1
To'pe Taufik Rendusara @topelucky
Selamat pagi @DKIJakarta, tolong ini spanduk kampanye di TERTIB kan. Belum waktunya dan saya yakin tidak berizin. Yang tidak kalah penting, Ngotorin wajah Jakarta. Terima kasih. pic.twitter.com/NqZbsCiyPj
Expand pic
Sahabat Dakwah @Sahabat_Dai
@topelucky @DKIJakarta Harusnya @Bawaslu_RI_ @KPU_ID mengeluarkan edaran tentang peraga kampanye ini. Skrg partai kaum pendukung PA marak pasang baliho & spanduk "cara berpikir sampah, pasti kelakuannya cuma nyampah". kalo @SatpolPP_Prov yg bongkar pasti jd rame krn itu cara mrk serang @aniesbaswedan
#HidupMuliaMatiSahid @mirza_makmur
@topelucky @DKIJakarta di buaran juga tuh tolong @SatpolPP_Prov tolong bersihkan spanduk yang ngotorin keindahan kota Jakarta, pohonlah yang dipaku...
tanda tanya @DendyJainudin1
@zarazettirazr Daerah matraman banyak bun,kalo depan rumah ane ane udah copot tuh spanduk,buat taplak meja
Faruk Muhamad @farukmuhamadc
Banyak spanduk psi dengan figur2 mrk di samping2 jalan, kok gak ada penurunan spanduk dr satpol pp. Gak ada teguran dr kpu, kan blm masa kampanye?
Don Adam @DonAdam68
Pertanyaan utk @psi_id, sebagai calon peserta pemilu kalian pasti tahu tahapan pemilu 2019. Apakah dibenarkan mencuri start kampanye? Lalu, @IsyanaBagoesOka masih BACALEG, mohon jgn lakukan kebohongan publik seolah2 dia sdh jadi Caleg. Cc @KPU_ID @bawaslubanten @Bawaslu_RI_ pic.twitter.com/K8n5cxCYLm
Expand pic
jusuf-akbar @JS08_11ab
@PatihBendHil @adamWH68 @psi_id @IsyanaBagoesOka @KPU_ID @bawaslubanten @Bawaslu_RI_ Kalau pakai rezim peraturan pemilu gak bisa. Tapi bisa kalau diikat pakai aturan perda ketertiban misalnya, karena spanduk (selain yanmas) harus pakai izin. Pakai aturan itu saja, setiap pemda pasti punya. Masalahnya, mau (kerja) atau tidak?
Ziaul Haq @Ziaul_Haq_
@adamWH68 @psi_id @IsyanaBagoesOka @KPU_ID @bawaslubanten @Bawaslu_RI_ Di sby udah banyak kayak gini om... Kl aturan main aja g tertib gmn mau di pilih.. Prettt poll ancene
#TolakTurisCina @imbangimedia
@adamWH68 @psi_id @IsyanaBagoesOka @KPU_ID @bawaslubanten @Bawaslu_RI_ Mohon informasi dari Bawaslu, @KPU_ID dan @DivHumasPolri kalau atribut2 kampanye yg tidak sesuai aturan ini diturunkan warga sekitar, ada sanksi hukumnya tidak? Cc @Yusrilihza_Mhd @mohmahfudmd @adv_supyadi @habiburokhman
H. P. Santoso @PatihBendHil
@adamWH68 @psi_id @IsyanaBagoesOka @KPU_ID @bawaslubanten @Bawaslu_RI_ secara aturan, perangkat pemilu seperti ini jika diluar masa kampanye boleh di cabut sama warga gak sih?
Eliya @eliya_mkom
Eh tuips memang sudah boleh kampanye pemilu legislatif yah ? Tertulis disitu caleg..... Kalau boleh ayo semua caleg pada pasang spanduk. Kalau belum boleh @KPU_ID @Bawaslu_RI_ wajib tegur dan kalau perlu diskualifikasi @psi_id dan calegnya. pic.twitter.com/CPJ39CORHp
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.