Sempat Bikin Geger Pose Di Pantulan Kaca Beda Dengan Pose Orangnya, Ini Ada Penjelasannya

Jangan takut dulu, baca dulu penjelasannya
pose shutter distortion beda foto pantulan kaca awesomes
1
тιуαк @tutiarhm
Tadi bersihin galeri terus nemu foto ini, lupa dpt dari siapa yg jelas ini fotonya di salah satu sudut bandara. Liat deh apa yg aneh? @InfoMemeTwit 👻👻 pic.twitter.com/qsrEWJ8HoU
Expand pic
Harry Jr @babangharry_
@tutiarahmi_ @InfoMemeTwit Bayangan emoticon juga ga muncul di kaca, ih spooky wkwk 😂
тιуαк @tutiarhm
@cococoolla Nah iyaa. Itu aku stikerin mukanya karena takutnya nanti gimana2 yekan. Aslinya dia senyum bahagiaa
Yudha Kurniawan @kenyoooo
@tutiarahmi_ @InfoMemeTwit Apa bayangan orang yang di kaca itu orang yang lagi foto? Kalo iya, kok posenya beda ya? 🤔
Ibrahim Reza P. @alaszer
@InfoMemeTwit Posisi tangannya beda sama pantulannya di kaca.
G @gracenva
@tutiarahmi_ Serem yaa.. Tp temen kamu abis foto itu ga kenapa2 kan ?
G @gracenva
@tutiarahmi_ Hahahaha sorry.. aku liat di pantulannya ada yg berdiri. Posenya beda. Mukanya pucat keliatannya. 😨👻
тιуαк @tutiarhm
@cococoolla Sayangnya aku gatau karena aku jg gak kenal sm cewek itu. Lupa sm cerita fotonya, yg jelas dr grup WA 😫

Penjelasannya

Hendra Febry K @ndrandri
@InfoMemeTwit Ini namanya shutter distortion, jadi kamera ambil gambar dari samping (bisa dari kiri ke kanan atau sebaliknya), nah ketika shutter belum menutup sempurna objek foto berubah posisi, jadinya objek berbeda dengan pantulannya di cermin.
Hendra Febry K @ndrandri
@InfoMemeTwit Ini penjelesannya, cuma ini shutter dari atas ke bawah, sedangkan di kamera yang dipakai di foto itu, shutter dari samping (bisa kiri ke kanan atau sebaliknya) pic.twitter.com/OY0hyZ8b6w
Hendra Febry K @ndrandri
@InfoMemeTwit Ini contoh lain, perhatikan matanya, yang objek merem, sedang pada pantulan di cermin matanya melek. pic.twitter.com/7qT5GWb8Ci
Expand pic
Hendra Febry K @ndrandri
@rzrdty @InfoMemeTwit Iya mas, handphone pakai electronic shutter tapi pada prinsipnya sama, kamera handphone ambil gambarnya pixel per pixel dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Ini contoh lain, perhatikan mata, satunya merem, satunya melek. pic.twitter.com/bYlgj0LwcV
Expand pic
тιуαк @tutiarhm
@ndrandri @InfoMemeTwit Oh iya ya masuk akal jugak! Terima kasih infonya 👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.