1

Salmafina mengklarifikasi pernikahannya sudah kandas dan menjelaskan penyebabnya, namun postingan di akun Instagramnya sendiri sudah dihapus dan direpost IG @mimih.perrih.

Komentar followers mimih.perrih.

vivian_cj2489 Baru nikah ini kan bbrp bulan yg lalu.. Lha ud cerai? Dgr nih ning idola kao.. @yuni_bahamis3033 😂😂😂😂

didithet heduh nikahnya heboh padahal

sarahfadilla02 Kasian bngt alma pdhl baik juga cantik...cobalah dipikir2 mana ada prempuan yg mau jd janda.apalagi masih 18 tahun....brrti si taqy yg perlu di pertanyakan...dulu pas baru nikah pernah gw komen knpa gak nikah sm cewk pesantren aja eh gw malah di block

organicmask.semarang Ada yang bisa kasih tau awal mula nya si alma ama taqy nikah itu gimana? Bukannya alma sealiran anak gaul macem awkarin yah, terus si taqy yang ustad2an pake sorban gitu yah? Mereka ababil amat masha allah, dikira nikah main main kali ya. Ckck menikah itu menyatukan banyak hal dan banyak tanggung jawabnya, bukan cuma sekedar pamer kemegahan pernikahan di medsos

sekarrahr_ Menurutku reasonable sih kalo taqy nalak dia. Labil bgt, sulit sepertinya membimbing istri spt itu. IMHO

inezramadhani0 Duuhh pembelaan dan saling lempar kesalahan:(

elma_tamiya Ya gini kalo KUA yg cewek harus 23 tahun baru boleh nikah biar gak ada perceraian dll ,,soale pemikiran blm matang ,,tapi itu aib kenapa diunggah dimedsos ya biar apa? Mikir keras

mella_yulianti Ah si taqi nya aja , masa hafiz al Qur'an gampang banget nyere in istri . kalo istri salah ya di bimbing , bukannya cerai .. Emang nikah permainan apa ? Lagian dipikir mana ada cewe mau jadi janda , apalagi masih umur 18 taun

putriiiayi @mella_yulianti Memang tugas suami utk membimbing istri nya tp suami mana yg tahan sama istri yg suka umbar aib rumah tangga jd konsumsi publik. Kalau dipertahankan akan semakin banyak aib rumah tangga yg akan diumbar alma krna yg akan mereka jalani masih jauh justru akan lebih berat dr ini. Kita tidak tau pasti apa yg terjadi dan bukan hak utk menentukan siapa yg salah tp pasti taqy punya alasan tersendiri kenapa dia memilih utk ceraikan alma

lucyraphina Harus dipamerin gitu kalo udah dicerain? Gue kira cuma harta doang yang bisa dipamer 😂

s.kupit @lucyraphina d islam si setau sy memang harus d ksh tau kl sdh bercerai biar klo si perempuan nikah lg ga nimbul fitnah. Cm ya kasian ajj umur sgtu sdh posah

Salinan di Youtube

Postingan lain di Instagram Salmafina

Sebelumnya, Salmafina beberapa kali membicarakan persoalan rumah tangganya di Instagram yang memancing perhatian netizen.

Story Belum Sebulan... Salmafina, Istri Hafidz Qur'an Umbar Kemelut Rumah Tangga di Sosmed Tulisan pelaku nikah muda lain, Alvin putra Arifin Ilham, "disambar" juga oleh Salma 9428 pv 16

Isu tentang pernikahan mereka yang sudah brcerai sudah diposting oleh Salmafina beberapa waktu lalu.

Story Di Balik Pengakuan Cerai Salmafina dan Hafidz Qur'an Taqy Malik yg Menikah Muda 3 Bulan .. Netizen masih meributkan penyebab perceraian mereka 6992 pv 2 5
Login and hide ads.