Pengguna Motor Harap Berhati-Hati, Kini Banyak Terjadi Pencurian Melalui Jok Motor Dengan Cara Dirogoh

Siapa sangka bahwa kini dengan hanya memakai tangan, para oknum bisa dengan mudahnya mengambil apa saja didalam jok
enviroment
1412 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Omar Borkan Al Gala @rasarab
SERIUS, Jangan simpen barang berharga sepeti UANG, DOMPET, HP, dll di dalam jok motor gays. Gampang banget DIROGOH dan DIMALING. Ini SERIUS BENERAN pic.twitter.com/yqSIeiamr8
 Expand pic
Omar Borkan Al Gala @rasarab
Uang ilang bisa cari lagi, tapi ktp, sim, passport, atm ilang itu nguruse malesi
γ…€ γ…€ @deantodeff
@rasarab iya gampang kok.. konci motorku pernah lupa salah naroh di dalem jok, itu bisa tak rogoh, tanganku bisa masuk. heran juga sih sebenernya πŸ˜…
κ’šκ‘™οΏ“κ‘™ πŸ” @rujakcingur
@rasarab Ngk pernah kepikir naruh dompet sih dan ngk tau kl bisa dirogoh. Paling cuman jas hujan dan uang receh buat darurat
tara @xtararamx
@rasarab Hah? Bisa dirogoh? Serius? Semua motor matic bisa? Aaa 😨
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@taraslstyaguna semua bisa, yang paling mudah y non metic. Matic semua bisa karena kalaupun tangan susah masuk agak dibenggang pinggirannya pasti peok karena jok cuma besi dan tangan bisa masuk. Sampai sekarang kayak e belum ada pengaman untuk hal ini. Nunggu jog motor ada kunci / resletingnya
Maidi Hamdani @MaidiHamdani
@rasarab Bener bahaya, waktu mau nonton konser takut hilang hp, ditaroh di jok motor.. Eh ternyata malah hilangnya disitu.. Lupa di silent lagi 😌
Citra β‚ͺ ΓΈ lll Β· o. @citrarusso
@rasarab Aku dulu dompet isi segala macem plus hp 2 biji tak kasih jok depan beat. Diperjalan baru nyadar dompetnya ilang. Gak tau jatuh ato di ambil orang 😭 yg ane pikirin justru hpnya 2 biji itu .. stnk, sim sama ktp mah lgsg diurus 😩
Portgas D Otista @otistadhana
@rasarab Pengalaman pas nyetadion karo kancaku ya ngana , ndelehke dompet ng jok alhasil lenyap pas meh balek tku bensin lah jebule ilang dompete
awesomewie @awesomewie
@rasarab Kl udah ada STNK kena ambil, motor bs amblas jg. Di parkiran kn yg penting ada STNK lgsg boleh keluar. Ilang ilang dah tu kl sembarangan naroh...
Login and hide ads.