Ngaku Jadi Muslim yang Bantu Siapkan Perayaan Natal Anak Jalanan, Netizen Ini Terciduk Ngetwit Pakai Foto Colongan

Panjat sosial mesti banget dengan cara berbohong begini…
2
Kronologinya…
JOSE @pepinpotato

halo mbak mawar, ini kan foto teman saya ada di IG-nya dia (@)littleshopper_ kok pake foto orang lain sih, mbak? 🤔🤔🤔 twitter.com/ditnaras/statu…

03/12/2017 21:15:48 WIB
JOSE @pepinpotato

Ini foto asli ada di IG temen gue (@) littleshopper fotonya 6 hari yang lalu. KOK BELANJAANNYA BISA SAMA YA??? AMPE MEJA MARMERNYA JUGA SAMA. 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/2hrsS6VIic

03/12/2017 21:21:25 WIB
Expand pic
JOSE @pepinpotato

SHE JUST BLOCKED ME!!!! 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/caIeNZmgxP

03/12/2017 21:24:06 WIB
Expand pic
Liongky Tan @LiongkyTan

@pepinpotato Ini yang kemaren bilang belanja buat natalan bareng anak yatim?

03/12/2017 21:37:11 WIB
JOSE @pepinpotato

@LiongkyTan IYEEEE. Dia nyuri foto temen gue. ini gue ama temen gue lagi ketawa2 mau pamer kok pake foto orang.

03/12/2017 21:37:56 WIB
JOSE @pepinpotato

buat yang gak bisa lihat tweet si embak, ini sempet gue screen shot. hhh pic.twitter.com/HNi8haYrm2

03/12/2017 21:57:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Story Seorang Wanita Muslim Jakarta Mengaku Bantu Anak Jalanan Rayakan Natal, Begini Kisahnya Netizen @ditnaras ikut membantu persiapan natal untuk anak-anak Bingkai Jalanan. 1210 pv 4
JOSE @pepinpotato

sebenernya si mbak beneran belanja apa nggak sih? apa cuma sarcas aja apa gimana? 🤔

03/12/2017 21:26:14 WIB
JOSE @pepinpotato

gua masih ngakak sih ini, ada orang halu belanja belinji untuk anak jalanan, tapi yang di-upload ke twitter itu hasil belanjaan orang lain. HAHAHAHAHAHA. 🤣🤣🤣🤣

03/12/2017 21:34:02 WIB
JOSE @pepinpotato

gue gregetan banget sama orang model begini. bawa2 anak jalanan, donasi, dan natal cuma untuk naikin jumlah followers. SHAME ON YOU!!!!

03/12/2017 22:06:57 WIB
Dendi Riandi @dendiriandi

@pepinpotato Wah ini yg kmrn heboh mau ngasih hadiah natal. Ternyata jastip tho

03/12/2017 22:43:00 WIB
JOSE @pepinpotato

@dendiriandi gile nih orang boong gini buat apaan coba.

03/12/2017 22:50:31 WIB
hantu kecil @si_mama_myong

@pepinpotato @dendiriandi Buat ngumpulin donatur yg mo nyumbang dalam rangka natal

03/12/2017 22:54:38 WIB
JOSE @pepinpotato

@uradn langsung digembok ya? takut belanjaannya ada yang ambil.

03/12/2017 21:26:46 WIB
𝐃𝐢𝐲𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐭𝐲𝐚𝐣𝐢 🎗 @diyansetyaji

@pepinpotato Waaaah Gegara ketahuan pake gambar orang lain, satu netizen mengundurkan diri dari kancah pertwitteran indonesia pic.twitter.com/Iv7G6wEPtW

03/12/2017 21:54:06 WIB
Expand pic
Ronald Honarto @ronaldhonarto

@pepinpotato wew, kayaknya itu akun kloningan yaa.. btw, langsung delete account kah dia?? pic.twitter.com/ZDreUaWQMf

03/12/2017 23:35:45 WIB
Expand pic
Ronald Honarto @ronaldhonarto

@pepinpotato langsung delete akun bro, wkwkwkwkwkwkwk 😄😄😄

03/12/2017 23:43:54 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

TERCYDUK ngibul, netijen ini ngeblock lalu akunnya raib pic.twitter.com/JuYszU0ISk

04/12/2017 07:17:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
uradn @uradn

@pepinpotato padahal penasaran isi tas uniqlo-nya, sama ndak kira-kira.

03/12/2017 21:29:07 WIB
JOSE @pepinpotato

kasian lho anak jalanannya, pasti udah ngarep banget kan dibelanjain hadiah natal eh ternyata dibohongin. jahat ih. gak ada kasihnya. 🙄

03/12/2017 21:40:34 WIB
Liongky Tan @LiongkyTan

@pepinpotato Kemaren seliweran di TL gw.. tapi gw ga mau RT. Karena mikir, ini kok aneh, ada orang beramal dipamerinnya sampe segitunya

03/12/2017 21:41:28 WIB
JOSE @pepinpotato

@LiongkyTan gue pun jg liat seliweran di tl. bingung gue masa belanja natal dipamerin. gue inget banget itu meja marmer di rumah temen gue. eh ternyata bener aja itu foto temen gue.

03/12/2017 21:43:41 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!