Pelesir Jogja #PelesirJogja

Kamu tahu ga sih kenapa Jogja begitu ngangenin? . Jogja ga hanya punya sunrise, sunset, kabut, gunung dan pantai. Tapi Jogja itu kota yang lengkap, mulai dari sejarah, kuliner, budaya hingga kehangatan yang ditawarkan warganya. . Kamu bilang Jogja itu kayak candu? Read More
travel PelesirJogja Central Indonesia
1
kulineryogya.id @kulineryogya
Selamat malam, gaesssss Gimana kabar malam minggunya. yang lagi pelesiran ke Jogja, mana suaranyaaaa? #PelesirJogja
kulineryogya.id @kulineryogya
Kalian tahu ga sih, apa oleh-oleh khas dari Jogja? Bakpia. Berasal dari kata Bak dan Pia. Ini fotonya. Ingat ya, Bakpia yg ini. bukan bakpia yg itu. #PelesirJogja pic.twitter.com/qyvsuiDjZT
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Cinta banget sama oseng-oseng mercon dan pingin bawa pulang ke kota kalian? Dont worry, beb. Iki lho, ada versi kalengan. rasa hampir sama. yang penting kalo kangen Jogja, ada obatnya. #PelesirJogja pic.twitter.com/2pvU2NNT1k
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Cinta banget sama Jogja, karena jaman kuliah suka ngajak bribikan maem gudeg? Nih, siapkan gudeg kaleng. karena siapa tahu, bribikanmu ya kangen kamu, eh kangen Jogja #PelesirJogja pic.twitter.com/BVkcWweUOp
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Ada yang suka ini ga? iki dudu remukan atine mimin lho. Iki tombo wathuk di musim hujan xixixixixi #PelesirJogja pic.twitter.com/Labf6ckXVx
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Keripik Ceker, gaes. Paling banyak di Pasar Godean dan Pasar Prambanan. Sesekali hunting di pasar,, donk. Ga hanya nge-mall #PelesirJogja pic.twitter.com/AdWUqQ4Lwe
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Sabtu (30/12) malam ini, Presiden @jokowi tampak antusias menikmati ramahnya Jogja. Berikut foto-foto saat Presiden @jokowi berkeliling menggunakan andong di Jogja. ~ @humas_jogja #PelesirJogja pic.twitter.com/xQENyGYIzt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Pasar Semi Kakilangit di @netyogya destinasi digital yang baru Semi = Sabtu Minggu, hanya dari jam 06.00 - 12.00 WIB. #PelesirJogja pic.twitter.com/6UH57zKYuR
kulineryogya.id @kulineryogya
Malam minggu ini, Presiden @jokowi mengajak anak dan cucu menikmati Kawasan Pedestrian Malioboro. ~ @humas_jogja #PelesirJogja pic.twitter.com/e0dBWXvQTj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Malam minggu ini, Presiden @jokowi mengajak anak dan cucu menikmati Kawasan Pedestrian Malioboro. ~ @humas_jogja #PelesirJogja pic.twitter.com/e0dBWXvQTj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Ini idolaaaaaaa. Kamu udah pernah nyobain belum, gaes. #PelesirJogja pic.twitter.com/DXMiZTrrOW
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Yakin nih, kamu belum pernah ke Mangunan? Obama ajah sudah, kamu belum? #PelesirJogja pic.twitter.com/udxpT5USmM
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Sering ke Malioboro, tapi kamu ga tau sejarahnya? Duh, lik. Mesake bingitzz. Cuzzz, kontak @malamuseum ada acara Malioberen, belajar sejarah sepanjang Malioboro #PelesirJogja pic.twitter.com/5P1k6pmJxT
Expand pic
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Ada banyak sate yang jauh lebih enak dari sate ini? Yesss. tapi di Jogja, bumbu sate nya pakai kenangan, kak. dan itu yg membuat enak. maemnya sambil mbrebes mili inget mantan yg entah kemana #PelesirJogja pic.twitter.com/XXAR5mB13g
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Sudah pernah menatap senja di Breksi? bersama bribikanmu yang mana, lik. xixixixixi #PelesirJogja pic.twitter.com/1ibuswb2Pi
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
sabar kak, sabar ini menjelang malam tahun baru, lho. kesehatanmu kak. twitter.com/bernadsatriani…
kulineryogya.id @kulineryogya
Pernah nonton senja disini? Pas kae, sama si kae Duh #PelesirJogja pic.twitter.com/ge5O2Zkrji
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Gudeg Mercon. yang katanya punya pedas level spektakuler. Udah nyobain blm? Buka setelah jam 9 malam, di Jalan Asem Gede #PelesirJogja pic.twitter.com/LRbRPoLjfY
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Pagi hari di Jogja dan ga tau mesti ngapain? Cuzzzz ke Pasar Kranggan. Ada wedang tahu yg bakal hatimu hangat. Kebangetan kalo blm pernah nyobain yg satu ini. #PelesirJogja pic.twitter.com/X1dEAeGjPF
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Ada yg kenal? Fenomenal, langsung diphoto di pusat kerajaannya di pasar pakem. xixixixixi Pak Kribo dan tongseng kambingnya #PelesirJogja pic.twitter.com/Qo5y1XlCjW
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Udah pernah ke Jogja, tapi belum pernah ke Museum Affandi? Kamu kurang kaffah, kak. Cuzzz agendakan ke Museum Affandi. #PelesirJogja pic.twitter.com/RMVB6WHETX
Expand pic
kulineryogya.id @kulineryogya
Sesekali bangun pagi, dolan ke Pasar Kotagede. Ada jamu spesial disana. #PelesirJogja pic.twitter.com/51oRygUNXH
Expand pic
Load Remaining (281)
Login and hide ads.
Login and hide ads.