0

ZOOM, Lihat di celah itu ada siapa?

ignoble dolt @reginaoctav_
@InfoMemeTwit itu beneran mbak Kun atau celah tangga yg gelap doang sih min?? Heboh grup gue , soalnya lokasi di kampus pic.twitter.com/aESc4qzMfl
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Sandres Cahaya @SandresCahaya
@InfoMemeTwit Kayaknya sih iya, klo mau pake perbandingan kenapa gak coba foto lagi tapi siang2 diposisi yg sama, kan klo terang bisa ngebandingin
panggil aja jesa @jesaa_r
@InfoMemeTwit Masi pagi min😂. Gamau ngucapin selamat pagi dulu ke dedemit😋
🇦 @aprilyaaale
@InfoMemeTwit Lorong tangga ya? Tapi ko cat putihnya lebih putih dibanding yg diluar kan gelap, garis hitam yg sperti rambut tll lurus ehehehe
bukan siskaeee tapi @senamamaazka
@InfoMemeTwit klo dr jauh emg iya kaya mba kunti, tapi klo d liatin lg koq celah tangga yak
kang sora @shakuyaa
@InfoMemeTwit Celah tangga kekny, dari sebelah sononya kesorot lampu. Atau cobain malam berikutnya photo lagi biar yakin 😆😆
ded @prstydedy
@reginaoctaviann @InfoMemeTwit kualitas gambar yang buruk, susah untuk memastikan. sepertinya hanya celah/tembok yang ngga kena cahaya
zαhƦα ☃❄️ @zahraquinsha
@InfoMemeTwit @reginaoctaviann iya itu seperti beneran kunti 😱😱 ini yg jepret siapa?
Login and hide ads.