Videonya Viral, Mahasiswa Fakultas Hukum Yang Siksa Anjing di Surabaya Ini Akhirnya Dilaporkan Ke Polisi

Pelaku akhirnya dilaporkan oleh komunitas pencinta anjing
0

Sebuah video yang menunjukkan perlakuan kejam seorang pemuda kepada seekor anjing baru-baru ini menjadi viral.

nikitaa31: Ini kaa yg nyiksa, jahat bgt ya? @bobbymichaelreza

pusatsepatu99: Astagfirullah..ngga sengaja lihat video ini.. Jahat bngt.. Smpk d video pula.. Dipikir bagus?! 😭😭

apdkfn: Om @doniherdaru ini gimana endingnya? Ada hukuman yg setimpal? Atau dia mau diperlakukan seperti itu juga? Aku geram. Keluarga ku geram. Kalo boleh dia yg dibunuh aja boleh? Dia dn teman2nya!

mutia_delilla: Ya allah dh gk tega liat y kyk gini lg. Y d luar sana ayo lbh peka lg jgn d kasih Ampun org2 sprti ini

widyanurriffita: Sedih sekali liatnya bang @doniherdaru 😭💔 gak abis pikir sama mereka2 yang tega menyiksa hewan😭😭

christianty_yana: Astaghfirullah...parah... emang g ada y undang2 nya bagi yg menyiksa hewan ky gini.. klw blm ada tlg dong pemerintah dibikin undang2nya krn hewan kan mahluk hidup jg mreka punya hak jg utk hidup,utk disayangi punya hak jg utk dipelihara n punya hak utk makan

Pelaku akhirnya dilaporkan oleh komunitas pecinta anjing

ANO #PAIMIN @qitmr

Kemarin viral orang gebukin anjing di Surabaya. Dilaporkan ke Polisi oleh temen2 Surabaya 👍🏻👍🏻 pic.twitter.com/2vPukFgHQ0

29/12/2017 17:07:04 WIB
Expand pic
Expand pic
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

Pelaku penganiaya satwa di Surabaya, Jawa Timur dilaporkan oleh komunitas pecinta anjing. #CNNIDViral pic.twitter.com/xnHQske2ZH

29/12/2017 15:01:27 WIB
Panjie @panjiadithama

@qitmr Wah didaerah wiyung nih baru tau. yah semoga tuntas dan lancar aja

29/12/2017 17:20:08 WIB
Kak Okie @cokiegig88

@qitmr Mantap. Lbh afdol lg dipukul balik yg suka nyiksa binatang.

29/12/2017 17:09:25 WIB
Namatidakbolehkosong @Insan4diputra

@qitmr Alhamdulillah.. Akhirnya, biar kapok, sanksinya tidur sekamar am bulldog dan rotweiller atau herder..

29/12/2017 17:23:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!