Terekam Video CCTV, Makhluk Astral Jaili Mbak2 Sampai Pingsan

Kursi dan meja bergerak sendiri menghalangi mbaknya yang mau keluar
makhlukastral horor awesomes astral video CCTV hantu serem
1
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
iihh, jangan jail gitu dong. kasian kan itu mbaknya 😨 pic.twitter.com/hWQPc4jywW
Lisa Fahranie @fahraniee
@izaamaroh yaampun, ketemu lagi wkwk kamu ada di mana2 mbak 🤣
j @marieriw
@tokaenoi Yaaaah:( video serem sumpah serem banget
❄️ @buteufly
@marieriw Serem gimanaaa:( besok mau buka di laptop gila lo ya nonton jam segini:(
j @marieriw
@tokaenoi SEREEEEM pokoknya nonton deh tapi iya jangan jam segini...
Gedibal Rendeng @iPiiiiiiin
@humarihidayat @InfoMemeTwit Bukan prank nih vidio asli, kalau gak salah sumbernya di negri jiran sana
❄️ @buteufly
@marieriw Ini udh pagi dan gue masih takut mau nonton
Login and hide ads.