Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Curhat Pelecehan Seksual di KRL, Saksi Mata Dicakar & Dikejar2 Pelaku yg Celananya Masih Terbuka

Sempat tertangkap video call saksi mata dengan ayahnya pula
10
Ndaaaah ☁️ @krupukbasah

Sumpah ini parah pic.twitter.com/8DyBQpmtch

09/12/2017 23:53:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A @ktflkpv

@krupukbasah @seaouls Parah degdegan abiiisssss Para pelaku pelecehan seksual go to hell!

10/12/2017 05:51:37 WIB
Klee. @aestaengtics

@krupukbasah ya Allah guys, hati2 yang naek KRL 😭😭😭😭😭

10/12/2017 08:32:27 WIB
zhou-chan @jimbrong40

@krupukbasah Mbaak, kalau temenan sama mbak instastory, mohon maaf toloong bilangin ati2 & kalau bisa kmn2 di temenin dlu. Kayaknya, si abang tipe yg berani gitu.

10/12/2017 09:13:11 WIB
ratu @jjjkkr22

@krupukbasah @pecintayoongi Gilaaa parah banget anjirr tuh orang, bukannya ngelindungin cewe tapi malah berbuat yang ga sopan bahkan sampai melukai. Beware guys :)

10/12/2017 10:32:10 WIB
🍁 @revenclavv

@krupukbasah sereeem. untung mbanya ga kenapa2 😭

10/12/2017 11:05:04 WIB
fia 🕊🦋 @V_sual0430

@krupukbasah @zeoulus Itu gerbong cowo gak ada cowo lain apa gimana? Koq gak ada reaksi dr penumpang cowo?

10/12/2017 11:19:42 WIB
fia 🕊🦋 @V_sual0430

@ichliebeindomie @krupukbasah @zeoulus Gak keliatan? Pada asiek ngeliatin hp masing masing sih ya, mba'nya sampe lari larian gitu sampe gak ada yg ngeliat. Aku pernah ngalamin juga di giniin tp nasib baiknya kakiku masih bisa gerak dan bisa buat nginjak kaki si pelaku, di keadaan kyak gini kita gak bisa nunggu petugas

10/12/2017 18:39:43 WIB
hanyur @menghanyurkan

@V_sual0430 @krupukbasah @zeoulus Iya ngga keliatan. Dan nggak peduli. Dan reaksi orang sama pelecehan kan beda beda mba. Ada yg mematung dan cuma bs gemeter kayak saya...

10/12/2017 18:41:23 WIB
ㅤㅤ ㅤㅤ @junnyiy

@krupukbasah Aku juga agak trauma naik krl yg umum banyakan laki gitu, kapok cuy sampe skrg selalu digerbong cewe walaupun rame banget :"(((

10/12/2017 19:24:42 WIB
keyof @keyofrl

@krupukbasah Ya allah merinding gue bacanya KASIHAN BANGET 😭😭😭😭😭😭😭

10/12/2017 12:26:25 WIB
Xiaojun @xiaodemjun

@krupukbasah I feel this tho. Gue juga 3 minggu yang lalu ngalamin ini. Meskipun bukan kereta, melainkan di jalan umum pas gue mau ke halte busway. -cont

10/12/2017 12:50:50 WIB
Xiaojun @xiaodemjun

@krupukbasah Dan parahnya itu terjadi sama gue. Gue ga diapa2in si. Cuman ditunjukin "itu" nya doang. Tapi sumpah lemes banget jadinya 😭😭[]

10/12/2017 12:51:40 WIB
Xiaojun @xiaodemjun

@krupukbasah Dan rasanya emang abis kayak gitu jadi ga mau kemana2 karena trauma. Tapi apa daya gue pas lagi begitu lagi abis ujian kampus 😭😭😭

10/12/2017 12:52:55 WIB
Xiaojun @xiaodemjun

@krupukbasah btw, apakah orangnya ini? aku dapet dari fb temen dan krl sama jakot-bekasi pic.twitter.com/dedXzgYuGk

10/12/2017 13:08:12 WIB
Expand pic
cℓαуѕ (sh) @bjirenechu

@krupukbasah gue uda kya gini berkalikali dah wkwk sampe gue wkt smp dipanggil ke ruang kepsek.pdhl yg jd korban tmn gue. jd tiap ada anak cewe yg lewat gang dkt smp gue, wkt dia muter pake motor tete nya dipegang. pdhl dia uda beristri sm punya anak -c-

10/12/2017 13:43:39 WIB
cℓαуѕ (sh) @bjirenechu

@krupukbasah pd akhirnya wkt gue jalan sm tm malah tmn gue yg kena dr situ gue teriak dan langsung nyatet plat nomernya.gue inget bgt ini wkt kls 2smp wkt kls 9 juga.ada bpk2 cabul di bis tp mukanya kek orng gila kek uda ga waras []

10/12/2017 13:44:46 WIB
Load Remaining (38)

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 12/12/2017 11:53:23 WIB
Di hari Natal dan Tahun Baru 2018 ID303 memberikan hadiah extra bonus bet sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online. whatsapp : +6281326993756
0