Seorang Wanita Muslim Jakarta Mengaku Bantu Anak Jalanan Rayakan Natal, Begini Kisahnya

Netizen @ditnaras ikut membantu persiapan natal untuk anak-anak Bingkai Jalanan.
0
Mas Djay™ @djaycoholyc

Karena buat gue orang yang mempertanyakan keimanan seseorang sebenarnya sedang mempertanyakan keimanan dirinya sendiri. Apa dia sudah cukup beriman atau tidak. Selamat hari Jum'at.

01/12/2017 12:54:44 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

melengkapi hidupmu kaya bawang goreng di indomie gorengmu.

panggil saja,mawar! @ditnaras

Kmrn belanja ditemenin bokap buat kebutuhan natal anak bingkai jalanan. Biar mereka bs ngerayain suka cita natal kaya anak2 beruntung lain nya. Iya. Gus MUSLIM tapi merayakan natal bareng anak2 bingkai jalanan. Terus lo mau apa? #KitaIniSama pic.twitter.com/TlyIOKeN8t

01/12/2017 09:55:12 WIB
Expand pic
panggil saja,mawar! @ditnaras

Biarlah yg lain sibuk bilang keislaman gue dipertanyakan. Biar orang lain sibuk bilang mengucapkan natal itu haram. Dosa & pahala manusia biar gusti allah yg menimbang. Bukan kalian :)

01/12/2017 09:56:20 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Gue hidup di dunia ini dan cm ini yg gue bs untuk membahagiakan orang lain. Tentang urusan akherat,biar jadi urusan yg maha kuasa. Bukan kalian para hakim di dunia :)

01/12/2017 09:57:33 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Bukankah dalam khotbah terakhir nabi muhammad bisa kita simpulkan bahwa "kalian semua adalah saudara. Dan semua orang adalah sama dimata islam" Kl kaya gni #KangenMuhammad ga sih

01/12/2017 10:03:28 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Saya muslim dan saya percaya bahwa nabi Muhammad SAW adalah sang membawa obor kemanusiaan. Bkn nya momentum maulid nabi kaya gni bikin kita merefleksi apa yg sudah nabi muhammad ajarkan pada kita #KangenMuhammad

01/12/2017 10:05:09 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Dalam al hujurat ayat 13 sudah jelas berisi bhwa Allah menciptakan kita berbeda2 agar kita dapat saling mengenal. Dan tentu saja berbagi dalam kebaikan #KangenRasulullah

01/12/2017 10:29:29 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Sekedar mengingatkan pada mereka yg meributkan perayaan agama orang lain. Mari belajar dr Q.S.al-Mumtahanah [60]: 8 Bhwa Allah tdk melarang kita berbuat baik terhadap mrka yg tdk memerangi kita dlm agama :) #KangenRasulullah

01/12/2017 10:45:24 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

Btw tadi share. Bkn karena mau riya/bid'ah ya. Bukan..bukan kaya gt. Hanya ingin sekedar bercerita kalau kita boleh dan wajib kok berbagi dgn orang yg membutuhkan tanpa harus mengkotak2 kan. Begitu aja kok maksudnya

01/12/2017 11:32:01 WIB
nakuLa @04Nakula

Subhanallah... Semoga smpyn di beri kesehatan,murah rejeki dan selalu dalam lindungan Nya.. barakallah..amin ya rabbal'alamin 🙏 CC @mscendani @BertaDwita @wahhabicc_jabar @alkareema_miu @ajunsii @IvoneJCSC @cookiegig88 @Hurry_KoRn RT keras!!!👇👇👇👇 twitter.com/ditnaras/statu…

02/12/2017 09:21:20 WIB
Mufti Ghulam @muFt1

@ditnaras tapi gak semuanya nanggepin positip.. 😢

01/12/2017 13:44:14 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

@muFt1 Ndapapa mas 😂😂😂 Pro dan kontra kan biasa sih

01/12/2017 13:46:46 WIB
Mufti Ghulam @muFt1

@ditnaras iya sih.. tp kadang yg kontra malah akun boongan.. 😂

01/12/2017 14:02:20 WIB
U_P @UPrihantoro

@ditnaras amien, saya nasrani sangat bertrima kasih kpd mbak mawar, Tuhan saja mberi udara nafas kepada smua ciptaanNya , apalah artinya kita butiran debu hanya utk saling mbedakan.Tuhan senantiasa mberkati mbak dan kluarga🙏🙏

01/12/2017 14:26:49 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

@UPrihantoro Bapak. Tidak perlu berterima kasih. Ini kewajiban kita sebagai sesama manusia kan pak.. Terima kasih pak. Smg Allah selalu senantiasa memberikan berkah berlimpah kpd bapak & keluarga. Selamat menuju suka cita natal pak 🙏

01/12/2017 14:28:32 WIB
◆Glory Suryandari◆ @g_maitreya

1 John 3:17-18 17. But if anyone has the world's goods and sees his brother in need, yet closes his heart against him, how does God's love abide in him? 18. Little children, let us not love in word or talk but in deed and in truth. And yes, I am a moslem, too :) #KitaIniSama twitter.com/ditnaras/statu…

01/12/2017 16:22:37 WIB
Danaya S. @danayaas

5th ini saya merayakan Natal brg anak” panti, kya nya udah sering bngt saya di bilang kafir. Tapi gpp. Liat senyum anak” yg bahagia bs merayakan Natal rasa nya damai. Tetap berbagi ya, Mbak. Walau kita berbeda dengan mereka, tapi kita sama di mata Tuhan 🙏🏻 twitter.com/ditnaras/statu…

01/12/2017 16:16:34 WIB
panggil saja,mawar! @ditnaras

@danayaas Waa..salut bgt mba. Siap! Mari saling berbagi pada sesama ya mba. Salam untuk anak2 di panti ya mba

01/12/2017 16:22:42 WIB
The Explorer @The_Explorer90

@ditnaras @irfyandi Pliss mba jgn berguru sm yg itu terakhir aja jadi kapak geniny wirosableng, muridny sableng gurunya gendeng

01/12/2017 20:28:25 WIB
QueenOfMozambique @Dian_Supolo

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 semoga semua kebaikan mbak dan ayah segera dibalas Allah dg kebaikan2 rejeki, kesehatan, kebahagiaan yg lebih banyak...! Aamiin! twitter.com/ditnaras/statu…

02/12/2017 08:25:41 WIB
Load Remaining (2)

Comment

Argha samwel @SamwelArgha 05/12/2017 00:34:34 WIB
Kok fotonya mirip kaya yg di IG @littleshopper_ ya? Apa gk salah liat gua
0