionalitas dan netralitas dr media. Terima Kasih.🙏 Cc @kemkominfo @djikp twitter.com/zoelfick/statu…
kumprit Fathan @Risdiyan
@zoelfick @qitmr @HalloSamarinda Ya elah mas mbok sampeyan itu udh to..malah kayak kesenengen dpet panggung dan dapet pendukung..hal2 gini kalo ditanggepin ngk ada abisnye..model gn bnyk mau dipendukung ente atau bukan model2 gini juga ada jadi sama aja..ngk ada abisnya kecuali emang ente ambil kondisi gini ya..
Dhe PURNAMA @KakBejo
@Risdiyan @zoelfick @qitmr @HalloSamarinda Itu ancaman urai usus itu kriminal, Dek! Tidak ada pendukung @zoelfick yg anarkis seperti itu. Kriminal ranahnya pidana, urusan polisi.
kumprit Fathan @Risdiyan
@KakBejo @zoelfick @qitmr @HalloSamarinda Ah ancaman2 begini mah banyak itu mah ngemeng doang..kalo dilihat paling yg nulis anak2 baru kemaren sore anak2 SMP SMA yg kebanyakan game mabok diwarnet cuman kalo Mase seneng ngangkat2 yg model gini ya kayak anak kecil juga gitu lho..kalo kalo Mase menikmatinya ya ndkpapa sih..
Ewing @aewin86
@Risdiyan @KakBejo @zoelfick @qitmr @HalloSamarinda makanya dulu juga ada yang anggap teroris biasa saja. sampai akhirnya sadar temen, saudara, anak, isteri, suami dan orang tua jadi korban. jangan sekali-kali anggap hal seperti ini biasa.
Menantang Rasi Bintang @zalrijal
Tadinya akun hallosamarinda ini gak digembok loh, sekarang mah asudahlah.... twitter.com/zoelfick/statu…
BULLFRONT @BULLFRONT
Akun @HalloSamarinda kan akun informasi kok dikunci. Aneh. Dikunci setelah kirim DM bernada provokatif ke bung @zoelfick. Mohon @CCICPolri juga cek ke Instagramnya: instagram.com/hallosamarinda Cc: @Twitter @TwitterID @DivHumasPolri twitter.com/Achonk_Amr/sta…
BULLFRONT @BULLFRONT
Pak/bu @CCICPolri, ini akun IG-nya. Kali2 setelah ini dikunci juga. Btw, ada link group WA-nya tuh. 🙏✊ Cc: @DivHumasPolri @TwitterID pic.twitter.com/c8t2AVVUlV
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Saya malah diblok. Mereka yang mengancam, tapi mereka sendiri yang ketakutan. twitter.com/zalrijal/statu…
Puisi adalah Kita @arif_gumantia
@zoelfick Mereka ketakutan sendiri, pas posting nggak mikir, ketika tahu konsekuensi hukumnya jadi takut.
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@zoelfick @FDerKanzler @HalloSamarinda @WahhabiCC @PartaiSocmed Jadi akun publik Samarinda, adminnya orang Lampung ? Memangnya urusan kita ya, adminnya mau orang mana kek. Kl memalukan Samarinda ya pecat aja. Ganti orang waras.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.