Balada Rombongan Pengantar Jenazah yang Marah-marah pada Penjaga Palang Kereta Api

Jenasahnya diantar, jangan sampai yang antar jadi jenasah juga.
Pengantar Jenazah palangkeretaapi Perlintasan Kereta Api
1051 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Agus Sari @agussari 09/12/2017 12:52:45 WIB
Ada rombongan pengantar jenazah marah-marah ke penjaga pintu kereta minta dibuka. ... gue ngerasa dongo banget.
Désireé @dc_dee 09/12/2017 12:54:46 WIB
@agussari 😂😂😂 harusnya bukain aja palangnya. Sekalian barengan makamin. Sekali jalan
QueenOfMozambique @Dian_Supolo 09/12/2017 16:33:43 WIB
@dc_dee @agussari Ini bener... lihatlah segi positivnya kak... biar ringkes dan ga bolakbalik nguburnya.
Utushardiono @utushardiono 09/12/2017 13:26:25 WIB
@agussari Suka gak paham juga dengan rombongan pengantar jenazah yg maksa2 minta dibukain jalan padahal lagi macet sambil mara2. Pada ga pake helm pula. Emang kalo ikutan macet jenazahnya bakal hidup lagi trus komplen ama yg nganter?
N.Shahab @n_shahab 09/12/2017 13:41:40 WIB
@agussari Mungkin merasa sangat kehilangan sampai pingin cepat nyusul
Murtanto @Papa_aji 10/12/2017 07:27:31 WIB
@agussari @arbainrambey Bukain aja mumpung TPU lg promo, Minggu depan harga naik...Wes salah kaprah.
Fauziah Zen @fauherklots 09/12/2017 16:59:21 WIB
@agussari Ga sabar semua pengen ketemu malaikat penjaga kubur
metta dharmasaputra @metta_ds 09/12/2017 21:20:53 WIB
@agussari Suka kasihan sy pada almarhum/ah nya. Mkn dia tdk happy juga dng gaya arogan pengantar2nya

Mungkin sebabnya karena....

yodee van der woodsen @yodeesigner 09/12/2017 22:03:15 WIB
@utushardiono @agussari Jadi mereka buru2 karna tukang gali kuburnya juga punya kuburan lain utk diurus. They dont have all day utk ngurusin 1 doang. Apalagi mereka upahnya per 1 lubang. Mirip2 kaya meetinglah, sm mereka kudu on time cos they have other things to do
LEONITA JULIAN @leonisecret 09/12/2017 22:28:31 WIB
@yodeesigner Kamren ada yang batal nikah, gara-gara pada heboh kena petasan, trus penghulunya kehabisan waktu, ay!
🍌 @pharsa_ 10/12/2017 06:41:26 WIB
@utushardiono @agussari saya juga mikir hal sama. mnrt pemahaman saya, jenazah hrs segera dikuburkan itu betul. tapi rombongannya kan gak perlu juga, bisa nyusul. kalo kayak gt kasian alm, dia meninggal tp krn kelakuan kerabatnya jd bikin banyak org kesel.
Fransiska Erlyana A. @Anggita59 09/12/2017 23:39:55 WIB
@agussari Aku speechless pak.....good thing the body remains death
bajaj @bajajkesukaanku 10/12/2017 00:20:06 WIB
@agussari Takut jenasah mati 2 kali tau... repot kudu ulang lg mandiin doain ngajiin dll dll dll
Ralane Kaprajaleb @parpatiah_sutan 10/12/2017 11:12:55 WIB
@agussari Dasar penjaga pintu kereta resek..padahal biarin aja, wong mau ngantar sampai alam barzakh kok..
ciput hariyono @CiputCi 10/12/2017 12:13:29 WIB
@agussari @intanalyze Takut mayatnya telat...ntar disuruh push up..:)
HRH Princess of Woles @dayanalady 09/12/2017 22:24:16 WIB
Asal klo ketabrak kereta, keretanya ga rusak dan ga ada korban di dlm kereta mah gue bukain! twitter.com/agussari/statu…

Kalo lokasinya deket mah bisa diantar jalan kaki

RTMC Polda NTB @RTMCPoldaNTB 09/11/2017 16:59:53 WIB
Mengawal para pengantar jenazah yg menggunakan jalan utama di Rumak Kediri Lombok Barat @HumasNTB pic.twitter.com/DmFFYb5dFB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

All Categories

Category related to Enviroment

Login and hide ads.