0
suka makan mie pake nasi?
Dandelia @IndraMenus
Hi yea, i'm that guy who eat mie instan goreng with nasi putih ngebul and kerupuk... Unfollow me now
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang
aku tak peduli pada ucapan mereka yang mengatakan makan mie dengan nasi itu berbahaya. apakah kau tak pernah merasakan lapar tapi duit di dompet sudah menipis? kenyang yang utama.
ternyata ini bahayanya
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
Makan nasi sama mie itu emang kenikmatan yg hqq. Tapi tetep aja, kalo dimakan barengan tuh nggak sehat karena kebanyakan karbohidrat bisa memicu penyakit diabetes~ Hayooo siapa nih yg sering makan mie pake nasi? :p pic.twitter.com/qWLfk9k3Wi
Expand pic

komentar warganet:

fathonikurniawanan1977 Bos saya dari kecil makan mie sama nasi sampai umur sekarang gak apa2 aja kok

farhanrafiqi11 Yang penting kenyang kalo orang Indonesia mahh @rizki_melawatii

rhehanrvs_03 Untungnya, gk suka makan mie, apalagi mie instant😂😂

merrypuspit Jepang makan mie pake roti = Yakisoba, di Korea jg makan mie 1 panci besar jg masih pake nasi atau Kimbap. Tapi mreka body2nya ttep sexy2 ya slalu tumbuh keatas gak prnh tumbuh kesamping,kayak gue 😂😂🔫 bodo amat yg pnting kenyang.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.