0
Firgiawan @seterahdeh
yeay udah jadi. akhirnya bisa jalan2 ke ggp, rawalumbu, babelan dan sekitarnya tanpa harus takut dikejar2 polisi imigrasi🤗 pic.twitter.com/TgGx32Z7gT
Expand pic
Expand pic
chairani @babyrany
@seterahdeh Dr sekian banyaknya mall di Bekasi knp ggp sih wkwkwk
Dil @woybangun
@seterahdeh kedubes bekasi? Kedutaan besar bekasi? Hmm
Magnum Saber @badfinisher
@seterahdeh Jan lupa maen ke Narogong, di jembatan 3 kalo pagi ada nasi uduk xaik
ALICE @halusinadee
@seterahdeh Jangan lupa mampir ke rawalumbu jembatan 12, nanti gue jajanin nasi uduk mak nur
tepungberas @tepung_rosbrand
@seterahdeh Sama kyk yg foto qurban sm rich chigga..bikin sendiri,haha hihi sendiri...
ayas @buttercupszz
@seterahdeh Babelan jauh bgt dari peradaban woi suhunya bisa sampe titik didih kali kalo siang
bar @febrybara
@seterahdeh Bang gua pengen ketemu lu dong, poto2 :')

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 26/12/2017 23:20:41 WIB
Selamat Malam, EXTRA BONUS BET NATAL & TAHUN BARU 2018 Setiap hari, dengan syarat yang mudah Hub kami BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 line : cs.id303
Login and hide ads.