Trailer Film Dilan Sudah Keluar, Begini Tanggapn Para Warganet Melihat Akting Iqbale

Dilan adalah salah satu film yang dinantikan banyak orang hingga tidak sedikit menimbulkan banyak pro dan kontra
Famous People
0
CGV Cinemas @CGV_ID
Official Poster Dilan 1990 sudah rilis! Dibintangi Iqbaal Ramadhan & Vanesha Prescilla, siap baper mulai 25 Januari 2018! #Dilan1990 pic.twitter.com/hMDG48HcR8
Expand pic
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Rusak sudah imajinasi pas liat trailer Dilan :))))
Fiersa Besari @FiersaBesari
Cuma mau bilang kalau trailer Dilan sudah keluar. Iya, terima kasih kembali . youtu.be/X_b-wNkz4DU
Expand pic
Fiersa Besari @FiersaBesari
Jujur, setelah menonton trailer-nya, pendapat saya tetap tidak berubah: Ini bukan imajinasi saya tentang sosok Dilan. Saya tidak ada masalah dengan Iqbal. Saya hanya tidak menyangka, dialog-dialog indah dalam novel terasa biasa saja ketika diucapkan oleh para pemeran
detikcom @si_wel
pada pengen yang meranin dilan keliatan lebih nakal, emang mau kalo iqbale diganti sama reza arap octovian?
Artsy Widianto @RifalNurkholiq
Ngebayangin gombal-gombalan pas baca buku Dilan 1990, lucu. Nonton gombal-gombalan di trailer Dilan 1990, geli.
🎋 @shercoupstastu
Dilan Dilan ini omongannya ke Milea bikin pengen kusautin "SA AE U KECEBONG AMAZON" pic.twitter.com/Y6UDhOQJo2
renné nésa @makmummasjid
yg cocok meranin dilan adalah anak rp
Rza Kumar @rzakumar
Iqbal ini ngegombal pake gombalan Dilan sama mesen roko samsu 2 di warung bude nadanya sama.
bayu joo @bayu_joo
abis liat trailer dilan kecewa ngga ada scene dilan lagi naik motor pake topi, terus topinya jatoh sampe gepeng kelindes angkot
Firgiawan @seterahdeh
jangankan pemeran dilannya siapa, dilan dijadiin film aja kaget. kirain cuma bakal jadi imajinasi liar pembacanya aja. eh jadi rusak dah imajinasinya.
Satria. @satriaoo
Mungkin reaksi tim film Dilan waktu ngeliat reaksi pasar, "Mati dah, suting ulang apa nih?"
Alitt Susanto @shitlicious
Andai yg jadi Dilan adalah Reza Rahadian..
Alitt Susanto @shitlicious
Abis liat Trailer Dilan.. Yg di film gak setengil yg di imajinasi gue waktu baca novelnya. Tapi.. itu kan baru trailer. Blm bisa dipake buat menilai kualitas filmnya nanti. Semoga memuaskan.
Ridu @ridu
Abis nonton trailer Dilan, feel-nya kurang. Aktingnya masih kalah jauh sama akting papa Setnov.
is @faizaufi
iqbal katanya ga cocok jadi dilan kurang sunda sama badass mukanya hmm jangan-jangan yg ada dipikiran kalian dilan itu kaya sule
IG: @radenrauf @radenrauf
Abis nonton trailer Dilan. Dilan abis kena totok yak, kaku gitu.
tewe @weannisley
@CenayangFilm Wahai yang komen, "dilan nya kaku", "dilan terlalu kaku", dsb. Dengarlah cakap mba Priska ini~ pic.twitter.com/ocDOzXLrEJ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.