0
donie @deltasixindia
@InfoMemeTwit ada yg bisa liat sesuatu yg aneh ? ehehe di kirimin foto dr tmn kerja di salah satu rmh sakit kota sya tinggal pas mlm itu tmn lg di tugasin nyisir lorong2 selasar rmh sakit hehe pic.twitter.com/LajQcKhI63
 Expand pic
donie @deltasixindia
@InfoMemeTwit Hehe iya ada org berdiri tinggi gede padahal kata tmn sepi tengah mlm gak ada siapa2 maklum slah satu rmh sakit peninggalan jaman belanda
panggil aja jesa @jesaa_r
@InfoMemeTwit Itu kayak ada orang tinggi bgt bediri. Apa cuma tiang yak wkwkwkwk
Haristia Damayanti @Haristiaristi
@donixselsa @InfoMemeTwit Selasar kayak gini macem mirip selasarnya rsal sby, etapi rkz sama Dr.soetomo juga gini wkwkwkwkwk ciri khas selasar rumkit jaman dulu nih
donie @deltasixindia
@Haristiaristi @InfoMemeTwit betul ini rumkit bisa di blg jadul peninggalan jaman akhir penjajahan tp di smg bkn sby mb hehe
Haristia Damayanti @Haristiaristi
@donixselsa @InfoMemeTwit Dapat disimpulkan bahwa orang belanda waktu jajah Indonesia kalo bikin selasar rumkit selalu identik dengan desain begitu hahahaha
donie @deltasixindia
@Haristiaristi @InfoMemeTwit bisa di bilang begitu mb hehe dan nama rmh sakit nya pasti salah satu pejuang jaman kemerdekaan di bidang kedokteran hehe
Login and hide ads.