Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penasaran Penjara Ahok di Mako Brimob, Mungkin Foto2 yg Beredar Ini Bisa Menjawab

Aturannya, pengunjung tidak boleh memfoto tahanan di penjaranya
1
ADDIE MS @addiems

Ga boleh foto di penjara, dik. Kl ga yakin, ke Mako saja utk tabayyun. Banyak sekali koq yg sudah maupun yg masih antre ketemu Ahok. twitter.com/tyto_4/status/…

08/09/2017 15:39:21 WIB
GwSeeU @MasYono2017

@AHMADDHANIPRAST @eae18 Sekalian tanyain ke pak polisi, ahok ko di mako brimob bukan di lapas?? Apa ada penjara juga di sana?? Terus, penjara khusus narkoba ada cctvnya gak?? Dosenku numpang nanya... Mksh

30/11/2017 22:00:42 WIB
Tito @titotiitho

@Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Share foto pak ahok lg dipenjara dong..bnran dipenjara kn? Cm pgn tau 😀

07/09/2017 13:09:18 WIB
Kondektur Bus™ @kondekturbus_

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Nyok aye anterin ke Mako Brimob, biar ntar liat pake mata kepala sendiri, sekalian kali2 aje mo salaman sama Ahok :)

08/09/2017 16:21:46 WIB
AR C G @junichirich

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Ga ada kewajiban juga utk membuktikan ahok ada di penjara atau tdk krn yg pertanyakan itu org iseng percayalah. abaikan saja...

08/09/2017 17:07:33 WIB
Hesti @wati_hestia

@tyto_4 👈 punya nyali sm ongkos kan lu ke mako brimob? sono lihat ahok trs lu ngotot bawa hp kedlm utk foto tunjukin nyali lu @digembok

08/09/2017 17:14:01 WIB
Felix Erwin Putranto @erwinfelix

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Nih org kenapa ngga cek langsung ke Mako Brimob aja lsg ya drpd bikin opini sendiri 😡

08/09/2017 18:54:03 WIB
I'm Me  @NenniPutriAchir

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Petanyaan bego.. Masa' dipenjara bisa photo2.. Banyak makan micin drpd ikan ini bocah

09/09/2017 06:42:29 WIB
Didik Indra Pratama @masdidikBWX

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Eh followers dikit, ke Mako Brimob bareng yok buktiin, Lo bisa ngerti gak sih aturan masuk area penjara dan aturan bawa kamera, aduh

11/09/2017 08:42:15 WIB
ol1n3 @carolinewiyono

@tyto_4 @Toto_B2W @temanAhok @basuki_btp @addiems Beneran kok. Temen dekat saya ke sana dan berani memastikan. Syukurlah kondisinya dalam kondisi baik.

11/09/2017 14:12:01 WIB
Lily Hutapea @hutapea_lily

Pemberi fasilitas hunian layak rakyat DKI Jakarta...sekarang ini menghuni kamar sempit 2x3 di penjara MaKo BriMob... 😢 #be_fearless_BTP pic.twitter.com/ADXrwdNK8u

15/05/2017 11:45:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Leo Ap. @leo_apdhani

@hutapea_lily Seharusnya para koruptor yg tinggal dsitu... bukan yg anti koruptor..😡 indonesia memang lagi sakit keras, hukum sdah mati.

15/05/2017 11:53:26 WIB

Foto yang beredar

Suara Islam @suaraislamco

Takjub, Inilah Kegiatan Ahok di balik Penjara yang Bikin Warganet Baper dlvr.it/Pg918W pic.twitter.com/lh1SnKfT7A

19/08/2017 20:01:09 WIB
Expand pic

I Wayan Sudirta menyebut Ahok di penjara Mako Brimob lebih banyak membaca buku, belajar bahasa dan berolahraga.

URL CNN Indonesia Mengintip Kegiatan Ahok di Penjara Mako Brimob Di balik jeruji besi, Ahok dikabarkan banyak membaca buku. Ia juga menyempatkan diri untuk menemui pendukung yang membesuk atau sekadar membalas surat mereka. 1
fRi$K@ @friskadps

@CNNIndonesia Kecintaan masyarakat kpd Pak BTP tdk pernah luntur, sklpn beliau hrs mendekam di balik jeruji besi, krn org baik,tulus&humble sll dikenang

08/08/2017 10:27:26 WIB
henri @henri61672180

@CNNIndonesia kasihn pak Ahok, sdgkan biang protes malah kabur , tapi disitulah jiwa besar seseorang terukur

08/08/2017 12:18:46 WIB
FERBUZ VVB @parnoperbus

@CNNIndonesia saya lahir batin mendukung pak Ahok .. dalam keadaan apapun.

08/08/2017 15:07:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!