Penanganan Banjir Era Ahok "Cepat Surut" dan Sekarang ? by @kurawa

Ahok menggunakan parameter "Cepat Surut" dalam menilai penanganan banjir di DKI, dia memantau tidak ada sumbatan2 air mengalir ke sungai2
viralnow
6038 View 1 comments
1
Login and hide ads.
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue cuma ingetin dijaman Ahok jakarta masih ada banjir kok (termasuk di jalan rasuna), kita gak usah lebay mengkritik gub skr, yang kita kritik itu cara Penanganannya aja
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ahok sdh katakan penanganan banjir di jakarta Cuma 1 aja solusinya : Normalisasi Sungai, dan selama itu dia berusaha keras memindahkan warga yg tinggal di bantaran sungai
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ahok akui dijamannya jakarta masih blm bebas banjir, karena normalisasi sering dihambat oleh lawan politik n aktipis2 ngehek itu dgn alasan sara dan HAM
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ahok menggunakan parameter "Cepat Surut" dalam menilai penanganan banjir di DKI, dia memantau tidak ada sumbatan2 air mengalir ke sungai2
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Menghitung waktu cepat surut inilah yang dijadikan ahok sbg ukuran program penanggulangan banjir di DKI, harusnya 5 thn kedepan DKI sdh bebas banjir
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ada kok ini berita nov 2015 @AbigailZigna: Kapan deh banjir di rasuna said? Dari dulu tinggal daerah sana ga pernah liat banjir, geez pic.twitter.com/aByk4oYrcy
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Penanganan banjir nya bisa pas mengikuti Gub Jabar 😁.. keren yah? RT @merdekadotcom: mdk.to/Cg5Y Sandiaga tanggapi banjir Jakarta: Allah lagi kirim hujan pic.twitter.com/2Ivg5JHmq8
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Diksi ini yg dipakai trus oleh lawan, padahal menurut gue ucapan ini benar.. yg buat BKT sehingga jaktim tdk banjir lagi itu bukan gub DKI tapi presiden twitter.com/KholisDoang/st…
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ucapan kalo jadi Presiden lebih mudah mengatasi banjir sdh sangat tepat tapi kalian2 lah haters yang menghalang2i nya menggunakan SARA dan HAM pic.twitter.com/MTuKNKNeAU
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Banjir Kanal Timur (BKT) dibiayai oleh APBN, sedangkan pembebasan lahannya oleh pemprov DKI, semua berjalan lancar termasuk gusur2an karna gak ada aktipis2 ngehek itu pic.twitter.com/BZ9Y8AZ7R7
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Mengapa BKT bisa lancar? Karena pemimpin yg lama gunakan trik "kompromi" jangan pada berisik yah pokoknya aman lah ada kerjaan buat kalian
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Kelemahan ahok disitu, dia gak mau kompromi..dia gak mau keluarin uang negara seperak pun buat kelompok2 yang akan berisik jika sungai dinormalisasikan
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Makanya sekarang walau jadi presiden jadi makin sulit mengatasi banjir aplg kalo gub/wagub nya mau tampil beda saja, orang2 yg sdh dipindahin dari bantaran sungai akan dibalikkin lagi
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Perbedaan mencolok berita Banjir jkt di TV OON, jaman jokowi-Ahok dibela2in ada BreakingNews nya+ Bencana, kalo jaman skr bahas sarang walet...πŸ˜‚ pic.twitter.com/AYGCyfMpWZ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Jakarta itu selalu ada genangan sampai banjir besar, cuman kita kangen kesigapan Pasukan Biru, sekarang mrk kemana?? pic.twitter.com/NtTkO0uEND
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Kondisi jalanan di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Jakarta Barokah bersama Anies-Sandi. Maju Kotanya Bahagia Warganya. pic.twitter.com/E3WU5ikbyF

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 12/12/2017 04:21:48 WIB
Klaim EXTRA BONUS BET NATAL DAN TAHUN BARU 2018 dengan syarat yang sangat mudah Hub kami BBM: 7B3130BF whatsapp:+6281326993756 www. id303 .com
Login and hide ads.