Merinding, Cerita Diganggu Tuyul & Kuntilanak Penuh Darah di Basement Gedung Mangkrak Jakarta #memetwit

Malam jum'at woi, seram
awesomes ceritaseram tuyul penampakan makhlukhalus makhlukastral malam jum'at kuntilanak
2
Mas Djay™ @djaycoholyc
Gedung ini ada di tengah kota Jakarta, dulu belum jadi kayak sekarang, dibiarkan mangkrak beberapa tahun. Awal gue kerja di samping gedung ini. Dan gedung ini karena mangkrak akhirnya dimanfaatkan basementnya buat parkir mobil karyawan-karyawan dari gedung-gedung di sekitarnya
Mas Djay™ @djaycoholyc
Jadi emang karena mangkrak maka ga ada sama sekali penerangan di gedung ini. Siangnya terang karena ada matahari dan jelang maghrib udah mulai gelap. Penerangan ada cuma di basement tempat parkir itu. Thus, yang parkir juga disarankan udah keluar dari situ sebelum jam 6 sore
Mas Djay™ @djaycoholyc
Satu hari, temen gue emang biasa markir di situ. Dan malem itu lagi hectic pulang kerja dan biasanya dia mindahin mobil sekitar jam 5an. Saking hecticnya ga sempet. Jam 7an baru ngeh mobilnya belum dipindahin.
Mas Djay™ @djaycoholyc
👱 Djay, temenin gue mindahin mobil nyok. Lo kan bisa liat setan. Takut gue sendirian 👳 me pic.twitter.com/ebjvU90aSw
Mas Djay™ @djaycoholyc
Tapi berhubung eug anak baik dan santun sampe abis DWPan nanti eug musti subuhan, akhirnya gue mau nemenin. Gue jiper sih, feeling gue tiap lewat gedung itu emang ga ena. Selalu.
Mas Djay™ @djaycoholyc
Jam 7.30 kita mulai berjalan menuju gedung itu. Dengan jiwa mantap kita berdua jalan ke arah basement. Jadi satu-satunya akses ya cuma itu aja. Jalanan menurun, gelap cuma ada satu lampu remang-remang cuaca
Mas Djay™ @djaycoholyc
Pas turunan. Serrrr.. Merinding bulu romaku~~~ Somethings wrong. Gue ada di sisi kanan ke arah basement dan pas nengok. Ada. Pos satpam yang ga kepake kemudian di dalemnya ada yang duduk.
Mas Djay™ @djaycoholyc
Gue reflek tereak ALLAHUAKBAR. Temen eug: EKAMPRET JANGAN NGAGETIN LO LIAT APAAAN Gue: Gapapa kaki gue pegel. Yha demi kebaikan temen gue, gue berbohong. Karena berbohong dalam kebaikan disarankan
Mas Djay™ @djaycoholyc
Dan yang gueiat adalah seonggok mbak-mbak berpakaian putih-putih rambut panjang berdarah di bagian mata. Asem
Mas Djay™ @djaycoholyc
Gue berusaha tetap tenang dan kembali panik saat temen bilang bahwa mobilnya ada di samping pos satpam itu. Artinya gue harus mendekati mbaknya.
Mas Djay™ @djaycoholyc
Dengan pelan gue jalan dan bersikap biasa. Gue gak mau temen gue tau ada mbak kunti deket mobilnya. Pas sampai di pos satpam. Mbak kunti cuma ngelirik gue, gue buang muka. Ya maap mbak bukan bermaksud sombong
Mas Djay™ @djaycoholyc
Buru-buru gue masuk mobil dan temen nyalain mesin mobil pas nyala kan lampu depan pasti nyala ya. DAN DI DEPAN MOBIL SEKITAR 200 METER ADA... TUYUL BERDIRI TEGAP DENGAN SENYUMAN MENYERINGAI
Mas Djay™ @djaycoholyc
Astaghfirulloh, apa salah dan dosaku sampai bertemu dua mahluk ini di gedung mangkrak ini Ya Allah. Gue tetap berusaha cool. Sampai... Mesin mobil mendadak mati. 👱 Lah ngapa dah mobil gue 👳 Lo kali manasinnya kurang Dan gue males keluar mobil. Biarlah temen gue cek mesin
Mas Djay™ @djaycoholyc
Pas temen cek mesin di kap depan. Tuyul itu ngedeketin temen gue dong, seketika gue buka pintu dan tereak 'WOY JANGAN GANGGUIN' Temen gue melongo dan dia paham maksud gue. Dia tutup kap mesin itu. Kunci otomatis mobilnya dan kemudian ngajakin gue buat pergi dari situ
Mas Djay™ @djaycoholyc
Bodo amatan apa yang terjadi selanjutnya. Mobil temen gue akhirnya diambil besoknya. Dia balik naek taksi demi keselamatan jiwa dan raga. Dan gue masih merasakan bahwa tuyul dan mbak kunti masih ada saat terakhir dua hari lalu gue ke basement yang sama.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.