#memetwit Terlalu Mencekam Untukku Bercerita di Malam Hari: Pengalamanku Digoda Pocong Wanita di Rumah Sendiri

Banyak-banyakin ibadah dan doa ya bang, biar nggak digoda sama makhluk halus
7
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Mumpung siang siang gue mau bikin #memetwit Kebetulan kejadiannya baru aja semalem jadi masih fresh dan jelas banget di ingatan gue So stay on this thread!

06/12/2017 14:08:19 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Kenapa gue ceritanya nggak malem jumat aja? Kagak! Gue takut! Sekarang aja siang siang #memetwit

06/12/2017 14:10:28 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Semalem gue tidur pukul 10:52, kebetulan gue tidur dirumah krn gue emang kmaren pulkam Sebelum tidur nggak lupa gue selalu berdoa trus tidur, nggak ada feeling apa apa karena udah bertaun2 gue tidur sendiri dikamar gue #memetwit

06/12/2017 14:12:39 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Rumah gue ini terdiri dr 2 lantai dimana lantai 2 cuma kamar gue dan abang gue #memetwit

06/12/2017 14:13:10 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Perjalanan horror dimulai ketika waktu menunjukkan sekitar hampir pukul 1 dini hari, gue mimpi tapi kayak kejadian nyata krn di mimpi gue posisi tidur dan tempatnya sama persis dg keadaan gue tidur saat itu #memetwit

06/12/2017 14:15:49 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Ada sesuatu yg manggil manggil gue dr jendela, gue takut banget sambil memberanikan diri gue intip tuh jendela kamar gue. Dan taraaaaaaaa, ada pocong di jendela kamar gue #memetwit

06/12/2017 14:17:40 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Ketakutan gue bertambah waktu itu pocong diem di jendela agak lama sambil natap gue. Mukanya ancur pake kain kafan dan ada darah2 nya. Pokoknya jelek deh. #memetwit Sumpah gue masih merinding kalo inget

06/12/2017 14:19:11 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Mana itu pocong ngomong ama gue, dan kerasa banget pula di deket kuping gue. Dalem ati udah komat kamit baca doa sambil gemeteran keringetan. Bangsat! #memetwit

06/12/2017 14:20:36 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Gue kencengin itu doa gara gara gue ngintip itu pocong masih ada di jendela kamar, sampe ga kerasa gue bangun dalam keadaan masih komat kamit baca doa #memetwit

06/12/2017 14:23:05 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Dalam keadaan bangun keringetan basah kuyup gue masih baca doa di dalem hati dan nggak berani ngintip arah jendela, tapi dg segenap hati gue kumpulin keberanian buat nengok arah jendela Dan taraaaaa ga ada pocong disana #memetwit

06/12/2017 14:26:58 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Abis itu gue liat sekeliling kamar gue, gue galau antara mau tidur dikamar atau pindah ke kamat nyokap. Akhirnya karena gue cemen yaudeh gue turun dan tidur ama nyokap dan nyeritain semuanya #memetwit

06/12/2017 14:29:06 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Paginya gue di interogasi bokap. B (bokap) G (gue) B: pocongnya semalem cewek apa cowok? G: cewek B: oohh pantes, itu pocong udah gangguin papi juga kmaren2 G: laahh papi kok nggak cerita? #memetwit

06/12/2017 14:34:35 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Jadi usut punya usut, ni pocong cewek 3-4harian lalu udah gangguin bokap gue juga lewat mimpi. Tapi ama bokap gue di tantang dan di lempar pisau tapi nembus itu pocong, kejadiaannya di mimpi bokap gue itu ya dirumah gue sendiri #memetwit

06/12/2017 14:36:46 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Nah itu pocong bilang ama bokap gue "aku dikongkon bos ku" artinya "aku disuruh bos ku" Kemudian itu pocong lari ke kamar gue. Abis itu bokap gue bangun #memetwit

06/12/2017 14:38:57 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Ehh laah dalah beneran ternyata itu pocong ada di kamar gue, buktinya semalem gue sampe di impiin sama itu pocong yg sama persis ama pocong yg diimpiin sama bokap gue #memetwit Kan bangsat yheee khannn

06/12/2017 14:40:00 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Kemudian tadi kita nyamain ciri2 pocong di mimpi kita, dan semua ciri2 nya sama persis. Muka ancur, ada darahnya, badannya cuma setengah, dan yg pasti ada pocongannya, ohh iya matanya merah, dan cewek! #memetwit

06/12/2017 14:41:34 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Kita sekeluarga yakin seyakin yakinnya, kalo ini pocong kampret pasti ada orang yg ngirim. Soalnya baru kali ini dirumah ada kejadian mistis, dan baru akhir akhir ini #memetwit

06/12/2017 14:42:49 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

Gue sih gapengen tau siapa yg ngirim ini pocong, gue cuma pengen ini pocong pergi dari rumah gue! Gile ajee doi ndekem nya di kamar gue anyiinggg #memetwit

06/12/2017 14:44:14 WIB
BRIGHT LIKE A DEMON @dealee_

@dinidhiniedini Iyaa mbak, jadi sebelum aku itu pocong udah gangguin papi lewat mimpi juga

06/12/2017 14:45:56 WIB
#2020BodyGoalAchieved @hprabowo_

@dealee_ Ups, 🙊🙊 malam2 bahas makanan aja lee, lebih yahud 💃

06/12/2017 19:51:24 WIB
#2020BodyGoalAchieved @hprabowo_

@dealee_ Hmm, interesting 😱 biasanya kalo ada kaya gitu di rumahku, langsung ditantang duel sama adekku, dan tara, makhluk halusnya pergi entah kemana 😅 tapi ada satu yang dibiarin sama adekku, cewek katanya, di kamarku, tapi ga ganggu, dan kayaknya ga nyeremin, jadi ga aku permasalahin

06/12/2017 19:37:19 WIB
Load Remaining (2)

Comment