Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Horor Agak Kocak, OB Kantor yang Kehilangan 'Biji' Gara-gara Kencing Sembarangan

heboh sekantor
1
Ario Bayu @ariobajoe

Kalo gawean Kontraktor, kenapa yah, suka ada kejadian² horror dan ghaib di Proyek-nya? Rata² para Tukang yg ngalaminnya.

01/07/2017 16:45:07 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Gue mau cerita. Ini #memetwit, tapi agak kocak sih. 😂 Td siang, adik sepupu gue yg ceritain ini. Doski kerja jd SE di perusahaan Kontraktor.

01/07/2017 16:49:33 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Ini kejadian beberapa tahun yg lalu. Lokasinya, kalo kalian lewatin flyover Slipi, keliatan tuh ada Gedung tinggi. Grand S**o dulu mah.

01/07/2017 16:55:33 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Nah, Kantor adik sepupu gue ini, lagi pegang Project renov gedung itu. Perpindahan pemilik gitu lah.

01/07/2017 16:57:33 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Suatu ketika ada dua orang tukang nya, lagi ngerjain di lantai 40. Pas jam balik, disuruh samperin lah sama Mandornya. Suruh turun.

01/07/2017 16:59:13 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Rupanya, pas disamperin ke atas, dua orang tukang ini ngilang. Udah muter², ngga ketemu. Laporan ke Mandor nya. Trus lapor lg ke adik gue.

01/07/2017 17:01:16 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Semua heboh tuh. Sampe nyari dua kali, masih ngga nemu mereka jg di setiap lantai. Tapi alat² nukang yg dibawa dua orang itu, ada di atas.

01/07/2017 17:03:16 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Akhirnya, adik gue berkesimpulan ke Mandornya, mungkin mereka kabur dari Proyek tanpa pamit. Si Mandor mengiyakan dan rada kesel jg. 😅

01/07/2017 17:04:49 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Kerjaan Proyek tetep berlangsung. Eh, 2 hari kemudian, sekitar jam 3 sore, tau² tuh dua orang muncul, turun ke bawah. Dari lantai 40. Cuek.

01/07/2017 17:07:36 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Mereka muncul dng pakaian yg sama saat mereka ngilang. Tukang² yg lain & Sang Mandor pun bingung, pas liat mereka. Ditanya² lah, dari mana.

01/07/2017 17:09:56 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Jawaban mereka, kalo kata adik sepupu gue itu, jadi kya orang stress. Mereka bilang diundang makan enak di suatu tempat pas di atas. Mewah.

01/07/2017 17:12:21 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Tempatnya seperti Kerajaan Megah nan Mewah. Adik sepupu gue dan Mandornya cuma garuk² kepala aja dengerin cerita itu. 😂

01/07/2017 17:17:13 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Trus, ditanya lah sama Adik gue ini. 👨: Mas² berdua tau ngga, udah ngilang berapa lama? 👷👷: Ah, sebentar kok Boss. Cuma 3jam-an. DHUAR! 😂

01/07/2017 17:21:41 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

"Ada satu cerita lg, Mas. Ini baru kejadian Maret kemarin. Kejadian OB Kantor gue yg di Proyek. Yg lg digarap skrg" Adik gue lanjut cerita.

01/07/2017 17:56:30 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Gue lanjut yah. Jadi adik gue itu cerita. Di Kantor Proyeknya yg sedang berjalan ini ada seorang OB. Proyeknya sama. Gedung jg.

01/07/2017 20:52:37 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

OB itu sering banget kencing sembarangan di basement gedung yg lg dibangun itu. Tau ngga apa yg terjadi? Biji-nya tuh OB ilang! 😂

01/07/2017 20:56:53 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Heboh se-proyek. Karena si OB ini panik karena dia punya biji leungit alias raib! 😂

01/07/2017 21:00:12 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Uniknya, itu semacam hanya si OB saja yg matanya kesirep. Tuh Biji, sebenernya msh ngegandul pada posisi semestinya. Temen²nya liat mah ada.

01/07/2017 21:06:35 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Malah jadi ledekan se-Proyek tuh. Karena disangka halusinasi. Cuman dia stress beneran. "Bang, biji gua ilang, Bang. Gimana donk, Bang?"

01/07/2017 21:08:56 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Si OB ini masih muda. 19thn. Gue jg pst bakal panik sih, klo biji gue ngilang bgtu aja. 😂 Sampe dibawa ke dokter besoknya. Periksa msh ada.

01/07/2017 21:10:52 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Tapi dia masih ngerasa ilang. Akhirnya sama Bokapnya, entah dibawa ke mana gitu. Kalo kata adik gue, dibawa ke orang pinter gitu lah.

01/07/2017 21:12:09 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

Setelah 2 hari panik, "diobatin", akhirnya si OB ini, bisa ngeliat bijinya lg, gaes. 😂 Si OB ini besoknya ditanya sama adik gue di kantor.

01/07/2017 21:14:35 WIB
Ario Bayu @ariobajoe

👨: Gmna cuy? Jd berobat kmrn? 👦: Jadi, Pak. Alhamdulillah. 👨: Trus, knp? 👦: Saya ngga boleh kencing sembarangan di basement lg, Pak. -end-

01/07/2017 21:17:59 WIB

Comment