1
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:38:01 WIB
Banyak yang gak paham mengapa @aniesbaswedan dan @sandiuno perintahkan RT/RW gak usah buat LPJ dana Ops mereka 😂 ada udang dibalik tepung
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:40:04 WIB
Twit pagi ini sekaligus menjawab twit oon nya doktol awe soal LPJ honor asisten ahok dulu yg gak pake LPJ2 an juga,..
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:41:05 WIB
Gue pernah twitkan kalo ahok banyak meninggalkan kebiasaan baik saat jadi gub yang akan jadi parameter buat gub selanjutnya
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:42:35 WIB
Salah satu yang paling sensasional dan baru pertama kali di negeri ini adalah ahok melaporkan semua pemakaian dana ops gubernur + 2 M/bulan
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:43:46 WIB
Gokilnya dana ops gub yang diterima ahok perbulan kalo lebih dibalikkin ke negara kalo kurang dia tombok sendiri dari gajinya
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:45:12 WIB
Ahokpun komit dengan ucapannya jika kepala lurus maka kakinya pun akan ikut lurus, makanya dia minta RT/RW mengikuti cara yg baik itu
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:46:51 WIB
Kuncinya di kata "Dana Operasional" bukan Honor.. Dana Operasional itu sifatnya Kegiatan bukan Rejeki..jadi kegiatan itu yg hrs dilaporkan
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:48:27 WIB
Kalo ditulisnya Honor RT/RW gue yakin ahok juga gak akan minta LPJ dari RT/RW itu .. ini kan jelas di APBD tertulis dana operasional
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:50:17 WIB
Lalu asisten2 dan staf2 magang ahok itu tertulis honor ditambah dananya diambil bukan lgs dari APBD tetapi lewat dana Ops Gubernur
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:51:42 WIB
Jadi pertanggung jawaban honor staf2 magang ahok ada di anggaran dana ops gubernur.. yang sudah pasti di laporkan secara baik oleh ahok
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:53:56 WIB
Nah yang dana ops RT/RW di DKI pun levelnya sama dengan dana ops Gubernur.. sekali lagi ini bukan Honor yah pak doktol..
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:55:59 WIB
Disinilah hebatnya pak gub dan wagub skr, mereka mencoba arahkan dari bawah dulu, RT/RW gak usah buat LPJ dana ops karena MEMBEBANI
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 08:58:04 WIB
Kalo RT/RW nya gak buat LPJ dana ops maka dana ops Gub/Wagub DKI senilai 4.5 M/bulan juga gak perlu dibuat laporannya juga 🤣 = tricky yah ?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:01:53 WIB
Anies bicara soal gak perlu buat LPJ dana ops RT/RW pada saat dia terima dana ops gub/wagub utk pertama kalinya 😁 dia puter otak gimana supaya gak disorot publik
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:05:26 WIB
Lagian LPJ dana ops RT/RW itu juga bukan spt pertanggung jawaban yg berdampak hukum, ahok gunakan itu utk nilai RT/RW itu berguna gak?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:10:15 WIB
Dana ops RT/RW di DKI skr emang lom besar sih (2 juta/bulan) , janji @aniesbaswedan yg akan kasih 3M/bulan blm ada di APBD 2018 😁
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:15:41 WIB
Emang paling enak dan aman kalo Korupsi itu berjamaah.. pak anies itu di komite etik KPK, dia tau lah bagaimana cara aman kan anggaran yg aman
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:17:46 WIB
Untungnya wacana dana ops RT/RW sdh diramein diawal.. terpaksa cari cara lain supaya terbebas dari "Ahok's Way" soal dana ops ini 🤣
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 07/12/2017 09:20:46 WIB
Semoga jelas yah..jangan terpengaruh oleh opini pembenaran kalo dana ops itu gak perlu di laporkan.. karna skr kita sdh bayar pajak dengan benar

All Categories

Category related to Public Policy

Login and hide ads.