0
Smara D @KakaknyaElmo
Gw share ini siang2 aja... bangsat serem banget Dari anak kecil, berubah.... pic.twitter.com/QLgR3sBtt9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Reza Pahlawan @RezReza13
@KakaknyaElmo yg pertama kan ga kena lampu jauh to yg kedua kena lampu jauh jadi terang
Smara D @KakaknyaElmo
@RezReza13 Iya pli tapi lu zoom dah, itu sosoknya anak kecil, pas di terangin lampu jauh.. taraaaaaa... berubah
Reza Pahlawan @RezReza13
@KakaknyaElmo pr juga sih kalo ke bimkost ada yg begituan wksk
Smara D @KakaknyaElmo
@RezReza13 Wah kadit nah, puter balik gw bodo amat
Jo.nap @jnessy_
@KakaknyaElmo jujur begitu gw copas foto loe ke photoshop buat dicrop bulu kuduk gw langsung merinding padahal masih siang dan tempat gw masih rame. ga kebayang klo beneran gw yg jadi itu driver.. pic.twitter.com/Kv5PkoOtYR
Expand pic
Smara D @KakaknyaElmo
@jnessy_ Gw puter balik langsung , ambil ancang2 ngebu se ada2nya
i gede manuke @beny_elpitu
@KakaknyaElmo @jnessy_ Sebentar kalau puter balik langsung.. Kok bisa tau keadaan rumah depan anak itu kosong dan plafon hancur?
Smara D @KakaknyaElmo
@girlteenxx Kata orang kalo deg degan pertanda jatuh cinta mba
Smara D @KakaknyaElmo
@girlteenxx Mungkin sama yg ngeshare mba.. hehehe.. hehe... he...
Nuri Arunbiarti @nurinuriii
@KakaknyaElmo Maaf kalo OOT. Anak kecil itu punya cerita kenapa dia nongol di situ, ngga asal buat ngagetin ๐Ÿ˜„
mademoiselle ๋งˆ์–‘ @myg2201
@nurinuriii @KakaknyaElmo Gimana ceritanya mba? Itu beneran ya btw? Merinding masaaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
KILL ME PLZ . @akuadalahrobot
@jnessy_ @KakaknyaElmo Coba liat yang pertama, di zoom liat sebelah kanan, ada bayangan org paakd baju oren
ู‹s. @mouirai
@jnessy_ @KakaknyaElmo ASTAGA IYA BARU NYADAR KALO ITU BOCAH :'(
Load Remaining (32)
Login and hide ads.