Beredar Celoteh Werner Katili Tanggapi Sepupunya, Sandiaga Uno yg Komentari Banjir Fenomena Alam karena Hujan

Udah bener juga gak sih: Allah kirim hujan, kalau punya sistem yang baik, harusnya jadi berkah
1
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin

Bro @sandiuno masa sih sepupu sendiri ngomong begini di FB? Ada yg salah dengan dia atau dengan Anda? pic.twitter.com/cfc6vcsSxK

12/12/2017 13:17:55 WIB
Expand pic
evy @crazylazy00

@karman_mustamin @nyopus @sandiuno Asli ngmg sembarangan bgt. Die enak tajir ga pernah rasain kesusahan rmh banjir. capenye bersihin rmh pasca banjir. Brengsek!!!!

12/12/2017 16:18:49 WIB
Blego @Blegodesign

@karman_mustamin @BebaskanAhok @sandiuno Sudah dibilang ga punya kemampuan maksa sih konyolnya kok banyak yg mau dibegoin

12/12/2017 22:38:22 WIB

Berita yang dikomentari oleh Werner Watili

URL liputan6.com Sandiaga Uno: Allah Lagi Kirim Hujan, Harusnya Jadi Berkah Selama hujan deras terjadi, dia terus memantau kondisi lapangan melalui aplikasi 'Pantau Banjir'. 13796

Sandiaga menilai banjir dan genangan akibat fenomena alam yang tidak bisa dihindari. Karena itu, dia meminta masyarakat untuk menerimanya.

"Kita enggak bisa melawan alam, kualat kalau ngelawan alam. Jangan bilang ini pasti surut atau banjirnya cuma segini. Ini adalah fenomena alam," ujar Sandiaga Uno di Balai Kota, Senin (11/12/2017).

Menurut pria yang biasa disapa Sandi itu, hujan deras yang mengguyur ibu kota hingga dua jam lebih ini justru menjadi nikmat harus disyukuri.

"Allah lagi ngirimin hujan. Kalau kita punya sistem yang baik, hujan justru harus menjadi berkah bagi kita," ucap politisi Partai Gerindra itu. Dia pun menyebutkan terus memantau banjir melalui aplikasi 'Pantau Banjir'.

sunarwidjaja @sunarwidjaja

@karman_mustamin @sandiuno Prihatin, Jakarta dipimpin oleh orang semacam @sandiuno yg bs ngomong tanpa berpikir...

13/12/2017 05:55:34 WIB
Fitria Wiraharja @FitriaTaylor

@karman_mustamin @Michael24007966 @sandiuno Omg... Ini sepupunya ga takut di demo 7,5jt org yah, jujur banget. 🤣🤣🤣

12/12/2017 16:13:17 WIB

Sekilas info Werner Katili

URL Geologist at Here Mengenal Sosok J.A. Katili, Bapak Geologi Indonesia Mengawali kategori GeoProfile adalah langkah yang sempurna dengan mengulas profil John Ario Katili sebagai tokoh paling revolusioner dalam perkembangan ilmu geologi di Indonesia. Katili lahir di Go… 3

J.A. Katili adalah ipar dari Mien Uno (ibu Sandiaga), ahli geologi yang menikah dengan Ileana Syarifa Uno, dan dikaruniai Amanda Ruthiana Nanurani yang lahir pada 1957 serta Werner Abdul Rais yang lahir dua tahun kemudian, 1959.

Mawar T Wijaya @MawarTanuWijaya

@karman_mustamin @sandiuno Oh my gost sepupunya apa gak takut matinya mayatnya gak di kuburkan.

12/12/2017 22:38:09 WIB

Postingan ulang netizen tentang celoteh Werner. Di akun Facebook Werner sendiri tidak ditemukan

Comment

No comments yet. Write yours!