0
mita @mitarahadian
Baru nemuin kayak gini di Jakarta. Heran juga, Kog bisa lebay kyk gitu twitter.com/detikcom/statu…

Insiden ini diunggah oleh Putry Aprilla, seorang dokter muda Makassar di akun Instagramnya.


(Klik panah ke kanan / kiri untuk melihat gambar selanjutnya / sebelumnya.)

detikcom @detikcom
Heboh! Iring-iringan Pengantar Jenazah Lawan Arus dan Rusak Mobil Orang detik.id/6KA1Tv pic.twitter.com/DaQFsHiy8J
Expand pic
agan isal 🦅 @HarizFaishal
@detikcom Memang harus di dahulukan mobil jenazah itu, tp jangan anarki ngawalnya. Mau jd koboy jalanan apa, sok sok galak, terkadangan pake helm juga kagak
Hasanudin Purnama @HasaaanPurnama
@HarizFaishal @detikcom Maksudnya ambulance yg mengantar orang gawat darurat bang... bukan mobil jenazah. Cmiiw
Toekang angkat koper si bos @roflee19
@detikcom Aduh yg kaya gini nih yg bikin kacau, emang kalo iring iringan jenasah sering langgar aturan, ga pake helm, lawan arah, ga perduli lampu merah dan suka arogan dijalan.
penumpang gelap @penumpang_gelap
@detikcom nyata kan..... orang kita diberi sedikit kuasa aja sudah arogan dan bahkan korup. anarki di jalan adalah wujud penggunaan kuasa yg berlebihan, di situlah sebenernya dasar2 korup.
Julian K. Nugroho @deemaz85
@detikcom Purba! Faedahnya apa sih, mengantar mayit ke peristirahatan terakhirnya sampai harus begini?
AR C G @junichirich
@detikcom kebiasaan penghantar mayat kalau ga lawan arus ya abisin jalan org tanpa helm, suruh minggir org2 dll.. membuat malu org meninggal itu sendiri..
don delonge @doni_rakhmadi
@detikcom orang orang primitif... di sebut bego marah, kelakuan lebih2 dari bego... orang primitif mah kagak usah lewat2 ke jalanan segala, akses lu lu mah galengan sawah aja udah mewah bgt...
Armin Pane @Armin_Pane7
@detikcom Mengantar jenazah sebenernya tidak ada urgensinya,memangnya kenapa kalo telat setengah jam sampe ke kuburan?...kecuali bawa orang kritis untuk di bawa ke rumah sakit#gagal paham.
ProJustitia @hendyhew
@detikcom Sdh terjadi berulang2 dan tdk pernah /tdk berani ditindak tegas scra hukum oleh polisi. Semoga ditindaklanjut yth bpk kapolri @Tcarnavian

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.