Driver Ojol Sehabis Nurunin Penumpang, Mau Balik Liat Penampakan Sejelas Ini di Ciledug, Tepatnya Taman Mangu, Tangerang Selatan

Keliatan jelas banget sugus putihnya
1
Cold. @KakaknyaElmo

Gw share ini siang2 aja... bangsat serem banget Dari anak kecil, berubah.... pic.twitter.com/QLgR3sBtt9

26/12/2017 12:39:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Reza 🌠 @RezReza13

@KakaknyaElmo yg pertama kan ga kena lampu jauh to yg kedua kena lampu jauh jadi terang

26/12/2017 13:26:53 WIB
Cold. @KakaknyaElmo

@RezReza13 Iya pli tapi lu zoom dah, itu sosoknya anak kecil, pas di terangin lampu jauh.. taraaaaaa... berubah

26/12/2017 13:36:24 WIB
Reza 🌠 @RezReza13

@KakaknyaElmo pr juga sih kalo ke bimkost ada yg begituan wksk

26/12/2017 13:36:56 WIB
Cold. @KakaknyaElmo

@RezReza13 Wah kadit nah, puter balik gw bodo amat

26/12/2017 13:37:55 WIB
Jo.nap @jnessy_

@KakaknyaElmo jujur begitu gw copas foto loe ke photoshop buat dicrop bulu kuduk gw langsung merinding padahal masih siang dan tempat gw masih rame. ga kebayang klo beneran gw yg jadi itu driver.. pic.twitter.com/Kv5PkoOtYR

26/12/2017 13:42:13 WIB
Expand pic
Cold. @KakaknyaElmo

@jnessy_ Gw puter balik langsung , ambil ancang2 ngebu se ada2nya

26/12/2017 13:44:33 WIB
i gede manuke @beny_elpitu

@KakaknyaElmo @jnessy_ Sebentar kalau puter balik langsung.. Kok bisa tau keadaan rumah depan anak itu kosong dan plafon hancur?

26/12/2017 14:32:11 WIB
Cold. @KakaknyaElmo

@girlteenxx Kata orang kalo deg degan pertanda jatuh cinta mba

26/12/2017 15:20:58 WIB
Cold. @KakaknyaElmo

@girlteenxx Mungkin sama yg ngeshare mba.. hehehe.. hehe... he...

26/12/2017 15:25:17 WIB
Nuri Arunbiarti @nurinuriii

@KakaknyaElmo Maaf kalo OOT. Anak kecil itu punya cerita kenapa dia nongol di situ, ngga asal buat ngagetin 😄

26/12/2017 15:58:22 WIB
mademoiselle 마양 @myg2201

@nurinuriii @KakaknyaElmo Gimana ceritanya mba? Itu beneran ya btw? Merinding masaaaaa 😭😭😭

26/12/2017 16:10:00 WIB
🐈🐕 @ddiw_

@nurinuriii @KakaknyaElmo Ceritanya apaaaaaaaaaa?? Senapsarannn 😂

26/12/2017 16:19:32 WIB
initial D @akuadalahrobot

@jnessy_ @KakaknyaElmo Coba liat yang pertama, di zoom liat sebelah kanan, ada bayangan org paakd baju oren

26/12/2017 16:41:12 WIB
ًaura @moiurai

@jnessy_ @KakaknyaElmo ASTAGA IYA BARU NYADAR KALO ITU BOCAH :'(

26/12/2017 16:46:35 WIB
Load Remaining (32)