Balada Rombongan Pengantar Jenazah yang Marah-marah pada Penjaga Palang Kereta Api

Jenasahnya diantar, jangan sampai yang antar jadi jenasah juga.
enviroment palangkeretaapi Perlintasan Kereta Api Pengantar Jenazah
1236 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Agus Sari @agussari
Ada rombongan pengantar jenazah marah-marah ke penjaga pintu kereta minta dibuka. ... gue ngerasa dongo banget.
Désireé @dc_dee
@agussari 😂😂😂 harusnya bukain aja palangnya. Sekalian barengan makamin. Sekali jalan
QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@dc_dee @agussari Ini bener... lihatlah segi positivnya kak... biar ringkes dan ga bolakbalik nguburnya.
Utushardiono @utushardiono
@agussari Suka gak paham juga dengan rombongan pengantar jenazah yg maksa2 minta dibukain jalan padahal lagi macet sambil mara2. Pada ga pake helm pula. Emang kalo ikutan macet jenazahnya bakal hidup lagi trus komplen ama yg nganter?
N.Shahab @n_shahab
@agussari Mungkin merasa sangat kehilangan sampai pingin cepat nyusul
Murtanto @Papa_aji
@agussari @arbainrambey Bukain aja mumpung TPU lg promo, Minggu depan harga naik...Wes salah kaprah.
Fauziah Zen @fauherklots
@agussari Ga sabar semua pengen ketemu malaikat penjaga kubur
metta dharmasaputra @metta_ds
@agussari Suka kasihan sy pada almarhum/ah nya. Mkn dia tdk happy juga dng gaya arogan pengantar2nya

Mungkin sebabnya karena....

yodee van der woodsen @yodeesigner
@utushardiono @agussari Jadi mereka buru2 karna tukang gali kuburnya juga punya kuburan lain utk diurus. They dont have all day utk ngurusin 1 doang. Apalagi mereka upahnya per 1 lubang. Mirip2 kaya meetinglah, sm mereka kudu on time cos they have other things to do
LEONITA JULIAN @leonisecret
@yodeesigner Kamren ada yang batal nikah, gara-gara pada heboh kena petasan, trus penghulunya kehabisan waktu, ay!
🤓 @nawpooch
@utushardiono @agussari saya juga mikir hal sama. mnrt pemahaman saya, jenazah hrs segera dikuburkan itu betul. tapi rombongannya kan gak perlu juga, bisa nyusul. kalo kayak gt kasian alm, dia meninggal tp krn kelakuan kerabatnya jd bikin banyak org kesel.
Fransiska Erlyana A. @Anggita59
@agussari Aku speechless pak.....good thing the body remains death
bajaj @bajajkesukaanku
@agussari Takut jenasah mati 2 kali tau... repot kudu ulang lg mandiin doain ngajiin dll dll dll
Gam Zeh Ya'avor @parpatiah_sutan
@agussari Dasar penjaga pintu kereta resek..padahal biarin aja, wong mau ngantar sampai alam barzakh kok..
ciput hariyono @CiputCi
@agussari @intanalyze Takut mayatnya telat...ntar disuruh push up..:)
HRH Princess of Woles @dayanalady
Asal klo ketabrak kereta, keretanya ga rusak dan ga ada korban di dlm kereta mah gue bukain! twitter.com/agussari/statu…

Kalo lokasinya deket mah bisa diantar jalan kaki

RTMC Polda NTB @RTMCPoldaNTB
Mengawal para pengantar jenazah yg menggunakan jalan utama di Rumak Kediri Lombok Barat @HumasNTB pic.twitter.com/DmFFYb5dFB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.