Waspada, Gengs: Begini Formasi Copet 'Keroyokan' yang Beraksi di Bawah JPO Sekitar Jalan Sudirman-Thamrin

Kalau melihat formasi orang seperti ini, waspada maksimal, ya.
2
Rehandyy @Rehandika2134

Cuma Mengigatkan :") Hati" YG Mau Pulang Theateran Naik Busway :") Dan Waspada Selalu..😊😊 pic.twitter.com/NT3WXjqQzR

26/12/2017 13:09:26 WIB
Expand pic

Maul Idan @mau_lidan

@Rehandika2134 @TPK_shelter @EricCrow_ @widhy_pranata @FxSudirmanJKT48 W juga pernah ngeliat kejadian kaya gitu, ada fans JKT48 yg pernah kena cuma dia nyadar kalo hp dia di copet langsung di kejar tu orang

26/12/2017 13:13:51 WIB
Young Boy @Ramadhan16Rizki

Gw juga pernah tuh hampir kecopetan di dalem kopaja pas mau ke fx... twitter.com/Rehandika2134/…

26/12/2017 14:29:04 WIB
Amriansyah🍥 @amriansyah

waktu sma pernah kena nih di halte semanggi, jgn naro hp dompet di kantong deh, modusnya 1 jatohin korek trs ngambil smbil megang kaki kita, 1 lg ngambil hp trs dikasi temennya, 1 lg jd penadah, 1 lg jaga2 trs nunjuk ke atas tangga kalo kita ngeh ada yg ilang.. twitter.com/Rehandika2134/…

26/12/2017 15:36:57 WIB
Alan™ @LuphKira

Oh, gw pernah di pepet. Barang jatuh di sebelah kanan, fokus kita ngeliat itu & dr kiri hp di kantong mau di ambil. Untungnya nggak keambil. 😅 twitter.com/Rehandika2134/…

26/12/2017 14:00:34 WIB
Aab Abdullah 🇮🇩🇵🇸 @aabelajar

Wahhh masih ada toh😂? Di JPO GBK dah 2x d labrak pertama kunci d jatuhin ke kaki kayanya lg latihan sendirian dia ke2 x nya sisir dah kelompok 6-7 org, y kaki kita seolah nginjak barang dia d pegang dah kaki ketika kaki di pegang langsung berontak menghindar aja.. Waspada besafe twitter.com/Rehandika2134/…

26/12/2017 13:33:22 WIB

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 26/12/2017 23:39:51 WIB
Dalam rangka memeriahkan hari Natal dan Tahun Baru 2018 ID303 memberikan hadiah extra bonus bet sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online. BBM : 7B3130BF
0