0
ManusiaSuper @manusiasuper
Jadi teteh @melly_goeslaw bikin video blio lagi makan. Direkam pake kamera depan HP. Eh ada netizen nyinyir nuduh si teteh makan pake tangan kiri, gak sopan, gak agamis, gak bener. Diomelin lah itu netizen nyinyir sama teteh. Pake bahasa sunda totok. Ampun ngakak liatnya. pic.twitter.com/SXtfPciez1
Skiddiki Pap Pap! @duckmanducks
@manusiasuper @melly_goeslaw Translate: "Anak zaman now ga tau malu. Bukannya nyari kerja, semuanya dikomenin. Ga pake (alis?) dikomen, ga pake lipstik dikomen. Ga ada kerjaan bgt. Orang selfie pake tgn kanan dibilang pk tgn kiri, bego2 amat lo. Mau selfie jg kamera gw, sewot amat" gitu katanya wkwkwk
Lisa Fahranie @fahraniee
@manusiasuper @melly_goeslaw walaupun gak paham artinya, tapi tetep ketawa karna logat sm ekspresinya😂
Purnomo @rpermana7
@manusiasuper @melly_goeslaw Tangan kiri dan tangan kanan sama2 buatan Tuhan bukan? 🤷🏻‍♂️
Lusi HQ @LusiHQ
@manusiasuper @melly_goeslaw Weuni esmosis kitu si teteh... 😂😂😂😂
꧋ꦧꦪꦸꦮꦶꦕꦏ꧀ꦱꦺꦴꦤꦺꦴ꧉ @bayuresa
@manusiasuper @melly_goeslaw Sebenernya makan pake tangan kanan kek kiri kek terserah. Tapi kalo makan sambil ngomong itu jorok sih. Nggak mau dikomen? Jangan di sosmed. As simple as that
tukang es @155UR_
@manusiasuper @melly_goeslaw gw jadi inget videonya ivan gunawan yg dibilang bencong itu... tapi dijawabnya selow 😭😭😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.