0
ARB (Arbain Rambey) @arbainrambey
Ini foto 3D.....julingin mata sampai jadi 3 foto, lalu lihat yang tengah pic.twitter.com/eDLnz8rMCP
 Expand pic
mu yasir @mumox_
@arbainrambey Bisa bikin sendiri kayak gini om? Tekniknya gimana?
nirmana @nirmanaproject
@arbainrambey kok bisa ya om, pencahayaan atau apa nya ya?
IndiIndi_235 @IndiIndi235
@arbainrambey Orgnya kyk nyata gitu ya om. Sptnya sy ahli klo juling2in mata šŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„
Zayn @vegapunx
@arbainrambey Saya julingin mata jadinya 4 om, biar jadi 3 caranya gimana ya om?
Dito and 200 others @sayadito
@arbainrambey pusing om abis julingin mata...wkwkwk. yang tengah jadi 3D yak...
wulan sari basuki @wulanbasuki
@arbainrambey hebatnya 2 object dilihat dari 2 point of view yg beda.. baguus tapi bikin puyeeng.. šŸ˜‚šŸ˜µ
Jack Sparrow @toto_w2009
@arbainrambey yang udah bisa julingin di screenshot dong...
Bahtiar Adhitya Putra @adhityol
@arbainrambey Julingin mata lalu liat ditengah dg jarak dekat gambarnya jdi 1 kaya nonton VR yg videonya side by side šŸ˜Œ
blank @broputra89
@arbainrambey Julingin mata sampai jdi 3... Kok gw malah jdi satu 1 foto ya Tutorial julingin matanya kaka
Lerr.. @dito_condro
@arbainrambey Ini sudut pengambilan gambar pada kedua foto beda ya om? Makanya bisa 3d. Tp cuma geser dikit gt.
Login and hide ads.