"Ada Apa Dibalik Tdk Perlu LPJ RT/RW"by @kurawa (Dana Ops)

Kalo RT/RW nya gak buat LPJ dana ops maka dana ops Gub/Wagub DKI senilai 4.5 M/bulan juga gak perlu dibuat laporannya juga = tricky yah ?
viralnow
0
Rudi Valinka @kurawa
Banyak yang gak paham mengapa @aniesbaswedan dan @sandiuno perintahkan RT/RW gak usah buat LPJ dana Ops mereka 😂 ada udang dibalik tepung
Rudi Valinka @kurawa
Twit pagi ini sekaligus menjawab twit oon nya doktol awe soal LPJ honor asisten ahok dulu yg gak pake LPJ2 an juga,..
Rudi Valinka @kurawa
Gue pernah twitkan kalo ahok banyak meninggalkan kebiasaan baik saat jadi gub yang akan jadi parameter buat gub selanjutnya
Rudi Valinka @kurawa
Salah satu yang paling sensasional dan baru pertama kali di negeri ini adalah ahok melaporkan semua pemakaian dana ops gubernur + 2 M/bulan
Rudi Valinka @kurawa
Gokilnya dana ops gub yang diterima ahok perbulan kalo lebih dibalikkin ke negara kalo kurang dia tombok sendiri dari gajinya
Rudi Valinka @kurawa
Ahokpun komit dengan ucapannya jika kepala lurus maka kakinya pun akan ikut lurus, makanya dia minta RT/RW mengikuti cara yg baik itu
Rudi Valinka @kurawa
Kuncinya di kata "Dana Operasional" bukan Honor.. Dana Operasional itu sifatnya Kegiatan bukan Rejeki..jadi kegiatan itu yg hrs dilaporkan
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ditulisnya Honor RT/RW gue yakin ahok juga gak akan minta LPJ dari RT/RW itu .. ini kan jelas di APBD tertulis dana operasional
Rudi Valinka @kurawa
Lalu asisten2 dan staf2 magang ahok itu tertulis honor ditambah dananya diambil bukan lgs dari APBD tetapi lewat dana Ops Gubernur
Rudi Valinka @kurawa
Jadi pertanggung jawaban honor staf2 magang ahok ada di anggaran dana ops gubernur.. yang sudah pasti di laporkan secara baik oleh ahok
Rudi Valinka @kurawa
Nah yang dana ops RT/RW di DKI pun levelnya sama dengan dana ops Gubernur.. sekali lagi ini bukan Honor yah pak doktol..
Rudi Valinka @kurawa
Disinilah hebatnya pak gub dan wagub skr, mereka mencoba arahkan dari bawah dulu, RT/RW gak usah buat LPJ dana ops karena MEMBEBANI
Rudi Valinka @kurawa
Kalo RT/RW nya gak buat LPJ dana ops maka dana ops Gub/Wagub DKI senilai 4.5 M/bulan juga gak perlu dibuat laporannya juga 🤣 = tricky yah ?
Rudi Valinka @kurawa
Anies bicara soal gak perlu buat LPJ dana ops RT/RW pada saat dia terima dana ops gub/wagub utk pertama kalinya 😁 dia puter otak gimana supaya gak disorot publik
Rudi Valinka @kurawa
Lagian LPJ dana ops RT/RW itu juga bukan spt pertanggung jawaban yg berdampak hukum, ahok gunakan itu utk nilai RT/RW itu berguna gak?
Rudi Valinka @kurawa
Dana ops RT/RW di DKI skr emang lom besar sih (2 juta/bulan) , janji @aniesbaswedan yg akan kasih 3M/bulan blm ada di APBD 2018 😁
Rudi Valinka @kurawa
Emang paling enak dan aman kalo Korupsi itu berjamaah.. pak anies itu di komite etik KPK, dia tau lah bagaimana cara aman kan anggaran yg aman
Rudi Valinka @kurawa
Untungnya wacana dana ops RT/RW sdh diramein diawal.. terpaksa cari cara lain supaya terbebas dari "Ahok's Way" soal dana ops ini 🤣
Rudi Valinka @kurawa
Semoga jelas yah..jangan terpengaruh oleh opini pembenaran kalo dana ops itu gak perlu di laporkan.. karna skr kita sdh bayar pajak dengan benar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.