Nah Kejadian Beneran, Kisah Orangtua Antivaksin karena Alasan Keyakinan Harus Merelakan Nyawa Anak Direnggut Difteri

Haruskah kita kehilangan nyawa anak dahulu untuk tahu pentingnya manfaat vaksin?
Wabah Difteri Korban Jiwa vaksin viralnow anti vaksin difteri nyawa
0
@ajiwar @ajiwar
Please jangan kaya gini, vaksin anak kamu ya... Sedih bacanya pic.twitter.com/xt6ZCh6niv
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
nah adaknya udah ninggal baru sadar lo (koran Kompas 9 Desember) pic.twitter.com/hEuA3RH84o
Expand pic
Expand pic
ʕ•ᴥ•ʔ @IchaLatief
@ajiwar Tp kita tida bole mempengaruhi keyaqinan seseorang.... dia yaqin bgt kok... meskipun salah dia yaqin....
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs gue sih marah banget Ji... tapi opini gue sebenarnya agak terlalu ekstrem untuk ditulis di ranah publik
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Ah ted, speechless sih ama antivaks gara2 keyakinan, kalaupun kejadian bisa jadi tetap pegang prinsip. Dan Jumlahnya banyak
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs bebas sih kalau penyakitnya gak menular ke anak-anak lain, masalahnya mereka merugikan banyak orang. *hal yang sama berlaku dengan semua peserta demo politik berkedok agama
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Yang paling egois adalah orang tuanya adalah dulunya anak2 vaksin krn program pemerintah orba, ortu selamat sedangkan anak2 dan teman2 anaknya kena penyakit.
nisa @bitterfudges
@ajiwar @newsplatter Sedih banget :( tetangga gue ada 5 anaknya ga divaksin sama sekali karena alasan keyakinan. Ngelesnya sih gini, “anak saya lima-limanya sehat-sehat aja kok.” :(
farida az @diesonne1901
@ajiwar Ada teman yg dulu komen : apalagi sampe nyudutin dan main vonis anak orang bakal bawa wabah. But today he/she is so silent.
farida az @diesonne1901
@bitterfudges @ajiwar @newsplatter Pdhl anak2 itu pasti pernah demam flu even cm satu dua hari. Kl penyakit kyk gitu aja bs kena, apalagi virus semi ganas yg kyk difteri polio.
Ifa Intaniati @IfaIntaniati
@ajiwar @newsplatter Semoga makin bnyk orang tua yg sadar ttg pentingnya vaksin dan remaja yg blm lengkap vaksinnya bisa ikut juga progran vaksin untuk dewasa.
david f @dvifern
@ajiwar @SydSalesman kalo ada lulusan IPB tapi anti vaksin ngatasin nya gimana, bro?
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@ajiwar Anak belom kena: Haram!!! Haram!!! Anak udah kena: saya akan memberikan yg terbaik untuk anak Si anak when grow up: NGEN.......!!!!
regita @aureusaether
Jadi inget kemarin lg periksa ibu hamil anak ke 3 tbtb ibunya nyeletuk 👧: Bu TT terakhir kapan? pas nikah apa hamil ke 2 kmrn? 👩: nah iya pas nikah, saya gamau vaksin lg 👧: kenapa Bu? 👩: Ya gamau aja. Tu 2 anak saya gapernah sy vaksin, buktinya kebal2 aja. 👧: 😲😢 twitter.com/ajiwar/status/…
DANI DAUD @baldanism
@ajiwar @igamarpaung Anak belom kena: "haram haram!!!" Anak udah kena: "yg sabar ya, ini ujian dari tuhan.." selalu saja.. "TUHAN JADI KAMBING HITAM" .. diatas kebodohan dan pembodohan yg keterlaluan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.