2
Kinotosi @FernandoArga23
@habibthink Kenapa si uno bilang ayat-ayat kursi? Bukannya ayat kursi cuma ada satu ya? Ayat-ayat kursi berarti itu menunjukan lebih dari satu. Kalau ayat kursi menunjukan tunggal atau satu 🤔
Roti Lauw @Insecuteman
@habibthink Bercandaannya kolosal banget pake issue jomblo
𝕄𝕖𝕝𝕖 𝕁𝕏 @melejx
@habibthink bib, twitnya gak bisa dibuka, keburu dihapus deh.. kepooo.. ada capturenya gak?? 😂
detikcom @detikcom
Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga detik.id/6VenPf pic.twitter.com/xRo5p01z0q
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Penistaan Terhadap Agama oleh @sandiuno Ayat Kursi Dijadikan Guyonan. Setelah dihapus lalu bikin Alasan Agar Jomblo nikah masal dan Ciptain Lapangan Kerja. Nikah = Kerja. Kerja 69? pic.twitter.com/pR2pL9Ctyn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aldi Supriatna @kangspr
@detikcom Ohhh, begitu ya pak. Jadi kalo nikah massal bisa menciptakan lapangan kerja. Ehhhh tapi, gimana sih pak @sandiuno nikah = menciptakan lapangan pekerjaan. 😰😰😰 pic.twitter.com/fn1iuOdSkF
Expand pic
Nyoa 🍒 @nyopus
@habibthink Bukan penistaan bro. Soalnya yg ngomong bukan cina dan bukan kafir. Deal with it.
ATh_R_aLv @Affi_R_aLv
@detikcom Ngles ja,,kl emg itu alasan'y kenapa twit'y di hapus @sandiuno ???knp ga jujur ja kl anda salah nulis,,
Wuranto @maswuranto
@detikcom Ayat kursi hanya ada satu, yaitu surat Al-Baqarah ayat 255. Jadi kalau ayat-ayat kursi itu yg mana lagi? Al Quran kok buat becandaan.
Eny Febriani @enyfebriani
@detikcom Ga relevan dan ga relatable analogi nya.
𝔸𝕃𝔼ℕ ℝ𝕌 @co_valent
@detikcom Tetep. Selalu gak paham mksdnya bapak ini meski sdh baca apapun yg beliau utarakan 😁😁😁 maaf atas kepandiran saya
A @corettidakperlu
Ayat kursi cuma satu ayat. Payah, bedak karambol.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.