0
Tunggal Pawestri @tunggalp
Umur berapa teman-teman ingat alami pelecehan seksual pertama kalinya? Saya usia 6 tahun, kelas 2 SD. #sayajuga
Tunggal Pawestri @tunggalp
If you read the reply, please be aware. *trauma trigger warning* Perhatian, reply dari thread ini banyak yang berpotensi memicu trauma, jangan paksakan baca ya.... #selfcare
Apri @aprimeijuni
@tunggalp Kelas 3 SMP, tengah malam di bus AKAP. Pelaku bapak2 kursi sebelah saya. Padahal istri dan 2 anaknya ada di kursi deretan lain. #SayaJuga
Kendiseis @kendiseis
@Rhinasoraya @aprimeijuni @blangk_on @tunggalp "Diapain mba" ?? ini medsos. Semua orang melihat. Kalau dia mau cerita pasti sudah diceritakan. Kalau tidak, pasti karena berat rasanya untuk cerita. Lain kali kalau emang kepo, di dm aja jangan ditanya di komentar.
Sophia Hage @sophia_hage
@tunggalp Usia 6 tahun juga kayaknya (memory block), oleh murid les Mama yang remaja #SayaJuga
Di(ma)na(?) @dinadimu
@tunggalp SMP kelas 2. Lagi jalan pulang sekolah, tiba-tiba ada motor berhenti, pengendaranya pakai jaket, helm full face, langsung megang bagian dada trus ngebut. Aku teriak, "HEH BANGSAT!" Sempet ngejar tapi ya ga kekejar. Trus jalanan juga sepi 😭😭😭 #SayaJuga
an-ky @hoomanimal
@tunggalp SD kelas 1, umur 5tahun waktu itu. Oleh sepupu saya sendiri, time flies so fast but that's the bad truth of my life and I hate that.
Pangeran Situbondo (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
@ariankyae @tunggalp Aku juga udah lupa di masa lalu abis ngapain dan diapain aja.... Mungkin pernah ngalami, mungkin juga enggak. #memoryblock #sayajuga
Yohana @yohanaIrma
@tunggalp saya kelas 3 atau 4 SD mbak, oleh guru saya sendiri ingat betul setelah itu saya benci dia setengah mati.
Amelia. @ameliardany
@yohanaIrma @tunggalp Sama, Mba! Saya kelas 6 SD oleh guru juga. Padahal saya di sekolah islam. Sampe kapanpun saya akan terus benci sama guru itu.
Anti radicalist @mengusirkabut
@tunggalp Pelaku pelecehan sex yg berprofesi guru harus diusut, ga terbayangkan..predator sex dengan mangsa yg berlimpah.
Queentries Regar @RegarQueen
@tunggalp Salute you too for always bring this issue to table! Our next challenge: whats next post speaking-up?
Queentries Regar @RegarQueen
@tunggalp In many cases (me, friends & other commoners), people pour us with consoling words post speaking-up (which is a good emotional support) but much better if it leads to change (e.g we push together for revision of office/school safety policy) together we can do it! 💪🏾
Menteri Buku Merah @1EB2
@DMLBhe @tunggalp Waktu itu ndak lapor guru Mbak? Ataukah guru zaman old di situ bersikap permisif dan menganggap kekekerasan macam itu “cuma main-main”?
Bhe @DMLBhe
@tunggalp SD kelas 4, waktu itu cowok di kelas punya permainan pukul bokong, Anak lain biasa aja... gw marah marah malah jadi target melulu akhirnya pulang sekolah dikejar ... Gw ngumpet di kebon singkong, sampe rumah bentol bentol kena ulet bulu...
Bhe @DMLBhe
@1EB2 @tunggalp Lapor ortu sama guru ngga berani... penakut banget dulu... Kayak takut dikucilkan malahan... takut di cap tukang ngadu 😭😭😭 Mamah sampe bilang: siapa???? Awas mamah ke sekolah besok!
rian @riantamba30
@tunggalp Saya laki2 pertama kali ingat sekali waktu smp kelas 1, sama guru waktu di ruang ganti... tidak sampai di (maaf) sodom saya msh bs membela diri, tp sebelum nya kontak fisik sudah sangat sering, seperti di paksa memegang kemaluan guru tsb, dan (maaf) pantat sy dipegang...
rian @riantamba30
@tunggalp It was hit me so hard until now because i realize at that time i feel like i’m on the denials phase which i’m a gay man.
koko @jvkejams
@riantamba30 @tunggalp Oh my god im so sorry that happened to you.
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.