1
The Plecident of Togogland @Kemal1sk
Ada yg turun gorong2 hanya saat kampanye saja, yg ini kalau kata #Bong200 gabener krn sdh jadi DKI1 tetap nyemplung kedlm lumpur... pic.twitter.com/UzJKxM7gF9
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Sungguh sangat cerdas Gabener kita mengeruk lumpur bgtu pke tangan.๐Ÿ˜ Apakah sudah tidak ad yang menjual Sekop, cangkul atau alat alat lainny yg bs dpake.??? Cb bayangkn mau berapa lama selesainy Jika hal begini dlakukan dseluruh wilayah jakarta.? Keburu Tenggelam Jakarta.๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/SwyFik6HGQ
Bayu Andrian @KapitenBayu
Anies nyemplung sama pasukan oren, ngerukin lumpur PAKE TANGAN... pasti dia bercanda. Ya kan? Come on, man...
fauzi @amdfzi2915
@P3nj3l4j4h Hahahaaaa... Bayangin ngeruk lumpur sepanjang Got/sungai di jakarta pake tangan kosong Kereenn abiisss @anies ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
kebumen beriman @bebekjalanan
@dulatips Wuih keren...tapi yakin itu bersihin lumpur pake tangan kosong begitu..?๐Ÿ˜Š
kebumen beriman @bebekjalanan
@NdoroNyzZa @dulatips Bukan sirik ih...aku ga tega kalo gubernurku nanti tangannya kena pecahan beling gitu misalnya...
Ketua Dewan Syuro Pengawas Presiden Kamu @fachrur78
@dulatips @maspiyuuu Luar Biasa, Beliau @aniesbaswedan , ingin memtauladani Saidina Umar dalam memimpin. Bagi kita orang awam dam sok jagoan, itu jijik kotor dan banyak kuman. Beda dengan Pasukan Oranye dan Orang yang ihklas berjuang atas amanah Rakyat. Semoga kesehatan serta kemulianan buat Pak Anis
fauzan @ojann282
@BarathaAtmadja @dulatips ngomong2 apa pernah pak jokowi nyemplung ke selokan ky anis? yg sering mah cuma ngintip2 selokan aja sih
haters KAMPRET @guejokowi
@P3nj3l4j4h Kurang cerdas itu captionnya, harusnya tuh, anies sedang berdiskusi dengan lumpur kali tegal amba. Klo pake alat berat ga sopan donk, jadi dia pake tangan. Contoh gabener yang santun. Lanjutkan pak anies, kira2 thn baru 2019 baru selesai lah.
Kondektur Busโ„ข @kondekturbus_
@kp_adi_rt @P3nj3l4j4h Tolong dipahami, ini bukan soal keruk mengeruk, ini soal keberpihakan kepada fungsi tangan, kita kembalikan kepada fungsi yang sebenarnya. Jangan tanya berapa lama, ini proses menuju keabadian.
Kak DuL @kakduls
Bos vs leader BOS: bersihkan!!! LEADER: mari kita bersihkan!!! pic.twitter.com/WackUbTHgQ
Expand pic
JD @_uje
Maaf sebelumnya, saya cuma mau tanya. Itu kan sungai ya, Pemprov DKI juga punya alat untuk membersihkan lumpur atau kotoran di sungai. Terus bukannya malah boros waktu ya kalo dikerjai begitu? :| kumparan.com/ochi-amanaturrโ€ฆ
peri bumi datar @TOUNDANO
@P3nj3l4j4h Kayaknya bukan ngeruk deh itu tapi nyari cincin yang ilang.
Hadiwijoyo @whyoedee
@kurawa Semua yang mereka tuduhkan kepada @jokowi n @basuki_btp...tentang pencitraan....ternyata mereka sendiri yg melakukannya..!!! twitter.com/P3nj3l4j4h/staโ€ฆ
a concerned citizen @Widiatis279
@kurawa @Takviri Jangan dibully terus donk. Kan biar keliatan kerja. Kasian tau, mbok dihargai jerih payahnya...๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
#IndonesiaHebat @mashadi421
@GunRomli Contoh terhebat artinya bisa hemat anggaran ??? Jadi pasukan oranye lu pade kagak usaha minta sekop apalagi esvakator cukup lu kerjain #PakeTanganAngkutLumpurKali @BinaMargaDKI @layananjakarta catatan @DKIJakarta
#DEMARKASIimajiner @FaqihSyahrir
@GunRomli Siapa yg sedang ngangkutin lumpur? Gambar itu kelihatannya pak Anies sedang coba amati jenis lumpur yg mengendap. - piye? #nganu #hehehe #tergorong_gorong ?
Load Remaining (2)

Comment

Verisca Sandi Anastasia @Sandi_tasia 02/01/2018 10:11:31 WIB
FREE HADIAH ANGPAO 125.000 SPESIAL HARI IMLEK 2018 DI ID303 Dapatkan Hadiah Angpao khusus 100 userid untuk deposit pertama setiap hari dengan syarat Withdraw yang sangat mudah, berlaku mulai tanggal 16 s/d 22 Februari 2018. BBM : 7B3130BF
Login and hide ads.