Add to Favorite
0
Login and hide ads.
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro 11/12/2017 14:37:30 WIB
14.37 Banjir sepanjang jalan Rasuna Said Kuningan, situasi lalu lintas terpantau padat @lilonard pic.twitter.com/wkjMp2EGsN
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura 11/12/2017 14:53:35 WIB
Aaaapus😅 dah pindah dari Jakpus ke jaksel Nih yg bener..Jl Aditiawarman Jaksel deket Es teler77 Banjir pic.twitter.com/kGnz0oe8qm
 Expand pic
Rommy Rsy @rommyzury 11/12/2017 15:43:17 WIB
Jalan Yos Sudarso, depan Gedung Altira, Jakarta Utara, banjir! Pengendara roda dua hati-hati. @lewatmana @lewatmanacom pic.twitter.com/sNvyqxr4lH
Golkar Pasundan @PG_Pasundan 11/12/2017 15:51:26 WIB
Dimohon untuk kendaraan yang hendak melintasi Jl. Jendral Sudirman, Dukuh Atas dan sekitarnya untuk mencari jalan alternatif menghindari kemacetan akibat banjir di underpass Dukuh Atas. Cc @infojakarta @PG_DKI_Jakarta news.detik.com/berita/d-37646…
Joko Anwar @jokoanwar 11/12/2017 16:16:48 WIB
Jakarta banjir di beberapa titik. Stay safe, teman-teman. (Video nemu sosmed. Katanya di Rasuna Said. Ada yang bisa konfirmasi?) pic.twitter.com/FIGvVVlNxn
Dr. Bernard Mahfoudz MKom @Mencreeeeeed 11/12/2017 16:14:00 WIB
Kalo banjir gini, yang salah airnya. Kenapa menggenangi jalanan? Apakah tidak lebih baik dibicarakan dulu, buat apa ngumpul semua airnya di jalan. Kita cari solusi, di situ kami hadir, kami rangkul airnya, kita pindahkan,itu.
Awwe | Andi Wijaya @awwe_ 11/12/2017 16:27:09 WIB
Padahal Alexis sudah ditutup, tapi kok tetep banjir ya? Ini pasti cobaan.
Iman Sjafei @imanlagi 11/12/2017 16:25:22 WIB
"Berapa tahun kemarin kerja Ahok ngapain sih? Kok tetap banjir!" pic.twitter.com/aNbltU2IY7
 Expand pic
el diablo @digembok 11/12/2017 16:38:03 WIB
Terowongan Lanmark Banjir Ini zaman foke? Iyain aja... Traveloka udah ada sejak jaman Ali Sadikin Jadi Gubernur pic.twitter.com/OG6D92lFUX
 Expand pic
Capres Abadi @P3nj3l4j4h 11/12/2017 16:40:38 WIB
Melihat banjir begini ira kira Gabenernya lg apa ya.?? *lg mantau lewat layar gede,Erte *lg turun k tempat pompa pompa u mmberi semangat yg bekerja sambil mmbereskan di lapangan agar banjir segera surut. Like pic.twitter.com/6NMZz2Av9h
Seseq @sheque 11/12/2017 16:23:27 WIB
Jakarta banjir gara2 muslim. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ....muslim hujlan.
Firgiawan Ramaulana @seterahdeh 11/12/2017 16:02:59 WIB
banjir semata mata karna ku takut kehilanganmu
renné nésa @makmummasjid 11/12/2017 16:05:35 WIB
banjir di kota lain netizen: "bencana jangan dibercandain" banjir di jakarta netizen: jokes meme jokes meme jokes meme nyinyir jokes meme lol lmao rofl meme nyinyir wqwqwq lol rofl lmao stnk bpkp npwp
Mas Djay™ @djaycoholyc 11/12/2017 15:15:14 WIB
Mau siapapun Gubernurnya, banjir ya banjir. Ini masalah behaviour warganya yang emang ga konsisten buat ngejaga lingkungan.
Victor Kamang 🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿 @victorkamang 11/12/2017 15:00:36 WIB
*Jakarta banjir* Gubernur: “salah Gubernur sebelumnya!” Gubernur sebelumnya: “salah Gubernur sebelumnya lagi!” Gubernur sebelumnya lagi: “salah Gubernur sebelum saya!” *gitu terus sampai akhirnya: JP Coen: pic.twitter.com/jEYTBnhZI2
 Expand pic

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.