0
@ajiwar @ajiwar
Please jangan kaya gini, vaksin anak kamu ya... Sedih bacanya pic.twitter.com/xt6ZCh6niv
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
nah adaknya udah ninggal baru sadar lo (koran Kompas 9 Desember) pic.twitter.com/hEuA3RH84o
Expand pic
Expand pic
ʕ•ᴥ•ʔ @IchaLatief
@ajiwar Tp kita tida bole mempengaruhi keyaqinan seseorang.... dia yaqin bgt kok... meskipun salah dia yaqin....
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs gue sih marah banget Ji... tapi opini gue sebenarnya agak terlalu ekstrem untuk ditulis di ranah publik
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Ah ted, speechless sih ama antivaks gara2 keyakinan, kalaupun kejadian bisa jadi tetap pegang prinsip. Dan Jumlahnya banyak
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs bebas sih kalau penyakitnya gak menular ke anak-anak lain, masalahnya mereka merugikan banyak orang. *hal yang sama berlaku dengan semua peserta demo politik berkedok agama
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Yang paling egois adalah orang tuanya adalah dulunya anak2 vaksin krn program pemerintah orba, ortu selamat sedangkan anak2 dan teman2 anaknya kena penyakit.
🤷‍♀️ @bitterfudges
@ajiwar @newsplatter Sedih banget :( tetangga gue ada 5 anaknya ga divaksin sama sekali karena alasan keyakinan. Ngelesnya sih gini, “anak saya lima-limanya sehat-sehat aja kok.” :(
farida az @diesonne1901
@ajiwar Ada teman yg dulu komen : apalagi sampe nyudutin dan main vonis anak orang bakal bawa wabah. But today he/she is so silent.
farida az @diesonne1901
@bitterfudges @ajiwar @newsplatter Pdhl anak2 itu pasti pernah demam flu even cm satu dua hari. Kl penyakit kyk gitu aja bs kena, apalagi virus semi ganas yg kyk difteri polio.
Ifa Intaniati @IfaIntaniati
@ajiwar @newsplatter Semoga makin bnyk orang tua yg sadar ttg pentingnya vaksin dan remaja yg blm lengkap vaksinnya bisa ikut juga progran vaksin untuk dewasa.
david f @dvifern
@ajiwar @SydSalesman kalo ada lulusan IPB tapi anti vaksin ngatasin nya gimana, bro?
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@ajiwar Anak belom kena: Haram!!! Haram!!! Anak udah kena: saya akan memberikan yg terbaik untuk anak Si anak when grow up: NGEN.......!!!!
regita c @reecpy
Jadi inget kemarin lg periksa ibu hamil anak ke 3 tbtb ibunya nyeletuk 👧: Bu TT terakhir kapan? pas nikah apa hamil ke 2 kmrn? 👩: nah iya pas nikah, saya gamau vaksin lg 👧: kenapa Bu? 👩: Ya gamau aja. Tu 2 anak saya gapernah sy vaksin, buktinya kebal2 aja. 👧: 😲😢 twitter.com/ajiwar/status/…
DANI DAUD @baldanism
@ajiwar @igamarpaung Anak belom kena: "haram haram!!!" Anak udah kena: "yg sabar ya, ini ujian dari tuhan.." selalu saja.. "TUHAN JADI KAMBING HITAM" .. diatas kebodohan dan pembodohan yg keterlaluan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.