Add to Favorite
0

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memanfaatkan waktu perjalanannya menuju Balai Kota, Selasa (12/12/2017) pagi, dengan membuat sebuah pesan.

Pesan tersebut Anies kirimkan melalui grup WhatsApp yang diisi oleh kepala SKPD. Pesan tersebut ditujukan kepada pegawai Pemprov DKI dan lembaga lain yang siaga 24 jam ketika Jakarta digenangi air di sejumlah titik

URL TribunWow.com 86 Banjir Jakarta! Anies Kirim Pesan WhatsApp Ini Ke Sejumlah Pihak, Isinya . . . - TribunWow.com Anies Baswedan memanfaatkan waktu perjalanannya menuju Balai Kota, Selasa (12/12/2017) pagi, dengan membuat pesan WhatsApp yang berisi ...

Berikut pesan lengkap yang ditulis oleh Anies :

BTPer @twitannick
@sandiuno Hari ke 58: Anies Kirim Pesan Khusus Semangati Pasukan Pelangi Hadapi Banjir detik.id/6i6i1D Gubernur @aniesbaswedan menyampaikan "pidato" penanganan banjir di WAG. pic.twitter.com/BWldsPNbIA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Selamat pagi. Pendukung Gabener jangan pada kejang-kejang ya.😊 pic.twitter.com/Pa3HbhxbPo
 Expand pic
♈🅱Salma🔰 @SalmaBrecht
@ojiemgt Masak tinggal 80 genangan sj masih nyalahin, yg kebanjiran gak butuh tulisan panjang di WA. tp butuh tindakan nyata ngatasi banjir dr Anies pic.twitter.com/7fM8fRn65i
 Expand pic
2019 IndonesiADIL&MAKMUR @sang_legend01
@VIVAcoid Gubernur rasa presiden... Salut pak anis yg trus mantau, apresiasi para pihak yg terlibat... #gubzamanow
Rian Dwi Cahyono @riandwicahyono
@TolakBigotRI Intinya seperti kata ariel "Kalian luarrr biasaaa" 😎😎..
Papa Kiki Makruf @rafi_meinggo
@TolakBigotRI Kirain terakhir ada tulisan "disiapkan bonus akhir tahun" ternyata datar2 aja...
90's @Oktoriansyah14
@TolakBigotRI Gak kebayang yah itu berapa karakter , sempet sempet nya itu nulis cerpen 😂😂
Lone Wolf @LawanKampret
@tempodotco Mereka sibuk berjibaku dilapangan Pak, ngga sempet ngecek whatsapp. Emg kurang kerjaan apa lagi banjir kok mantengin hape mulu.
Riko Ardilah @rikoardilah_
@tribunnews Ya isinya jangan panjang2 juga kali bos.. anak buah lagi sibuk ngurus banjir males juga bacanya, situ malah bikin surat motivasi. 😥😥
#WelcomeBackBTP @mg_simamora
@tribunnews Gabener ngirim wa rasa pidato. Mungkin dia lg latihan kali ya, nunggu tiba waktunya pidato beneran di Mimbar barunya. #uhuk
sangkakala @bayangpesona
@tribunnews Banjir ga bisa ditangani pake kalimat panjang kali lebar boss, benerin tuh sistemnya, kaga capek ngemeng mulu
lovelivelaugh @vonnysu
@tribunnews Ga penting pak. Buang waktu nulis wa segitu panjang. Kebanyakan basa basi dan retorika. Malesin amat bacanya. Mending situ kerja lbh bener dan lbh keras supaya ga banjir.
Lewoingu @RezanHayon
@tribunnews Bisa dpt rekor muri krn bisa kirim pesan wa terpanjang seIndonesia.
yeshinta kartika @yeshintakartika
@detikcom Daripada disemangatin.. lebih baik dikasih insentif lebih pak.. kadang uang itu lebih berharga dari pada cuma pesan semangat..
Login and hide ads.