Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Netijen Ramai Komen Raisa Kelihatan Kucel di Foto Bersama KD, Rossa dan Isyana

Berfoto di momen konser sebuah soundtrack film, Raisa bersanding bersama diva-diva lain tapi malah dikomentari kucel
0

ramai komentarin kucelnya Raisa:

felicia_kaihatu @raisa6690 ngbollangnya make snblock dong ciinttt..kok jadi item gtu say..bang @hamishdw tanggung jawab noh istrinya jadi item loh ๐Ÿ˜ข

bu.set_ Raisanya abis ngebolang sm mas Hamish, nangkap cumi cumi di laut. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

sunandardadang991 Raisa kecapean kayaknya,auranya 17 Syantiknya memudharrrr

leenda_yakuza Ia ko raissa dsini item kurang fress gak biasanya

ada juga yang bela dan memuji:

mariana_evirra raisa malah lbh tan lebih cantik kliatan indonesianya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

vinnydevianavinny Kalo belom pernah liat aslinya jangan pernah ngatain iteman lah jelek lah , apa kabarnya anda yg ngomongin diaaa??? Coba nonton sekali" kalo dia manggung di kota andaa nonton deh liat aslinyaaa ... kak yaya tuh emang aslinya udah cantik sekarang aja karena abis pulang dari Raja ampat abis liburan jadi wajar ajaa yaaa Wajarr.... โ˜บโ˜บโ˜บ

shintyalemira Ini yg bilang raisa iteman cengok apa ya. Namanya juga habis diving -_- lagian juga tetep cantik. Orang kok hobi body shaming. Shame on you!

Foto lainnya:

Raisa memang baru saja pergi menemani Hamish Daud di sebuah tempat eksotis

Comment

No comments yet. Write yours!