0

Komentar followers:

aacahrum Indonesia darurat bullying. That guy who acts bullying doesn't have better life

udhsarapsariplgi yang salah tuh waria udah bener bener bener laki eh pake disalah salahin . ANTI LGBT ANTI BENDERA PELANGI ! jangan kasih gerak u/mereka kampanye mereka begitu karna dibiarkan kalo anak lu kaya gitu lu mao nerima ? .

udhsarapsariplgi LGBT ga usah ngomongin kemanusiaan HAM barat dan HAM timur itu beda jangan disamain ya pokoknya jangan kasih gerak mereka untuk kampanye mao kaya thailand ke2 lu ?

hafizakhaerina Terharu, dia waria tapi masih mau naik di gerbong laki2. Itu berarti akalnya masih jalan, masih ada konflik di batinnya bahwa dirinya sebenarnya laki2, ga berhak menggunakan fasilitas perempuan. Kalo kita mau bantu bukan dengan bully, di bully justru membuat dia merasa ga diterima sebagai laki2 kembali. Ga ada yg mikir kesitu?

neniajidibyadanish Waria itu spicies yg lucu memang­čśü

alenzdopong @piyuut dulu pernah ada tetangga yg jadi waria, dia ngontrak di seberang, terus ditegor sama ibu ibu malah bilang bgtu 'urus aja urusan lu gak usah urusin gua" bgtu dia bilang, terus gmna kita peduli sama mereka cuma gmna?

novitavicillia mereka juga manusia , jahat

zackymughni Bullying sama ngegodain beda ya min? Kalo seandainya ada tindakan bullying terus yg dibully itu seneng karena jadi pusat perhatian itu gimana min?

glennpamungkas Gara gara waria, kalian civil war. Edan negara ini. Jelas jelas perilaku menyimpang. Malah dibelain. Ini namanya adat, hukuman mengucilkan yang salah dan berperilaku menyimpang itu bagus demi mereka juga, setelah ini si banci pasti kapok dan gamau lagi jadi banci. MALU! lu semua yang bela lgbt ngapain repot repot peduli sama waria itu sedangkan waria itu sendiri gapeduli sama dirinya sendiri. Apalagi sama lu pada! Tolong lah. Jangan dibelain yang beginian. Karena semakin dibela maka mereka semakin jadi. Makin jadi jadian!

dedeeum Sebenarnya mebully itu tidak baik.. menyalahkan kodrat juga tidak baik.. so 22nya sama aja salah! Entah si waria ataupun mereka pembully. Selesai! Ada yang ga suka komen gw?

nur.febriyani.wasahua Lebih baik diam aja,biar ngak ada yang tetsakiti, hargai dia sebagai manusia...dan berpikir kalau kita lagi di posisinya,,,,

sweetmsjoker Jiah salah ndiri udah kodratnya laki malah jadi perempuan.

lutfirahman402 Menentang atau melawan ketidak benaran itu memang harus, saya sepakat. Tapi tidak harus dengan cara yang tidak benar bukan??? Seperti apapun dia, sesalah apapun dia, akan sangat bermoral jika menyikapinya dengan cara yang baik, mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua dapat memanusiakan manusia

hansadr Gw ga pro sma transgender, tp bkn hak lu jg buat hina org lain.. kalo ga suka ya diem aja, ga usah urusin kelamin dan pilihan org lain.. lu dpt pahala apa dgn bully dan hina2 org? Ngomong agama, haram, tp kok perkataan ga dijaga

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.