0
Baba! @baypraz
Ada beberapa pentol korek yg emang tegaan, tp drivernya posthink duitnya jatuh, semoga diganti rejeki yg lebih gede ya mas, amiin. 🙏 twitter.com/SaidAdhon/stat…
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL dalam keadaan hujan lebat tengah malem dpt orderan go mart, bawa akua total 48 botol tanggung dengan plastik pake motor ke salah satu hotel ternama di jogja. pic.twitter.com/CJZRuzIIM2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL di minta utk ganti warung lain keberatan, alhasil tetep bawa itu 48 botol, total ada 5 plastik besar di bawa. Tangan kiri megang 1 plastik sisanya taruh depan motor desek desekan
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL sampe hotel di tuju karna prosedur hotel di bawa tuh dari pinggir jalan ke lobi, dalam keadaan pake mantel harus bolak balik 2X
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL Orangnya turun dari lantai 2 langsung ngasih uang dalam keadaan uang di buntel buntel, karna percaya dan gak sempet ngitung dan udh di pelototin akhirnya balik ke kos
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL Di hitung lah duit tadi di kosan, di app 178 dgn biaya beli akua 168 ongkirnya 10rb. Pas di hitung taraaaa 135rb :)
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL Uang dalam keadaan di buntel jadi satu, bukan di tumpuk perlembar, jadi kalo ilang satu yaa ilang semua. tapi ane tetep berfikir positif kalo duitnya jatuh karna kelalaian ane balik dalam keadaan ngebut.
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL Cerita uniknya adalah duit modal buat beli akua 168rb itu pake duit minjem temen sekosan sebesar 40rb lebih wkwk. Jadi pas sikasir lagi ngumpulin 48 botol ane balik ke kosan dulu karna tau duit buat beli gak cukup.
romadhon @saidadhon
@DriverGojekPro @CeritaTranspOL Ini sedikit cerita sih dari sekian banyak jadi driver, emang harus belajar ikhlas yaa emang sih uangnya gak seberapa tapi sebagai mahasiswa uang gak seberapa itu sangat berarti buat bayar fotokopian :)
Kurniawan Dwi @Fotodeka
@SaidAdhon @CeritaTranspOL @DriverGojekPro hidup adalah perjuangan.. kalau ke hotel banyak gitu. bisa jadi itu anak EO yg order, atau TourGuide. Tapi kok yo tegel tenan, kae sek order. :(
Gwen🥤GULUGULU @gwendwats
@SaidAdhon @CeritaTranspOL @DriverGojekPro Semoga rejekinya lancar terus dan di ganti ber kali lipat ya mas amin
Intan Chintya @intanchintyaD
@SaidAdhon @CeritaTranspOL @DriverGojekPro Semoga rezeki mas nya lancar. Kuliahnya cepat kelar. Dapat kerjaan yang diinginkan, ya. 🙏
sayang @amelaniemela
@SaidAdhon @CeritaTranspOL @DriverGojekPro Semoga semakin dilimpahkan rejekinya di orderan yang lain. Aamin
Aji Nur Rakhmat @ajiniuss
@SaidAdhon @DriverGojekPro @CeritaTranspOL Mantappp Bro. Perjuangan yang luar bissa. Sukses untuk kuliahnya ya. Aamiin...
Penasenja @MPenasenja
@SaidAdhon @CeritaTranspOL @DriverGojekPro sedihhh inget adek yg lg kuliah di luar kota jg. semangat ya dan jgn bosen menjadi orang baik 🙂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.