1
Ario Bayu @ariobajoe
Kalo gawean Kontraktor, kenapa yah, suka ada kejadian² horror dan ghaib di Proyek-nya? Rata² para Tukang yg ngalaminnya.
Ario Bayu @ariobajoe
Gue mau cerita. Ini #memetwit, tapi agak kocak sih. 😂 Td siang, adik sepupu gue yg ceritain ini. Doski kerja jd SE di perusahaan Kontraktor.
Ario Bayu @ariobajoe
Ini kejadian beberapa tahun yg lalu. Lokasinya, kalo kalian lewatin flyover Slipi, keliatan tuh ada Gedung tinggi. Grand S**o dulu mah.
Ario Bayu @ariobajoe
Nah, Kantor adik sepupu gue ini, lagi pegang Project renov gedung itu. Perpindahan pemilik gitu lah.
Ario Bayu @ariobajoe
Suatu ketika ada dua orang tukang nya, lagi ngerjain di lantai 40. Pas jam balik, disuruh samperin lah sama Mandornya. Suruh turun.
Ario Bayu @ariobajoe
Rupanya, pas disamperin ke atas, dua orang tukang ini ngilang. Udah muter², ngga ketemu. Laporan ke Mandor nya. Trus lapor lg ke adik gue.
Ario Bayu @ariobajoe
Semua heboh tuh. Sampe nyari dua kali, masih ngga nemu mereka jg di setiap lantai. Tapi alat² nukang yg dibawa dua orang itu, ada di atas.
Ario Bayu @ariobajoe
Akhirnya, adik gue berkesimpulan ke Mandornya, mungkin mereka kabur dari Proyek tanpa pamit. Si Mandor mengiyakan dan rada kesel jg. 😅
Ario Bayu @ariobajoe
Kerjaan Proyek tetep berlangsung. Eh, 2 hari kemudian, sekitar jam 3 sore, tau² tuh dua orang muncul, turun ke bawah. Dari lantai 40. Cuek.
Ario Bayu @ariobajoe
Mereka muncul dng pakaian yg sama saat mereka ngilang. Tukang² yg lain & Sang Mandor pun bingung, pas liat mereka. Ditanya² lah, dari mana.
Ario Bayu @ariobajoe
Jawaban mereka, kalo kata adik sepupu gue itu, jadi kya orang stress. Mereka bilang diundang makan enak di suatu tempat pas di atas. Mewah.
Ario Bayu @ariobajoe
Tempatnya seperti Kerajaan Megah nan Mewah. Adik sepupu gue dan Mandornya cuma garuk² kepala aja dengerin cerita itu. 😂
Ario Bayu @ariobajoe
Trus, ditanya lah sama Adik gue ini. 👨: Mas² berdua tau ngga, udah ngilang berapa lama? 👷👷: Ah, sebentar kok Boss. Cuma 3jam-an. DHUAR! 😂
Ario Bayu @ariobajoe
"Ada satu cerita lg, Mas. Ini baru kejadian Maret kemarin. Kejadian OB Kantor gue yg di Proyek. Yg lg digarap skrg" Adik gue lanjut cerita.
Ario Bayu @ariobajoe
Gue lanjut yah. Jadi adik gue itu cerita. Di Kantor Proyeknya yg sedang berjalan ini ada seorang OB. Proyeknya sama. Gedung jg.
Ario Bayu @ariobajoe
OB itu sering banget kencing sembarangan di basement gedung yg lg dibangun itu. Tau ngga apa yg terjadi? Biji-nya tuh OB ilang! 😂
Ario Bayu @ariobajoe
Heboh se-proyek. Karena si OB ini panik karena dia punya biji leungit alias raib! 😂
Ario Bayu @ariobajoe
Uniknya, itu semacam hanya si OB saja yg matanya kesirep. Tuh Biji, sebenernya msh ngegandul pada posisi semestinya. Temen²nya liat mah ada.
Ario Bayu @ariobajoe
Malah jadi ledekan se-Proyek tuh. Karena disangka halusinasi. Cuman dia stress beneran. "Bang, biji gua ilang, Bang. Gimana donk, Bang?"
Ario Bayu @ariobajoe
Si OB ini masih muda. 19thn. Gue jg pst bakal panik sih, klo biji gue ngilang bgtu aja. 😂 Sampe dibawa ke dokter besoknya. Periksa msh ada.
Ario Bayu @ariobajoe
Tapi dia masih ngerasa ilang. Akhirnya sama Bokapnya, entah dibawa ke mana gitu. Kalo kata adik gue, dibawa ke orang pinter gitu lah.
Ario Bayu @ariobajoe
Setelah 2 hari panik, "diobatin", akhirnya si OB ini, bisa ngeliat bijinya lg, gaes. 😂 Si OB ini besoknya ditanya sama adik gue di kantor.
Ario Bayu @ariobajoe
👨: Gmna cuy? Jd berobat kmrn? 👦: Jadi, Pak. Alhamdulillah. 👨: Trus, knp? 👦: Saya ngga boleh kencing sembarangan di basement lg, Pak. -end-

Comment

Login and hide ads.