Pengguna Motor Harap Berhati-Hati, Kini Banyak Terjadi Pencurian Melalui Jok Motor Dengan Cara Dirogoh

Siapa sangka bahwa kini dengan hanya memakai tangan, para oknum bisa dengan mudahnya mengambil apa saja didalam jok
enviroment
1379 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Omar Borkan Al Gala @rasarab 06/12/2017 22:56:04 WIB
SERIUS, Jangan simpen barang berharga sepeti UANG, DOMPET, HP, dll di dalam jok motor gays. Gampang banget DIROGOH dan DIMALING. Ini SERIUS BENERAN pic.twitter.com/yqSIeiamr8
 Expand pic
Omar Borkan Al Gala @rasarab 06/12/2017 23:03:26 WIB
Uang ilang bisa cari lagi, tapi ktp, sim, passport, atm ilang itu nguruse malesi
ㅤ ㅤ @deantodeff 06/12/2017 23:02:22 WIB
@rasarab iya gampang kok.. konci motorku pernah lupa salah naroh di dalem jok, itu bisa tak rogoh, tanganku bisa masuk. heran juga sih sebenernya 😅
꒚ꑙᅮꑙ 🐔 @rujakcingur 06/12/2017 23:09:09 WIB
@rasarab Ngk pernah kepikir naruh dompet sih dan ngk tau kl bisa dirogoh. Paling cuman jas hujan dan uang receh buat darurat
tara @xtararamx 07/12/2017 00:19:06 WIB
@rasarab Hah? Bisa dirogoh? Serius? Semua motor matic bisa? Aaa 😨
Omar Borkan Al Gala @rasarab 07/12/2017 00:36:59 WIB
@taraslstyaguna semua bisa, yang paling mudah y non metic. Matic semua bisa karena kalaupun tangan susah masuk agak dibenggang pinggirannya pasti peok karena jok cuma besi dan tangan bisa masuk. Sampai sekarang kayak e belum ada pengaman untuk hal ini. Nunggu jog motor ada kunci / resletingnya
Maidi Hamdani @MaidiHamdani 07/12/2017 04:46:51 WIB
@rasarab Bener bahaya, waktu mau nonton konser takut hilang hp, ditaroh di jok motor.. Eh ternyata malah hilangnya disitu.. Lupa di silent lagi 😌
Citra ₪ ø lll · o. @citrarusso 07/12/2017 06:49:44 WIB
@rasarab Aku dulu dompet isi segala macem plus hp 2 biji tak kasih jok depan beat. Diperjalan baru nyadar dompetnya ilang. Gak tau jatuh ato di ambil orang 😭 yg ane pikirin justru hpnya 2 biji itu .. stnk, sim sama ktp mah lgsg diurus 😩
Otista Panda @otistadhana 07/12/2017 06:52:23 WIB
@rasarab Pengalaman pas nyetadion karo kancaku ya ngana , ndelehke dompet ng jok alhasil lenyap pas meh balek tku bensin lah jebule ilang dompete
awesomewie @awesomewie 07/12/2017 10:00:14 WIB
@rasarab Kl udah ada STNK kena ambil, motor bs amblas jg. Di parkiran kn yg penting ada STNK lgsg boleh keluar. Ilang ilang dah tu kl sembarangan naroh...

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.