Resep Simpel @rmlegoh - Kung Pao Chicken

#resepsimpel ke-38 dari Chef Leon Legoh
0
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

Selamatt sore....bandung hujan lagi nih drpada bengong liatin ujan, mending gua bagi #ResepSimpel ajaaa la yaw

07/12/2012 15:40:09 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

Oya bagi yg baru pertama kali liat twitgua #ResepSimpel,ini sbnrnya resep praktis buat km yg ga bs masak,dibuat sesimpel mungkin tp ttp enak

07/12/2012 15:42:57 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel 38 Kali ini gua mau buat dari bahan ayam..soalnya gampang didapet &relatif murah,namanya Kung Pau Chicken...gampang,cepat,enak

07/12/2012 15:47:58 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel 38 Catet bahan2nya yah: 1/2 kg ayam tanpa tulang,paprika ijo kuning merah,bwg putih,bwg bombay,cabe kering,kacang tanah/mete

07/12/2012 15:50:34 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 untuk bumbunya kita pake saus tiram,kecap manis, dan asin.

07/12/2012 15:51:28 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 nah pertama2 yang dibuat adalah kita menggoreng kacang,ga usah banyak2 kira2 segenggam jgn sampe gosong yah.

07/12/2012 15:52:49 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 buat kacangnya bisa pake kacang tanah atau kacang mete, sbnrnya lebih enak pake kacang mete sih tp lumayan mahal harganya

07/12/2012 15:53:44 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 nah setelah kacang beres digoreng,trs ditiriskan, nah kita lanjut potong daging ayam , potong kecil2 aja biar bumbunya nyerep

07/12/2012 15:55:13 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 abis itu kita lanjut ke paprika, potong kotak2 juga yah, knp pake paprika kuning & ijo, yah biar tampilan makanannya menarik

07/12/2012 15:57:11 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 Stlh itu potong 1 bawang bombay jadi 8 bagian,kmdn potong kasar 3 siung bwg putih

07/12/2012 15:58:38 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 abis itu ambil wajan,nyalain kompor dan tuang minyak goreng 3 sdk mkn, tunggu panas kemudian masukan bawang putih dan bombay

07/12/2012 16:00:22 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 tumissampe harum kemudian masukan cabe kering, aduk2 bentar terus masukin ayam yg udah dipotong tadi..aduk2 lagi

07/12/2012 16:01:37 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 abis itu mskan 3 sdk mkn saus tiram, 1 sdk mkn kecap manis,1/2 sdk mkn kecap asin, bumbu penyedap sesuai selera trs aduk rata

07/12/2012 16:03:23 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 kalo sudah teraduk rata tambahkan 1 gelas air, aduk2 terus sampe ayam mateng dan saus mengental.

07/12/2012 16:04:58 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 abis itu masukin tuh si paprikaijo dan kuning, trs aduk2 lagi..jgn lupa dicicip...rasa dr makanan ini adalah asin,manis pedas

07/12/2012 16:06:09 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 nah kalo rasanya udah cocok baru terakhirnya kita masukan tuh kacang yg udah digorenggg...aduk2 bentar...jadi dahhhh

07/12/2012 16:07:02 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 oya tadi ada yg lupa kacang tanahnya setelah digoreng jgn lupa dikupas yah, sama cabe keringnya itu kira2 7 buah

07/12/2012 16:07:56 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ResepSimpel38 beres dahhh Kung Pau Chicken.....rasanya manstappp....selamat mencoba yahhhh

07/12/2012 16:08:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!