0
Lambe Onlen @lambeonlen
Pagi2 ada yg kena semprot netijen nih πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/s2EuPPwoOe
Expand pic
Expand pic
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
08:34 #Satlantas_Jakbar Ipda Siti .N Penyuluhan ttg Kamseltibcarlantas thd Ojek Online di Slipi Jaya Jakbar pic.twitter.com/BMnLkhPkdZ
Expand pic
Expand pic
Edi Sutanto @ediacw
@TMCPoldaMetro mereka opang biasa bu, bukan ojol.. ibu pegimane sih..
Anthony 24 jam @DriverOLjakarta
@lambeonlen @DriverGojekPro @aku_driverbdg @G073K @MitraGojekYk @ZoneWarPuji @DedenFi @by81208ii @DenCybr @DramaGojek Tadi pagi di Gambir kejadian ojol padi ditilang pas lg nunggu konsumen bukan nunggu order TAPI LUAR BIASANYA OPANG YG LG MANGKAL DEPAN GERBANG GA DITILANG.DITEGOR AJA ENGGA
Lambe Onlen @lambeonlen
@gojek_jkt_0715 @DriverGojekPro @aku_driverbdg @G073K @MitraGojekYk @ZoneWarPuji @DedenFi @by81208ii @DenCybr @DramaGojek Ibarat kata, opang anak lama. Sama polisi udah tau sama tau. Kalo ojol masih keliatan seger. Masih kinyis2 baang πŸ˜…πŸ˜…
Anthony 24 jam @DriverOLjakarta
@lambeonlen @DriverGojekPro @aku_driverbdg @G073K @MitraGojekYk @ZoneWarPuji @DedenFi @by81208ii @DenCybr @DramaGojek Minimal klo cuma suruh bubar gw ga bakal adu argumen.ini ceritanya mau nilang tp cuma yg online aja yg diincer

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.