4
Login and hide ads.
Ndaaaah🌸 @krupukbasah 09/12/2017 23:53:05 WIB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
hey @judesweett 10/12/2017 05:51:37 WIB
@krupukbasah @seaouls Parah degdegan abiiisssss Para pelaku pelecehan seksual go to hell!
blep! @aestaengtics 10/12/2017 08:31:46 WIB
@krupukbasah YA ALLAH KASIAN MBAKNYA 😭😭😭
blep! @aestaengtics 10/12/2017 08:32:27 WIB
@krupukbasah ya Allah guys, hati2 yang naek KRL 😭😭😭😭😭
zhou-chan desu!!! @nufazhou 10/12/2017 09:13:11 WIB
@krupukbasah Mbaak, kalau temenan sama mbak instastory, mohon maaf toloong bilangin ati2 & kalau bisa kmn2 di temenin dlu. Kayaknya, si abang tipe yg berani gitu.
ratu @jjjkkr22 10/12/2017 10:32:10 WIB
@krupukbasah @pecintayoongi Gilaaa parah banget anjirr tuh orang, bukannya ngelindungin cewe tapi malah berbuat yang ga sopan bahkan sampai melukai. Beware guys :)
✨ @tbzhuu 10/12/2017 11:05:04 WIB
@krupukbasah sereeem. untung mbanya ga kenapa2 😭
fia πŸ•ŠπŸ¦‹ @V_sual0430 10/12/2017 11:19:42 WIB
@krupukbasah @zeoulus Itu gerbong cowo gak ada cowo lain apa gimana? Koq gak ada reaksi dr penumpang cowo?
fia πŸ•ŠπŸ¦‹ @V_sual0430 10/12/2017 18:39:43 WIB
@ichliebeindomie @krupukbasah @zeoulus Gak keliatan? Pada asiek ngeliatin hp masing masing sih ya, mba'nya sampe lari larian gitu sampe gak ada yg ngeliat. Aku pernah ngalamin juga di giniin tp nasib baiknya kakiku masih bisa gerak dan bisa buat nginjak kaki si pelaku, di keadaan kyak gini kita gak bisa nunggu petugas
Hanyur @menghanyurkan 10/12/2017 18:41:23 WIB
@V_sual0430 @krupukbasah @zeoulus Iya ngga keliatan. Dan nggak peduli. Dan reaksi orang sama pelecehan kan beda beda mba. Ada yg mematung dan cuma bs gemeter kayak saya...
β€’ @claoeo 10/12/2017 19:24:42 WIB
@krupukbasah Aku juga agak trauma naik krl yg umum banyakan laki gitu, kapok cuy sampe skrg selalu digerbong cewe walaupun rame banget :"(((
keyof @keyofrl 10/12/2017 12:26:25 WIB
@krupukbasah Ya allah merinding gue bacanya KASIHAN BANGET 😭😭😭😭😭😭😭
Nancy @lsr_nancy 10/12/2017 12:50:50 WIB
@krupukbasah I feel this tho. Gue juga 3 minggu yang lalu ngalamin ini. Meskipun bukan kereta, melainkan di jalan umum pas gue mau ke halte busway. -cont
Nancy @lsr_nancy 10/12/2017 12:51:40 WIB
@krupukbasah Dan parahnya itu terjadi sama gue. Gue ga diapa2in si. Cuman ditunjukin "itu" nya doang. Tapi sumpah lemes banget jadinya 😭😭[]
Nancy @lsr_nancy 10/12/2017 12:52:55 WIB
@krupukbasah Dan rasanya emang abis kayak gitu jadi ga mau kemana2 karena trauma. Tapi apa daya gue pas lagi begitu lagi abis ujian kampus 😭😭😭
Nancy @lsr_nancy 10/12/2017 13:08:12 WIB
@krupukbasah btw, apakah orangnya ini? aku dapet dari fb temen dan krl sama jakot-bekasi pic.twitter.com/dedXzgYuGk
 Expand pic
cβ„“Ξ±ΡƒΡ• (sh) @bjirenechu 10/12/2017 13:43:39 WIB
@krupukbasah gue uda kya gini berkalikali dah wkwk sampe gue wkt smp dipanggil ke ruang kepsek.pdhl yg jd korban tmn gue. jd tiap ada anak cewe yg lewat gang dkt smp gue, wkt dia muter pake motor tete nya dipegang. pdhl dia uda beristri sm punya anak -c-
cβ„“Ξ±ΡƒΡ• (sh) @bjirenechu 10/12/2017 13:44:46 WIB
@krupukbasah pd akhirnya wkt gue jalan sm tm malah tmn gue yg kena dr situ gue teriak dan langsung nyatet plat nomernya.gue inget bgt ini wkt kls 2smp wkt kls 9 juga.ada bpk2 cabul di bis tp mukanya kek orng gila kek uda ga waras []
Load Remaining (38)

Bookmarked tags

No tags

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 12/12/2017 04:53:23 WIB
Di hari Natal dan Tahun Baru 2018 ID303 memberikan hadiah extra bonus bet sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online. whatsapp : +6281326993756
Login and hide ads.