2
Melisa 🐥 @permells_

anak Ayam Ig: Melisaokvn Wattpad: Melisaokvn

Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Mau share #memetwit ah. Mumpung inget sama cerita ini
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Sebenarnya bukan saya yg ngalamin kejadian ini. Tapi Om saya. Dan kejadian ini terjadi sekitar 8 tahun yg lalu, kalo gk salah tahun 2009 saat saya masih kelas 5 SD.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Jadi dulu ada tetangga saya Cewek sebut saja Mawar(bukan nama sebenarnya). Nah dia Ini Mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di Kudus. Si Mawar ini udah punya tunangan dan akan menikah.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Suatu hari, sekitar pukul Sembilan malam. Mawar dijemput sama Tunangannya dari Kampus. Melewati Jembatan Pelang (Jembatan Besar yang menjadi Penghubung kab. Jepara dgn kab.Kudus) nah disini mereka terlibat kecelakaan dengan Truk Kontainer.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Mereka berdua tewas ditempat. Dan si Mawar ini sampai hancur gitu :'(. Beberapa bagian tubuh nya berserakan di jalan sampai ada yang jatuh ke bawah jembatan.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Setelah itu mereka di makam kan dengan layak. Nggak ada yg aneh sih setelah kematian mawar. Nggak ada cerita mawar gentayangan. Tapi...
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
40 hari setelah meninggalnya Mawar. Om saya dulu tuh masih kerja di Perusahaan Rokok asal Kudus. You know, merk Rokok yg jadi vendor bulutangkis. Dja**m. Jadi di Jepara sama Kudus banyak banget Cabang Pabrik rokok ini.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Tapi, Om saya kerja di Pabrik nya yg di kudus. Seperti biasa, Om saya pulang kerja sekitar pukul 8 malam. Dan dari arah Kudus ke Jepara ya harus lewat Jembatan itu. Malam seperti biasa, tapi kondisinya abis hujan.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Agak sepi juga sih karna malam jum'at. Om saya biasa aja lewat Jembatan itu. Tapi kali ini dari kejauhan, sebelum sampai jembatan. Om saya ngeliat ada dua orang berbaju putih duduk di atas jembatan.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Semakin dekat semakin jelas Orang itu laki-laki sama Perempuan. Om saya mikir, "ini ngapain dua orang nongkrong di jembatan. Pacaran?". Hello? Ini jembatan panjang banget sekitar dua ratus meter, ruas kanan kiri dibatasin, bawahnya kali gelap banget.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Terus sekitarnya juga hutan bambu dan hutan jati & minim penerangan. Terus ngapain mereka disitu?. Semakin dekat...... Om saya bisa ngeliat wajah dua orang itu. Dan mereka adalah..... Mawar dan Tunangan nya
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Motor Om saya berhenti tepat di depan dua sosok itu. Syok? Kaget? Takut? Pasti. Tapi Om saya malah turun dari motor dan mendekati dua sosok itu. Nggak ada yg aneh sama sosok nya. Mereka bersih, tanpa darah darah, tapi sedikit pucat.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Om saya ngomong, "ngapo koe neng kene?". (red: ngapain kalian disini). Yg laki-laki diem. Tapi mawar bilang, "lek, aku tulung lurokno kuping ku siji keri. Tibo neng kono!". (red: tolong carikan satu telingaku satu ketinggalan, jatuh disana) Mawar nunjuk bawah jembatan.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Nah loh ?? Dia minta tolong !! Om saya nunduk diem. Terus bilang, "yowes. Koe tenango neng kono. Panggonanmu dudu neng kene. Insaallah. Sesok tak lurukno. Tak gawakno". (red:yasudah. Kalian tenang disana. Tempatmu bukan disini-
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Insaallah. Besok saya carikan. Saya bawakan). Setelah mengatakan itu, mawar tersenyum. "matursuwun lek" katanya. Dua sosok itu lama kelamaan menjadi asap putih, kemudian hilang. Om saya pulang. Dirumah Om saya langsung cerita.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Om saya langsung pucat, gemeteran. Untung nggak sampai kesurupan di jalan. Besok nya dalam keadaan demam, Om saya maksa-maksa ikut kakek saya bilang ke keluarganya mawar.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Dan hari itu juga Keluarga Mawar, beberapa keluarga saya juga ikut meluncur ke tkp. Dan tadaaaaaaaaaaaaa satu telinga kanan Mawar ketemu. Nyempil di bebatuan, masih bagus lengkap dengan anting emas panjangnya. Kemudian ikut dikuburkan di kuburan Mawar.
Melisa 🐥 @Melisaokvn_
Nggak tahu sih Bongkar makam apa enggak. Saya masih kecil terlalu takut untuk nanya-nanya. Sekian #memetwit saya wassalam..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.