Ga Ngerti Isi Nyinyir Balasan Melly Goeslaw dalam Bahasa Sunda ke Anak Jaman Now yang Ribut di Ig-nya? Nih Terjemahannya

Teh Melly kocak pisan
marahmarah mellygoeslaw arti makan terjemahan tangan kiri celebrities
0

litaron_: @astikaerwin ngerti teu?

crsawal: Gk ngerti bahasanya, tapi @melly_goeslaw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

maryati.mar.56679: Lucu tapi sayang aku nga ngerti bahasa sunda..hehehee

sondangpetronica: Translate pliss!!! mbah gugel juga ga bs translet ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

ManusiaSuper @manusiasuper
Jadi teteh @melly_goeslaw bikin video blio lagi makan. Direkam pake kamera depan HP. Eh ada netizen nyinyir nuduh si teteh makan pake tangan kiri, gak sopan, gak agamis, gak bener. Diomelin lah itu netizen nyinyir sama teteh. Pake bahasa sunda totok. Ampun ngakak liatnya. pic.twitter.com/SXtfPciez1
ay yo this is ya boi russell @itsyaboirussell
@manusiasuper @melly_goeslaw Translate: "Anak zaman now ga tau malu. Bukannya nyari kerja, semuanya dikomenin. Ga pake (alis?) dikomen, ga pake lipstik dikomen. Ga ada kerjaan bgt. Orang selfie pake tgn kanan dibilang pk tgn kiri, bego2 amat lo. Mau selfie jg kamera gw, sewot amat" gitu katanya wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.