1
Login and hide ads.
ADDIE MS @addiems 08/09/2017 15:39:21 WIB
Ga boleh foto di penjara, dik. Kl ga yakin, ke Mako saja utk tabayyun. Banyak sekali koq yg sudah maupun yg masih antre ketemu Ahok. twitter.com/tyto_4/status/…
Mas Yono @MasYono2017 30/11/2017 22:00:42 WIB
@AHMADDHANIPRAST @eae18 Sekalian tanyain ke pak polisi, ahok ko di mako brimob bukan di lapas?? Apa ada penjara juga di sana?? Terus, penjara khusus narkoba ada cctvnya gak?? Dosenku numpang nanya... Mksh
Tito @tyto_4 07/09/2017 13:09:18 WIB
@Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Share foto pak ahok lg dipenjara dong..bnran dipenjara kn? Cm pgn tau 😀
Kondektur Bus™ @kondekturbus_ 08/09/2017 16:21:46 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Nyok aye anterin ke Mako Brimob, biar ntar liat pake mata kepala sendiri, sekalian kali2 aje mo salaman sama Ahok :)
AR C G @junichirich 08/09/2017 17:07:33 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Ga ada kewajiban juga utk membuktikan ahok ada di penjara atau tdk krn yg pertanyakan itu org iseng percayalah. abaikan saja...
Hesti @wati_hestia 08/09/2017 17:14:01 WIB
@tyto_4 👈 punya nyali sm ongkos kan lu ke mako brimob? sono lihat ahok trs lu ngotot bawa hp kedlm utk foto tunjukin nyali lu @digembok
Felix Erwin Putranto @erwinfelix 08/09/2017 18:54:03 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Nih org kenapa ngga cek langsung ke Mako Brimob aja lsg ya drpd bikin opini sendiri 😡
I'm Me  @NenniPutriAchir 09/09/2017 06:42:29 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Petanyaan bego.. Masa' dipenjara bisa photo2.. Banyak makan micin drpd ikan ini bocah
Didi Indra @brightdidi 11/09/2017 08:42:15 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Eh followers dikit, ke Mako Brimob bareng yok buktiin, Lo bisa ngerti gak sih aturan masuk area penjara dan aturan bawa kamera, aduh
ol1n3 @carolinewiyono 11/09/2017 14:12:01 WIB
@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Beneran kok. Temen dekat saya ke sana dan berani memastikan. Syukurlah kondisinya dalam kondisi baik.
stand behind JOKOWI @hutapea_lily 15/05/2017 11:45:13 WIB
Pemberi fasilitas hunian layak rakyat DKI Jakarta...sekarang ini menghuni kamar sempit 2x3 di penjara MaKo BriMob... 😢 #be_fearless_BTP pic.twitter.com/ADXrwdNK8u
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Leo Ap. @leo_apdhani 15/05/2017 11:53:26 WIB
@hutapea_lily Seharusnya para koruptor yg tinggal dsitu... bukan yg anti koruptor..😡 indonesia memang lagi sakit keras, hukum sdah mati.

Foto yang beredar

Suara Islam @suaraislamco 19/08/2017 20:01:09 WIB
Takjub, Inilah Kegiatan Ahok di balik Penjara yang Bikin Warganet Baper dlvr.it/Pg918W pic.twitter.com/lh1SnKfT7A
 Expand pic

I Wayan Sudirta menyebut Ahok di penjara Mako Brimob lebih banyak membaca buku, belajar bahasa dan berolahraga.

URL CNN Indonesia 1 Mengintip Kegiatan Ahok di Penjara Mako Brimob Di balik jeruji besi, Ahok dikabarkan banyak membaca buku. Ia juga menyempatkan diri untuk menemui pendukung yang membesuk atau sekadar membalas surat mereka.
fRi$K@ @friskadps 08/08/2017 10:27:26 WIB
@CNNIndonesia Kecintaan masyarakat kpd Pak BTP tdk pernah luntur, sklpn beliau hrs mendekam di balik jeruji besi, krn org baik,tulus&humble sll dikenang
henri @henri61672180 08/08/2017 12:18:46 WIB
@CNNIndonesia kasihn pak Ahok, sdgkan biang protes malah kabur , tapi disitulah jiwa besar seseorang terukur
FERBUZ VVB @parnoperbus 08/08/2017 15:07:38 WIB
@CNNIndonesia saya lahir batin mendukung pak Ahok .. dalam keadaan apapun.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.