0
detikcom @detikcom
Viral Perempuan Tegur 2 Pria yang Bermesraan di Tengah Jalan detik.id/VqPZpw pic.twitter.com/k07vP0tcO8
Expand pic

Video dan foto dua pria yang sedang mengendarai motor di jalanan tengah viral diperbincangkan di media sosial. Kedua pria itu terlihat mesra dan mendapat teguran dari seorang wanita di Jalan.

Video berdurasi 57 detik dan foto tersebut di-posting oleh Sri Mulyani di Facebook. Dalam video, tampak dua orang pria yang sepertinya warga negara asing. Mereka tengah berhenti di dekat rel kereta api sambil menunggu kereta yang lewat. Lokasi kejadian di Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian di depan mata..😡 Tadinya mtrnya mau ku tendang, tp krna kakiku gak sampe akhirnya hanya ku tegur. Maaf jika tindakanku salah..Kalau aku gak suka ya ku labrak," tulis Sri Mulyani seperti dilihat detikcom, Sabtu (23/12/2017).

Pada saat itu, pria yang mengendarai motor menyender pada pria berbaju putih yang diboncengkannya. Keduanya begitu 'mesra' dan terlihat memperbincangkan sesuatu. Tak jarang pula, pria berbaju putih menyilangkan tangannya di dekat tubuh pria pengendara.

Tak berapa lama kemudian, Sri yang merekam kejadian itu menegurnya dalam bahasa Inggris.

"Hey sir! Don't do that! Please. Ok? Respect my people," ujar Sri.

Pria pemotor itu kemudian menjawab," We just kidding. (He's) my brother."

Kepada detikcom, Sri mengungkapkan dirinya risi melihat kejadian itu. Dia berharap posting itu dapat menjadi pelajaran agar orang lain tidak melakukan hal serupa di depan publik.

"Kejadiannya di Kalibata. Saya hanya nggak mau hal negatif terjadi di depan saya dan saya hanya diam. Dan saya hanya bermaksud, ini diambil sebagai pelajaran agar bersikap sopan di muka umum. Allahuakbar mendapat respon yang luar biasa. Saya sempat kaget," kata Sri.

Hingga saat ini posting-an Sri tersebut telah mendapat 7.600 tanggapan dan lebih dari 25 ribu kali dibagikan.

sumber:
news.detik.com

URL www.facebook.com Tribun Medan Sri Mulyani menyaksikan dua orang pria yang diduga LGBT di atas motor. Mereka terlihat mesra saat berada di atas sepeda motor dan terlihat lagi kasmaran langsung dilabrak....Update beritanya:...
Freedomz @R1zq1e
@detikcom Klo gw mah udh gw tendang. Pasti orang2 disekitar langsung bereaksi liat homo bergumul ditengah jalan. Bodo amat kalian dapat angin segar setelah putusan peradilan dimentahkan. Klo masyarakat yg ambil tindakan mau apa kalian?
Addin @213_fu
@detikcom mind our own business... bodo amat sih kalo gw..
Tri Heroetomo @dadoars
@detikcom Jujur emang jijik sih, tapi gw mah cuekin aja deh. Urusan sendiri juga banyak yg blm beres
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@detikcom Seperti kuduga. Banyak orang suci komen disini. Dan menghubungkan akhlak. Tnp mengetahui kalau LGBT itu sejak taun 73 sdh masuk sbg orientasi, bukan penyimpangan.
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@alpha_n @detikcom Masalah jurnal psikologi dihubung2kan dajjal. Ora nyambung.
mas Alpha @alpha_n
@213_fu @detikcom elu ga peduli berarti udah kehilangan salah satu sifat kemanusiaan. tobat bro. ente mau mati jalan sendiri ke tungku abu.?
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@macan_nusantara @alpha_n @detikcom Hajaaaaar. Kasih argumen yg pinter. Gue kasih jurnal psikologi, jgn dibales dgn omongan bodoh.
Mulyono @PresJokowiDodo
@dadoars @detikcom Kalo semua orang kayak elo gak mau memperbaiki kesalahan sosial, suatu saat kemaksiatan sosial ini akan menghampiri anak cucumu. Saat itu tiba, mau berkata apa elu?
Mulyono @PresJokowiDodo
@cookiegig88 @macan_nusantara @alpha_n @detikcom Sudah gue kasih contoh ttg planet pluto. Gue sdh baca banyak jurnal, bong. Sering banget jurnal internasional isinya salah. Elu goblok banget sih langsung percaya gitu aja.
Addin @213_fu
@alpha_n @detikcom men.. masih byk yg harus diperhatikan.. kluarga gw terutama, mrk ga nyenggol gw kok, ngapain gw sewot..
Addin @213_fu
@alpha_n @detikcom heheheh temen lu dikit yak? maap, temen gw banyak yg masih peduli, dan gw pun peduli sama mereka 😊
D_ants @Dian_ants
@213_fu @alpha_n @detikcom Gmana kalau itu anak mu bang? Masih gak peduli? Homo itu "penyakit" menular
Addin @213_fu
@Dian_ants @alpha_n @detikcom instaalloh anak saya baik2 saja 😊 you can call me whatever you want, klo mmg terjadi di kluarga gw, gw ga mau dy nutup2in, mo sejelek apapun, insyaalloh masih gw terima.. darah daging itu...
D_ants @Dian_ants
@213_fu @alpha_n @detikcom Astagfirullah.. oke bang.. mudah2an keluarga kita dijauhkan.. aamiin

Comment

Login and hide ads.