0
ATANIAN @BetranAditya
Kalo DWP 2017 dengan kearifan lokal dan tanpa miras bakal gimana ya? Lucu deh😂😂
v c t r k m n g @vctrkmng
DWP 2017 dengan kearifan lokal: 14:00 Pembukaan Panitia 14:30 Pembacaan doa by tokoh masyarakat 15:00 Sambutan Kapolsek 15:30 Sambutan Lurah Kemayoran 16:00 Snack & penampilan band audisi setempat 17:00 ISHOMA 19:00 Sosialisasi Anti Miras & Drugs 20:00 Bintang Tamu 21:30 Selesai
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
@victorkamang 14:15 Pembacaan Undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945 dipimpin oleh pembina DWP 2017.
Firdaus Amri @FirdsAmri
@victorkamang Ishoma nya 2 kali, saat Ashar dan Maghrib. Tolong revisi lagi jadwalnya.
Mans ♍ @MansVirman
DWP 17 syar'i dengan kearifan lokal.. it's time to party bang japar!! 💃💃 *musik remixe nya qasidah gambus mix jaran goyang. *drinks nya Toak, ciu, arak, AM. *kostumnya gamis mix sarung kotak", koteka mix blangkon. dkk pic.twitter.com/mMMJp61sIC
Expand pic
ig: adindafala @falla_adinda
Emang orang yang perform di DWP pake baju apaan sih sampai harus diatur? Masih seksian dedek-dedek di Lucy in The Sky SCBD.
ig: adindafala @falla_adinda
Tida boleh ada minuman beralkohol, sponsor besar DWP memutuskan hanya menjual Regal saja, tidak pakai Chivas. •kemudian celup ke teh gopek•
Firgiawan @seterahdeh
dwp nih kalo mau dijadiin budaya ketimuran itu steve aoki ganti aja bintang tamunya jadi rumingkang
Heri ♋ @_Hrst
Pemprov DKI larang miras di DWP. Nggak kebayang yang pada joget pada minum Frutang sama Teh Copa.
kikik @_kikieka
@falla_adinda jogetnya sambil genggam botol teh pucuk harum ♡
shaidaly @juneczaci
DWP acara tahunan yang baru kali ini diributin dari soal ga dikasih izin, minum miras, angkat budaya lokal. Hahahaha. Lucu banget sih segitunya pengen kebagian untung dr Ismaya dan ga dapet jatah reman. Kalo udah tau mudharatnya ya ga usah dateng. Simple!
shaidaly @juneczaci
Kalo lo ga minum miras, tapi doyan musik DWP yaudah beli air mineral kalo aus. Kalo lo ga suka pake bikini atau shirtless di dwp ya udah pake kemeja sporty atau kaos casual. Ga usah ribet ini itu. Lo orang seolah jd polisi moral tapi kelakuan malakin orang. Bangke emang bau!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.