Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pengalaman Seram Pilot TNI AU menyetir di Daerah Halim: Kesurupan Massal Dekat Pohon Keramat #memetwit

Hantu-hantu bergentayangn mungkin juga butuh makan dan perhatian ye kan?
2
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Wainiiii, cerita dari masku @kamto_adi. Duh, dari gambarnya aja udah keliatan serem 👻 pic.twitter.com/BUyxK9WYFu

30/11/2017 21:21:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

@kamto_adi Aduh ini mimin bacanya aja merinding. Silakan dibaca deh pokoknya... 👻 pic.twitter.com/n9wS793Aqq

30/11/2017 21:30:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
juminten @Gyoucancallme

@InfoMemeTwit @kamto_adi Min..tuh di belakang mu ada siapa min ? Hati hati malam jumat kliwon lho..

30/11/2017 21:32:00 WIB
PerLU PeRAn BeSAr nEgARa @MajuBersamaAsia

@InfoMemeTwit @kamto_adi Jadinya begini, gw tuh punya kakak ipar yg "bisa melihat". Tapi, Keluarga gw itu orangnya amat rasional jadi gak percaya ama begituan. Kl kakak ipar gw ngomong soal hantu keluarga besar gw manggut2 aja, pura2 percaya

30/11/2017 22:13:53 WIB
PerLU PeRAn BeSAr nEgARa @MajuBersamaAsia

@InfoMemeTwit @kamto_adi Nah suatu ketika, di kantor kakak gw ada yg bisa "melihat". Dia bilang kalau ada hantu chinese pake baju belanda ngikutin dia terus kemana2 tp dia baik.

30/11/2017 22:15:26 WIB
PerLU PeRAn BeSAr nEgARa @MajuBersamaAsia

@InfoMemeTwit @kamto_adi Oh iya, ini kakak gw yg satu lagi bukan suaminya kakak ipar gw yg bisa melihat

30/11/2017 22:16:36 WIB
PerLU PeRAn BeSAr nEgARa @MajuBersamaAsia

@InfoMemeTwit @kamto_adi Nah, pas kumpul keluarga, kakak ipar gw bilang "ihh ada yg senyum tuh..." kakak gw gak percaya, terus tebak2an.

30/11/2017 22:17:58 WIB
PerLU PeRAn BeSAr nEgARa @MajuBersamaAsia

@InfoMemeTwit @kamto_adi Kakak gw tanyain ciri2 fisik hantu yg ngikutin dia tadi, dr kelamininnya ce/co, bajunya dan kakak ipar gw bener semua...lgsg kaget itu keluarga gw kwwkwkk...ohh emang beneran ada yaa? Wkwkkw

30/11/2017 22:19:22 WIB
Erick Yudho @Erick_65

@InfoMemeTwit @kamto_adi dwikora ya tinggalnya sama dong dlu saya juga disitu 27tahun dan byk ketemu hal2 kaya gtu

30/11/2017 22:25:45 WIB
Haidar Husein @haidarhusein15

@InfoMemeTwit @InfoTwitwor @kamto_adi Gw tau nih. Dket pura ada sawah pinggir tol sama tempat pemancingan??

01/12/2017 09:44:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!