Video: Lagi Curhat di IG tentang Konvoi Pengantar Jenazah yang Lawan Arus, Spion Mobil Dokter Muda Ini Tiba-tiba Ditendang Sampai Copot

Netizenpun dibuat geram karenanya.
0
mita @mitarahadian

Baru nemuin kayak gini di Jakarta. Heran juga, Kog bisa lebay kyk gitu twitter.com/detikcom/statu…

10/12/2017 11:33:12 WIB

Insiden ini diunggah oleh Putry Aprilla, seorang dokter muda Makassar di akun Instagramnya.


(Klik panah ke kanan / kiri untuk melihat gambar selanjutnya / sebelumnya.)

detikcom @detikcom

Heboh! Iring-iringan Pengantar Jenazah Lawan Arus dan Rusak Mobil Orang detik.id/6KA1Tv pic.twitter.com/DaQFsHiy8J

10/12/2017 09:37:22 WIB
Expand pic
agan isal 🦅 @HarizFaishal

@detikcom Memang harus di dahulukan mobil jenazah itu, tp jangan anarki ngawalnya. Mau jd koboy jalanan apa, sok sok galak, terkadangan pake helm juga kagak

10/12/2017 09:47:49 WIB
Hasanudin Purnama @HasaaanPurnama

@HarizFaishal @detikcom Maksudnya ambulance yg mengantar orang gawat darurat bang... bukan mobil jenazah. Cmiiw

10/12/2017 10:34:24 WIB
Toekang angkat koper si bos @roflee19

@detikcom Aduh yg kaya gini nih yg bikin kacau, emang kalo iring iringan jenasah sering langgar aturan, ga pake helm, lawan arah, ga perduli lampu merah dan suka arogan dijalan.

10/12/2017 09:48:25 WIB
penumpang gelap @penumpang_gelap

@detikcom nyata kan..... orang kita diberi sedikit kuasa aja sudah arogan dan bahkan korup. anarki di jalan adalah wujud penggunaan kuasa yg berlebihan, di situlah sebenernya dasar2 korup.

10/12/2017 09:49:01 WIB
Julian K. Nugroho @deemaz85

@detikcom Purba! Faedahnya apa sih, mengantar mayit ke peristirahatan terakhirnya sampai harus begini?

10/12/2017 09:49:02 WIB
wynprmn. @OteTatsuya

@detikcom jelema arogan. Kasian yg wafat. Kejut2

10/12/2017 10:06:55 WIB
AR C G @junichirich

@detikcom kebiasaan penghantar mayat kalau ga lawan arus ya abisin jalan org tanpa helm, suruh minggir org2 dll.. membuat malu org meninggal itu sendiri..

10/12/2017 10:13:59 WIB
don delonge @doni_rakhmadi

@detikcom orang orang primitif... di sebut bego marah, kelakuan lebih2 dari bego... orang primitif mah kagak usah lewat2 ke jalanan segala, akses lu lu mah galengan sawah aja udah mewah bgt...

10/12/2017 10:19:57 WIB
Armin Pane @Armin_Pane7

@detikcom Mengantar jenazah sebenernya tidak ada urgensinya,memangnya kenapa kalo telat setengah jam sampe ke kuburan?...kecuali bawa orang kritis untuk di bawa ke rumah sakit#gagal paham.

10/12/2017 10:55:31 WIB
Doncare @hendyhew

@detikcom Sdh terjadi berulang2 dan tdk pernah /tdk berani ditindak tegas scra hukum oleh polisi. Semoga ditindaklanjut yth bpk kapolri @Tcarnavian

10/12/2017 11:42:31 WIB

Comment