2
Stephanie @ibusteph
Suami ngasi uang belanja sejuta perbulan ke istri berharap bisa cukup buat dapur + perawatan + jalan2... Ini contoh netizen yg udah kismin, banyak permintaan. pic.twitter.com/c2djjq62lo
Expand pic
holy money @arifinpribadi
@ibusteph Masih mending istrinya nggak kabur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Stephanie @ibusteph
@wdystt Ehtapi ada juga suami yang udah ngeluh begini, kasi uang belanja ga cukup, eh marah2 kalo istri kerja (apalagi kalo dapet duit lbh banyak dari dia).
Widya Astuti @wdystt
@ibusteph Ya allah aku kalo jadi istrinya udah cari kerja sendiri aja wkwk
C. @ayhayazuaj
@ibusteph Ini ada screenshot komennya ga ya? Penasaran dikomen apaan ama warganet Malang raya.
Susel @SuseliaSu
@hanshohoho @ibusteph @fxmario Belum cabe, bawang, minyak goreng, garem yawlaaaa ๐Ÿ˜ญ
Ambar @TrhieLestari
@ibusteph Ya kan standar hidup dia sama mbaknya--sama kita beda kali. Makanya dia rasa duit segitu udah gede dan bisa buat apa pun ๐Ÿ˜‚
Abizar Hibratul Muchlis @muchlis777
@ibusteph @debyky Banyak udah itu sejuta... Ya kali tiap hr mkn ama micin doang..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
digidigi ใ‚ขใƒžใƒช @hanshohoho
@ibusteph @fxmario 33.3rb sehari cuy.ikan kembung aja udh 20rb setengah kilo. Ongkos bajaj kepasar 10rb. Trus 3 ribu beli make up apa yawlaa
Pratiti Westi @PratitiWesti
@ibusteph Elaahh uang kembalian belanja mah cuma bisa buat beli royco kali. Ya sono istrinya disuruh mekap pake royco ๐Ÿ˜ญ
Yunita ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @nitarose38
@ibusteph Suami nya terlalu baik ya, baik bangeett sampe2 uang segitu di curhatin
โœ @siphint
@ibusteph Yelaaaah mana cukup, buat beli isi kulkas aja kdang blm ckup. Palagi buat beli mekap :((
Adellina Fitriyani @adelladellaide
HELLLLLAAAAAAWWWWWW UANG BELANJA CUMA SEJUTA SEBULAN UDEH GITU MINTA KEMBALIAN EH NGAREP ISTRINYA PERAWATAN, LANGSING, BELI MEKAP? HELLLLLAAAAAAWWWWW? twitter.com/ibusteph/statuโ€ฆ
Novia Diah Prawesti @novia_diah
@adelladellaide Emosi akutu baca curhatan mz mz ini. KZL ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Fatmaaa @fatmafdw
@adelladellaide Gue yg masih single punya duit seyuta doang aja puyeng nyukup2in nya, GIMANA KALO UDAH BERKELUARGAAA... udah gitu suruh plus perawatan pula, otak nya geser ke dengkul nih orang. *esmosi ๐Ÿ˜ค
not your cup of tea @aceye
@adelladellaide Sejuta mah duit jajan jaman kuliah, makan pake ngirit2. Lah ini uang belanja berkeluarga masih ngarep cukup buat perawatan+jalan2. Pengen tak toyor laki macem gini ๐Ÿ˜ญ
pm @bukanmerksepatu
@adelladellaide Baru aja kemarin ngobrolin ini sama ibu kakdel. Kesel gak sih bacanya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Makanya kata ibu kalau udah nikah cewek tetep harus kerja biar bisa nyenengin diri sendiri pakai uang sendiri kalau lakinya gak bisa ngasih uang yang cukup ๐Ÿ˜‚
Itak @anggraenins_
@adelladellaide Istri dilarang kerja karna takut ntar banyak laki yg deketin atau kerjaan rumah ga keurus, giliran di rumah aja dan cuman bisa ngandelin dari duit suami dibilang gitu. Ra bersyukur iki lanangan.
Yulia @Yu_lia27
@adelladellaide Dengan bangganya bilang tiap bulan dikasih uang belanja 1 jt masih kembalian bisa buat beli make-up, perawatan ,jalan" ๐Ÿ˜‚ Padahal 1 juta buat dapur aja udah ngirit banget blm lagi kebutuhan anaknya,, yang ada malah kurang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Depita @devitaadwi
@adelladellaide uang belanja sebulan sejuta, ngarep ada sisa buat beli mekap ? yawlaaa ini lakik otaknyaa dimanaaaaaaaa .. ihh gemessssss
Load Remaining (6)

Comment

Verisca Sandi Anastasia @Sandi_tasia 12/12/2017 12:35:03 WIB
Dapatkan EXTRA BONUS BET NATAL DAN TAHUN BARU 2018 Utk 100 userid pertama dengan syarat yang sangat mudah Hub kami BBM: 7B3130BF whatsapp:+6281326993756
Login and hide ads.