4
Login and hide ads.
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:14:40 WIB
mau #memetwit lagi ah. cerita pas masih jaman kuliah dan kost di lhokseumawe ~ maapkeun kalo gak serem ya @InfoMemeTwit
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:17:23 WIB
@InfoMemeTwit kost ku itu besar, bentuknya kaya mini apartemen / rusun gitu. tiga lantai dengan total kamar 40an. Ibu kost sama keluarganya tinggal dilantai satu. isi kost nya anak satu fakultas semua dari angkatan atas sampe junior, deket banget soalnya sama kampus
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:20:14 WIB
@InfoMemeTwit banyak hal "aneh" yang kejadian di kost. tapi yang aku inget banget, ada beberapa. yang pertama, waktu idul Fitri 2015. karna lagi lebaran, keluarga ibu kost mudik dan junior kampus juga lagi pada libur. Yang sisa di kost tinggal angkatan tua yang lagi koas dan gabisa pulang
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:23:32 WIB
@InfoMemeTwit tapi sayangnya pas hari lebaran pertama, entah kenapa yang koass pada dapet jadwal jaga. jadi, tinggal aku sendiri yang ada di kost karna lagi libur ~ pulang solat Ied langsung ngunci pager dan naik kekamar. kamarku lantai 2, pojokan pas samping tangga
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:25:55 WIB
@InfoMemeTwit seharian itu aku cuma nonton di laptop, dan ketiduran. kebangun udah magrib dan pas buka pintu kamar, horor sumpah karna aku lupa gak nyalain lampu ~ akhirnya keliling kost buat nyalain lampu dan nyapu depan kamar.
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:30:05 WIB
@InfoMemeTwit kata anak lantai tiga, mereka sering denger bunyi "sesuatu loncat" - kaya bunyi "dug..dug.." (asumsinya sih poci) waktu tengah malem. kadang juga kaya ada bunyi rantai diseret gemerincing gitu. aku sih selama kost entah kenapa gakpernah dengar dan ga percaya.. sampe malem itu 😂
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:34:49 WIB
@InfoMemeTwit jam 11an pas mau matiin laptop, aku denger bunyi kaya ada yang loncat. mulanya kaya jauh, tapi lama lama dekat. di kost aku itu, kalo ada yang jalan biasa aja kita bisa berasa ~ nah ini jelas banget ada. yang. loncat. bunyinya "dug" terus berenti.. bunyi lagi.. makin keras..
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:37:58 WIB
@InfoMemeTwit sampe akhirnya, bunyi dan getaran terakhir itu kayak berhenti di depan kamar. aku udah berdiri di belakang pintu, jantung kaya mau copot. mau ngintip dari jendela nggak berani. beberapa lama ilang bunyi dug dug nya, eh ganti bunyi kaya ada yang diseret lewat di depan kamar ~
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:42:31 WIB
@InfoMemeTwit bunyinya.. kaya ada kertas/sampah yang bergeser gitu, sesekali ditambah bunyi gemerincing. Mirip kaya bunyi kunci pintu (?) Aku udh nempelin telinga di pintu, bunyinya kaya deket banget. akhirnya bodo amat, aku nekat buka korden dan ngintip keluar jendela. Kosong. Gada apa apa.
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:47:16 WIB
@InfoMemeTwit kampretnya pas aku baru tutup korden, masih berdiri di depan jendela, DIA BUNYI LAGI. dug.. dug.. cuma sekarang menjauh. aku paksain merem dan paginya waktu buka pintu kamar, aku baru nyadar. SEMUA LAMPU MATI. padahal semalam pas ngintip, semua masih nyala 😂
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:53:43 WIB
@InfoMemeTwit dari depan kamarku langsung kelihatan gerbang garasi, tapi gak ada apa apa. bunyinya juga ilang. gak lama, aku masuk kamar dan balik ngetik. tiba tiba ada bunyi dari pintu kamar lumayan keras, pas aku balik badan, kenop pintu ku gerak naik turun kaya ada yang mau buka dari luar
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:51:17 WIB
@InfoMemeTwit satu lagi, kejadiannya pas lagi rame di kost. aku lagi ngerjain makalah sekitar jam 2 pagi. aku pake headset, tapi aku lepas karna denger suara aneh kaya bunyi besi diadu "tung..tung.." gitu, berulang ulang. bayanganku maling yang mau jebol gembok garasi, jadi aku keluar kamar
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 19:56:16 WIB
@InfoMemeTwit aku gak curiga, aku pikir tetangga kamarku yang denger aku keluar kamar tadi jadi dia mungkin kebangun dan perlu sesuatu. aku bangun, buka kunci dan buka pintu kamar ~ gak ada orang. tapi aku denger, jelas banget, ada bunyi orang lari turun tangga
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 20:00:02 WIB
@InfoMemeTwit karna kamarku di samping tangga persis, aku tinggal jalan beberapa langkah dan ngelongok kebawah.. tapi gak ada orang sama sekali. padahal di depan kamar tadi jelas banget ada bunyi orang lari turun tangga. awalnya aku pikir beneran maling, dia nyadar kalo ada yang bangun di kos
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 20:02:42 WIB
@InfoMemeTwit tapi lagi aku berdiri di depan tangga, ada suara cekikian dong entah dari mana 😂 bukan suara kunti, tapi cekikikan bercanda yang lumayan keras. jelas bukan maling --" besok pagi aku cerita ke ibu kost dan minta dilihat cctv. anehnya, gak kelihatan apa apa juga di rekamannya 😂
bebi putri ramadhan @beeramadhan 07/12/2017 20:04:44 WIB
@InfoMemeTwit tetangga sebelah kamarku ternyata malam itu juga bangun dan masih ngerjain tugas.anehnya, dia gak dengar apa apa, bahkan gak dengar bunyi aku buka pintu. alhamdullilah sejauh ini cuma diganggu sama suara.. 😊

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.