Nah Kejadian Beneran, Kisah Orangtua Antivaksin karena Alasan Keyakinan Harus Merelakan Nyawa Anak Direnggut Difteri

Haruskah kita kehilangan nyawa anak dahulu untuk tahu pentingnya manfaat vaksin?
0
@ajiwar @ajiwar

Please jangan kaya gini, vaksin anak kamu ya... Sedih bacanya pic.twitter.com/xt6ZCh6niv

09/12/2017 09:20:49 WIB
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer

nah adaknya udah ninggal baru sadar lo (koran Kompas 9 Desember) pic.twitter.com/hEuA3RH84o

13/12/2017 13:49:48 WIB
Expand pic
Expand pic
😷ʕ•ᴥ•ʔ😷 @IchaLatief

@ajiwar Tp kita tida bole mempengaruhi keyaqinan seseorang.... dia yaqin bgt kok... meskipun salah dia yaqin....

09/12/2017 11:59:27 WIB
Teddy Setiawan Kho @ted_kho

@ajiwar @Lqrqs gue sih marah banget Ji... tapi opini gue sebenarnya agak terlalu ekstrem untuk ditulis di ranah publik

09/12/2017 22:03:24 WIB
@ajiwar @ajiwar

@ted_kho @Lqrqs Ah ted, speechless sih ama antivaks gara2 keyakinan, kalaupun kejadian bisa jadi tetap pegang prinsip. Dan Jumlahnya banyak

09/12/2017 22:05:58 WIB
Teddy Setiawan Kho @ted_kho

@ajiwar @Lqrqs bebas sih kalau penyakitnya gak menular ke anak-anak lain, masalahnya mereka merugikan banyak orang. *hal yang sama berlaku dengan semua peserta demo politik berkedok agama

09/12/2017 22:07:46 WIB
@ajiwar @ajiwar

@ted_kho @Lqrqs Yang paling egois adalah orang tuanya adalah dulunya anak2 vaksin krn program pemerintah orba, ortu selamat sedangkan anak2 dan teman2 anaknya kena penyakit.

09/12/2017 22:09:41 WIB
nisa @bitterfudges

@ajiwar @newsplatter Sedih banget :( tetangga gue ada 5 anaknya ga divaksin sama sekali karena alasan keyakinan. Ngelesnya sih gini, “anak saya lima-limanya sehat-sehat aja kok.” :(

10/12/2017 09:18:30 WIB
farida az @diesonne1901

@ajiwar Ada teman yg dulu komen : apalagi sampe nyudutin dan main vonis anak orang bakal bawa wabah. But today he/she is so silent.

10/12/2017 09:32:07 WIB
farida az @diesonne1901

@bitterfudges @ajiwar @newsplatter Pdhl anak2 itu pasti pernah demam flu even cm satu dua hari. Kl penyakit kyk gitu aja bs kena, apalagi virus semi ganas yg kyk difteri polio.

10/12/2017 09:37:02 WIB
Ifa Intaniati @IfaIntaniati

@ajiwar @newsplatter Semoga makin bnyk orang tua yg sadar ttg pentingnya vaksin dan remaja yg blm lengkap vaksinnya bisa ikut juga progran vaksin untuk dewasa.

10/12/2017 10:02:44 WIB
david f @dvifern

@ajiwar @SydSalesman kalo ada lulusan IPB tapi anti vaksin ngatasin nya gimana, bro?

10/12/2017 15:07:17 WIB
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48

@ajiwar Anak belom kena: Haram!!! Haram!!! Anak udah kena: saya akan memberikan yg terbaik untuk anak Si anak when grow up: NGEN.......!!!!

11/12/2017 01:21:41 WIB
regitacp @aureusaether

Jadi inget kemarin lg periksa ibu hamil anak ke 3 tbtb ibunya nyeletuk 👧: Bu TT terakhir kapan? pas nikah apa hamil ke 2 kmrn? 👩: nah iya pas nikah, saya gamau vaksin lg 👧: kenapa Bu? 👩: Ya gamau aja. Tu 2 anak saya gapernah sy vaksin, buktinya kebal2 aja. 👧: 😲😢 twitter.com/ajiwar/status/…

11/12/2017 03:30:12 WIB
Angri ER Daud @angrierdaud

@ajiwar @igamarpaung Anak belom kena: "haram haram!!!" Anak udah kena: "yg sabar ya, ini ujian dari tuhan.." selalu saja.. "TUHAN JADI KAMBING HITAM" .. diatas kebodohan dan pembodohan yg keterlaluan.

11/12/2017 03:54:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!