0
@ajiwar @ajiwar
Please jangan kaya gini, vaksin anak kamu ya... Sedih bacanya pic.twitter.com/xt6ZCh6niv
Expand pic
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs gue sih marah banget Ji... tapi opini gue sebenarnya agak terlalu ekstrem untuk ditulis di ranah publik
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Ah ted, speechless sih ama antivaks gara2 keyakinan, kalaupun kejadian bisa jadi tetap pegang prinsip. Dan Jumlahnya banyak
nisa @bitterfudges
@ajiwar @newsplatter Sedih banget :( tetangga gue ada 5 anaknya ga divaksin sama sekali karena alasan keyakinan. Ngelesnya sih gini, “anak saya lima-limanya sehat-sehat aja kok.” :(
@ajiwar @ajiwar
@ted_kho @Lqrqs Yang paling egois adalah orang tuanya adalah dulunya anak2 vaksin krn program pemerintah orba, ortu selamat sedangkan anak2 dan teman2 anaknya kena penyakit.
ʕ•ᴥ•ʔ @IchaLatief
@ajiwar Tp kita tida bole mempengaruhi keyaqinan seseorang.... dia yaqin bgt kok... meskipun salah dia yaqin....
farida az @diesonne1901
@ajiwar Ada teman yg dulu komen : apalagi sampe nyudutin dan main vonis anak orang bakal bawa wabah. But today he/she is so silent.
david f @dvifern
@ajiwar @SydSalesman kalo ada lulusan IPB tapi anti vaksin ngatasin nya gimana, bro?
farida az @diesonne1901
@bitterfudges @ajiwar @newsplatter Pdhl anak2 itu pasti pernah demam flu even cm satu dua hari. Kl penyakit kyk gitu aja bs kena, apalagi virus semi ganas yg kyk difteri polio.
Teddy Setiawan Kho @ted_kho
@ajiwar @Lqrqs bebas sih kalau penyakitnya gak menular ke anak-anak lain, masalahnya mereka merugikan banyak orang. *hal yang sama berlaku dengan semua peserta demo politik berkedok agama
Ifa Intaniati @IfaIntaniati
@ajiwar @newsplatter Semoga makin bnyk orang tua yg sadar ttg pentingnya vaksin dan remaja yg blm lengkap vaksinnya bisa ikut juga progran vaksin untuk dewasa.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.