1
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Coba kira2 menurut kalian, apa yang mereka obrolkan ? pic.twitter.com/wMtRX474fI
Expand pic
#β1GҜ4ΨI @_____SIN4L0A
@rasjawa Masalah cireng Dan combro, tdk Lebih 😎✋
bayu prasetiyo @bayuyatyo
@rasjawa N: loe udah dipecat tp kok blm diganti? FH: doa gue kan manjur. FZ: hahaha...dia ga tau kalo cuma sandiwara doang.
Pegawai VOC @f_andhika10
@rasjawa N: #DerbiManchester lu pada dukung siapa? FZ: gw dukung MU FH: kalo gw city N: lah, kok beda bukanya kalian sama-sama pengabdi setan
Marco Rois @rois_reus
@rasjawa FH : "Ketua DPR kita kemana ya?" FZ : "Terakhir gue lihat sih kemarin pake baju orange... Hahahaha"
Irwan Adi Nugroho @IrwanAdi_N
@rasjawa N: apa resep gemuk dan kurus pak? Tanpa olahraga ya.. FH: rajin nyinyir ke presiden, kita gemuk, Presiden kurus. FZ: tul juga lu kaleng rengginang....😂
Sigit Pramudito @vramudito
@mmar_io @rasjawa Padahal bisa mengecek videonya di Youtube tanpa berasumsi yang macam-macam. Fahri dan Fadli ini orang baik. Mohon jangan diberikan stigma negatif. 😊
Marco Rois @rois_reus
@rasjawa FH : "Ketua DPR kita kemana ya?" FZ : "Terakhir gue lihat sih kemarin pake baju orange... Hahahaha"
bayu prasetiyo @bayuyatyo
@rasjawa N: loe udah dipecat tp kok blm diganti? FH: doa gue kan manjur. FZ: hahaha...dia ga tau kalo cuma sandiwara doang.

Percakapan aslinya:

Mata Najwa @MataNajwa
Kedekatan Fahri Hamzah dan Fadli Zon bagai soulmate. Tak hanya akrab, mereka punya pandangan politik yang seragam. Kekompakan mereka diuji di Catatan Najwa. Simak selengkapnya, GANDA PUTRA DPR: FAHRI-FADLI, Jumat 8 Desember 2017, pukul 17.00 WIB di channel Youtube Najwa Shihab. pic.twitter.com/PmPiUt75lI
Arif @Kurnia_arif
@MataNajwa Mereka memang nyinyir...mereka memenag nyebelin.. Mereka memang selalu kontra... Tapi mereka jujur dan terbuka dgn. Apa dalam. Pikiran mereka
well @wellmerkh
@MataNajwa Sy tantang 2 ganda putra dpr makan kecoak bila prabowo jd presiden sy makn kecoak ttpi bila jokowi 2 periode fahri dan fadli yg mkn kecoak, apakh 2 ganda putra dpr ini punya nyali trma tantangn sy?
mochamad markam @mochmarkam
@MataNajwa Terlepas mereka jujur apa tdk tp mereka jauh utk dijadikan panutan&teladan buat generasi muda sbg pejabat negara,RI sdh tdk punya panutan utk pejabat negaranya
nur khotim @BatuMuray
@MataNajwa Hahahah ganda putra kejuaraan bulu tangkis tingkat RT mana hahah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.